Live-Action Attack on Titan Akan Tayang di Indonesia!

trailer kedua attack on titan - thumbs

Trailer Baru Attack on Titan Memperlihatkan 3D Maneuver Gear dan Rogue Titan!

Trailer baru Attack on Titan versi live action sudah dirilis. Kali ini yang ditonjolkan adalah senjata umat manusia: 3D Maneuver Gear dan Rogue Titan!
Baca Juga

Akhirnya salah satu film buatan Jepang yang paling ditunggu-tunggu, Live-Action Attack on Titan akan tayang di Indonesia!

Semenjak pertama kali diumumkan jajaran cast dan juga trailer Live-Action Attack on Titan, banyak fans Attack on Titan dan mungkin kamu yang bertanya-tanya penuh harap: apakah film live-action ini akan ditayangkan di Indonesia? Yah, sepertinya pertanyaan tersebut kini terjawab. Live-Action Attack on Titan akan tayang di Indonesia!

Adalah distributor film Indonesia Encore Films yang merilis sebuah trailer live-action dengan subtitle bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Berikut ini postingan Encore Films melalui FP Facebook milik mereka:

Yep, cacat tanggal mainnya, live-action Attack on Titan akan tayang di Indonesia pada tanggal 19 Agustus. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi akan ditayangkan dimana film yang berjudul asli Shingeki no Kyojin ini nantinya. Jika melihat film-film Jepang yang ditayangkan sebelumnya, seperti Stand By Me Doraemon dan The Last: Naruto the Movie, kemungkinan film ini akan tayang di BlitzMegaplex. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Syuting Selesai, Foto-Foto Setting Film Attack on Titan Tampil!

Syuting selesai dan para pemain berfoto di settingnya. Seperti apa komentar mereka menanggapi perbedaan live action dan versi aslinya?
Baca Juga

Attack on Titan yang berjudul asli Shingeki no Kyojin karya mangaka Hajime Ishiyama ini akan dibagi menjadi dua buah movie. Movie kedua-nya sendiri akan diberi judul Attack on Titan: End of the World. Film live-action ini akan mengadaptasi dunia dan karakter manga-nya, serta ditambahi beberapa karakter original dalam movie. Jabatan sutradara akan dipegang oleh Shinji Higuchi, sementara script akan ditangani oleh Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys) dan juga Tomohiro Machiyama dan Hajime Isayama.

Selain movie, kabarnya live-action Attack on Titan ini juga akan ditayangkan dalam bentuk TV series dimana karakter peneliti Titan, atau Hange Zoe, akan menjadi tokoh utama dalam serial TV ini.

Live-action Attack on Titan akan tayang di Indonesia pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleSambut Lebaran, PB Garena Bagi-bagi Senjata Bermotif Ketupat!
Next articleFoto-Foto X-Men Apocalypse Dirilis, Perlihatkan Para Mutant!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.