Kampanye Kickstarter Sukses, Teaser Trailer Shenmue 3 Dirilis!

teaser trailer Shenmue 3

Jelang jam-jam terakhir kampanyenya berakhir, Ys Net merilis teaser trailer Shenmue 3 untuk pertama kalinya! Seperti apa?

Mengapa Shenmue 3 Harus Berkampanye di Kickstarter Dulu?

Pertanyaan yang mungkin ada di benak kalian. Mengapa harus melalui Kickstarter lebih dulu? Dan apa benar dana yang dibutuhkan cuma US $2 juta? Berikut ini jawabannya!
Baca Juga

Setelah lama tidak ada kabarnya, Shenmue 3 tiba-tiba mengejutkan gamer di seluruh dunia dengan meluncurkan kampanye Kickstarter di sela-sela penyelenggaraan E3 2015 lalu. Sontak, kampanye Kickstarter dari Shenmue 3 ini pun langsung mendapatkan banyak dukungan dari gamer dan berhasil mencapai targat US $2 juta yang dicanangkan hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja, karena memang sudah banyak fans Shenmue yang menanti-nanti kehadirannya

Memasuki hari-hari terakhir kampanye (tersisa beberapa jam lagi), Shenmue 3 pun kembali memberikan kejutan dengan merilis teaser trailer perdananya! Teaser trailer Shenmue 3 ini memang belum menunjukkan gameplay secara keseluruhan. Ys Net hanya menunjukkan sedikit scene antara Ryo dengan salah satu kompatriotnya di game ini, Shenhua yang beberapa kali muncul dalam screenshot. Scene ini memperlihatkan Ryo dan Shenhua dalam suasana malam yang romantis di tepi danau, dengan iringan kunang-kunang.

Teaser Trailer Shenmue 3 – Lake of the Lantern Bugs

shenmue remastered hd

Kampanye Kickstarter Sukses, Teaser Trailer Shenmue 3 Dirilis!

Jelang jam-jam terakhir kampanyenya berakhir, Ys Net merilis teaser trailer Shenmue 3 untuk pertama kalinya! Penasaran? Langsung masuk di dalam!

Abaikan

10 Kejutan Terbesar dalam E3 2015

Mulai dari Xbox One backward compatibility, hingga remake Final Fantasy VII. Dan yang menempati peringkat pertama adalah...
Baca Juga

Dari halaman resmi Kickstarter-nya, pihak pengembang menyebutkan bahwa Shenmue 3 masih akan tetap membawa elemen-elemen yang sudah menjadi ciri khas dua game Shenmue sebelumnya. Namun tentu saja, akan banyak elemen yang diimprovisasi seperti sistem pertarungan dan juga gaya penceritaan yang diklaim akan lebih interaktif. Ryo Hazuki masih akan menjadi protagonis utama dalam game ini. Di ending Shenmue 2 lalu kita mengetahui bahwa Ryo pergi ke China untuk mencari pembunuh ayahnya. Dan petualangan tersebut akan berlanjut kali ini, dimana dia akan bertemu dengan kompatriot baru bernama Shenhua.

Sampai artikel ini ditulis, Shenmue 3 sudah menembus stretch goal US $5 juta, yang artinya Ys Net akan menambahkan sistem perspektif karakter dan juga memperluas map Baisha Village. Meskipun dalam pengembangannya Ys Net dibantu oleh Sony, namun Yu Suzuki memastikan bahwa semua dana yang terkumpul lewat Kickstarter akan digunakan sepenuhnya untuk pengembangan. Sony tidak akan mendapatkan sepeser pun dana dari Kickstarter ini.

teaser trailer Shenmue 3

Rencananya, Shenmue 3 nanti akan dirilis untuk PS4 dan PC. Ys Net sendiri sudah menambah satu tier backer lagi bagi yang ingin mendapatkan kopi fisik dari game ini saat dirilis nantinya. Tertarik untuk mendapatkan Shenmue 3 lebih awal dan juga berkontribusi untuk pengembangannya? Kamu bisa ikut menjadi salah satu backer dengan mengunjungi halaman Kickstarter resminya melalui widget di bawah ini. Ingat, hanya tersisa beberapa jam lagi sebelum kampanyenya berakhir ya!


SHARE
Previous articleFoto-Foto X-Men Apocalypse Dirilis, Perlihatkan Para Mutant!
Next articleGundam Baru Diluncurkan, MS Gundam: Iron-Blooded Orphans
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.