Edge Sang Legenda WWE Terpilih Menjadi Musuh Flash!

Bukan Reverse Flash maupun Zoom, tapi karakternya tampaknya menjadi bukti keberadaan Earth 2 di season 2 The Flash nanti!

Musuh Flash - Edge

CONTINUE READING BELOW

Review Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe!

Ant-Man sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Bagaimana kualitasnya? Simak review Ant-Man ini untuk tahu jawabannya!


Kalau kamu pernah mengikuti WWF/WWE, pasti kamu sudah pernah mendengar nama Edge. Pegulat yang satu ini memang salah satu legenda WWE, bahkan telah dimasukkan ke dalam daftar Hall of Fame. Kali ini, dia akan kembali beraksi di layar kaca. Namun bukan sebagai pegulat, melainkan supervillain Atom Smasher, yang akan menjadi musuh Flash di season dua nanti!

Tidak tanggung-tanggung, musuh Flash yang diperankan [outbound_link text=”Edge” link=”https://en.wikipedia.org/wiki/Edge_%28wrestler%29″] akan muncul di episode premiere season dua. Jadi, siapakah musuh baru Flash yang akan diperankan mantan pegulat kenamaan ini? [outbound_link text=”Murmur” link=”http://dc.wikia.com/wiki/Michael_Christian_Amar_%28New_Earth%29″]? [outbound_link text=”Double Down” link=”http://dc.wikia.com/wiki/Jeremy_Tell_%28New_Earth%29″]? Versi baru dari [outbound_link text=”Girder” link=”http://dc.wikia.com/wiki/Anthony_Woodward_%28New_Earth%29″]? Ternyata bukan. Karakter yang diperankan Edge malah biasanya berperan sebagai superhero anggota Justice Society of America: [outbound_link text=”Atom Smasher” link=”http://dc.wikia.com/wiki/Albert_Rothstein_%28New_Earth%29″].

Musuh Flash - Atom SmasherIni yang disampaikan oleh CW tentang karakter Atom Smasher: “One of the most powerful enemies we encounter this season, Atom Smasher has come to Central City to kill The Flash.  His incredible strength and ability to grow to enormous size makes him more than a match for Flash and the entire S.T.A.R. Labs team will have to come together to find a way to defeat him.”

Penjelasan di atas cukup sesuai dengan kemampuan Atom Smasher di komik. Selain kekuatan fisik super, Atom Smasher memang mampu mengatur ukuran dan kepadatan tubuhnya, membuat dia fleksibel menghadapi ancaman apapun bagi JSA.

Hanya saja, ya, seperti yang sudah disebutkan di atas, Atom Smasher seharusnya adalah seorang superhero bukan supervillain. Namun Flash season 2 justru dimulai dengan dia sebagai musuh, yang harus dihadapi bersama oleh Flash dan kru S.T.A.R. Lab. Apakah dia memang akan menjadi supervillain selamanya? Ditangkap/dibunuh satu episode saja, lalu dilupakan? Ataukah ia akan menjadi salah satu sekutu Flash nantinya? Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut untuk itu.

Flash Baru - Jay Garrick


CONTINUE READING BELOW

Musuh Baru The Flash Diumumkan! Kostum Lama Identitas Baru?

Jelas, akan ada musuh baru The Flash di season 2 nanti. Identitasnya diumumkan di Comic Con, dan tampaknya dia memiliki hubungan dengan Reverse Flash!


Namun, mengingat Jay Garrick sang flash JSA, sudah diumumkan akan tampil di season dua, bukan tidak mungkin kalau nantinya Atom Smasher direkrut menjadi JSA… atau malah dia sebenarnya memang masih anggota JSA.

Menariknya, nama asli Atom Smasher di komik (Al Rothstein) disebutkan Harrison Wells di episode Power Outage sebagai salah satu korban dari kecelakaan Particle Accelerator di awal season satu. Sebelumnya, nama lain yang ada di daftar itu, Ronnie Raymond, kembali sebagai Firestorm.

Tampaknya ini menjadi indikasi nama-nama terkenal yang disebut oleh Wells, seperti Ralph Dibny sang Elongated Man atau Bea De Costa alias Fire yang di komik sempat menjajal kekuatan Doomsday, untuk tampil juga di season dua. Cek di [outbound_link text=”Flash TV News ” link=”http://flashtvnews.com/harrison-wells-dropped-a-lot-of-dc-comics-names-tonight/17975″] untuk membaca nama-nama lain yang disebut oleh Wells.

Kita lihat saja apa sutradara Flash akan merekrut nama-nama WWE lain seperti Stone Cold Steve Austin untuk menemani Edge di daftar terbaru musuh Flash ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.