Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 dari Dunia Sepakbola

Adakah klub atau pesepakbola kesukaanmu?

idul fitri 2015

Klub dan Pesepakbola dunia pun turut mengucapkan Selamat Idul Fitri 2015

Ramadhan telah usai. Setelah berpuasa satu bulan penuh di bulan Ramadan, umat Islam di seluruh dunia merayakan Idul Fitri. Seperti biasanya, pada Hari Raya Idul Fitri umat Islam akan melakukan ibadah shalat Ied, dan dilanjutkan dengan bersilaturahim saling mengucapkan selamat dan permohonan maaf setelah beribadah sebulan lamanya. Berbagai ucapan Selamat Idul Fitri 2015 pun bermunculan. Tiap kalangan turut berpartisipasi mengucapkan salam, dan hal ini berlaku di dunia sepakbola juga.

Seperti yang kita ketahui, di dunia ini banyak pesepakbola yang beragama Islam. Contohnya adalah Samir Khedira, Demba Ba, Mesut Ozil, dan lainnya. Jika pada Ramadhan yang lalu sebagian dari mereka bertanding di perhelatan final Piala Dunia Brasil 2014, maka pada Idul Fitri 2015 ini kebetulan bertepatan dengan jeda musim sehingga pada umumnya sedang memasuki masa liburan. Maka dari itu untuk mendekatkan diri pada fans nya, beberapa klub sepak bola serta pesepakbola dunia mengucapkan Selamat Idul Fitri 2015 untuk segenap fans beragama Islam.

Beberapa klub sepakbola dan pesepakbola dunia yang turut mengucapkan Selamat Idul Fitri 2015 antara lain adalah:

Valencia CF

[youtube_embed id=”xVG3b88U4pI”]

Dalam video terbarunya, klub top Spanyol itu menampilkan striker Alvaro Negredo dan pelatih Nuno Espirito Santo. Mereka berterima kasih atas dukungan fans mereka di Indonesia untuk musim lalu, dan mengucapkan “Happy Eid Mubarak”. Negredo menyampaikannya dalam bahasa Spanyol, sedangkan Nuno bahasa Inggris.

Manchester City

[embedly url=”https://twitter.com/MCFC/status/621989305238491136″]

Manchester City, salah satu klub raksasa Liga Premiere Inggris mengucapkan selamat Idul Fitri 2015 dengan postingan gambar bulan di akun twitter mereka.

Inter Milan

[embedly url=”https://twitter.com/Inter_en/status/622002973846171648″]

Inter Milan klub asal Italia memposting ucapan selamat Idul Fitri 2015 pada akun twitter dan facebook mereka.

Juventus

[embedly url=”https://twitter.com/juventusfcen/status/621967387659751424″]

Juventus jawara Italia musim lalu memposting kartun dalam rangka mengucapkan Selamat Idul Fitri 2015 pada fans mereka di akun twitter dan facebook.

Mesut Ozil

[embedly url=”https://twitter.com/MesutOzil1088/status/621978625001267200″]

Mesut Ozil mengucapkan Eid Mubarak dengan gambar dirinya sedang berdoa di tengah lapangan mengenakan seragam Arsenal pada akun twitter dan facebook nya.

Samir Nasri

[embedly url=”https://instagram.com/p/5O4eckyTGX/”]

Samir Nasri pemain Manchester City asal Perancis kembali memosting foto selebrasi gol dengan kaos bertuliskan “Eid Mubarak” beberapa waktu silam di akun twitter dan instagramnya.

Ketiga pemain tersebut saat ini sedang melakoni laga pramusim bersama klub masing-masing. Oezil saat ini sedang mempersiapkan diri bersama Arsenal untuk menghadapi Olympique Lyon di kompetisi Emirates Cup.

Sementara itu, Benzema dan Nasri saat ini sedang berada di Australia bersama klubnya masing-masing untuk menghadapi turnamen pra musim, International Champions Cup.

Demba Ba

[embedly url=”https://instagram.com/p/5PZRA7hOwE/?taken-by=dembabafoot”]

Demba Ba pemain sepakbola yang bermain di Senhua FC juga turut mengucapkan selamat Idul Fitri 2015 di akun instagram nya.

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin