Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!

wanita cantikWanita cantik asal Tiongkok ini mengegerkan netizen! Terlihat menggoda di photobook-nya, kami berpikir usianya masih dua puluhan atau tiga puluhan tahun. Namun ternyata…. usianya sudah 50 tahun!

Cewek Otaku Korea Ini Tidak Kalah Dibandingkan Dengan Cewek Jepang

Gak disangka, cewek otaku asal Korea Selatan yang bernama Yurisa ini gak kalah imut dibanding cewek-cewek Jepang gan!!
Baca Juga

Wanita umumnya lebih cepat tua dibandingkan dengan pria. Hal ini dikarenakan karena hormon estrogen yang diproduksi wanita lebih cepat berkurang berkurang seiring bertambahnya usia. Hormon esterogen sendiri merupakan hormon yang membuat kulit wanita tampak sehat dan kencang. Namun kenyataan itu terbantahkan dengan dirilisnya photobook seorang wanita cantik asal Tiongkok yang bernama Candy Law. Seperti namanya, diusianya yang sudah setengah abad, Candy masih tetap terlihat sangat manis dan juga menggoda!

wanita cantikDi usia yang ke 50, seharusnya para wanita sudah mengalami menopause, dimana disebabkan karena hormon esterogen mereka sudah berkurang. Keriput sudah mulai nampak sehingga kulit sudah tak kencang dan terkadang beberapa pigmen kulit juga menghitam dan muncul flek. Namun wanita seksi dari Tiongkok ini masih berani berpose sensual, memamerkan kulitnya yang masih seperti wanita berusia 30 tahunan!

Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!

Mimin kaget, ternyata ada loh ibu-ibu yang umurnya sudah mencapai 50 tahun tapi wajahnya tetap cantik dan tubuhnya tetap seksi! Jangan-jangan dia ini Tsunade di dunia nyata?

Abaikan

Hal ini juga dimanfaatkan Candy Law untuk membuat buku berisi foto-fotonya yang masih seksi diusianya yang sudah 50 tahun. Meski bukunya hanya dicetak di Tiongkok dan Hong Kong, namanya sudah populer di media online. Penasaran? Berikut ini bocoran foto-foto wanita cantik yang satu ini:

wanita cantikMeski nama marganya mirip seorang petarung di serial Tekken yaitu Marshall Law, Candy bukan lah seorang petarung! Hehe.. Malah mungkin wanita cantik dan juga seksi ini bisa membuat damai para lelaki yang sedang bertarung.

wanita cantikCoba lihat tubuh Candy Law dalam pakaian yang cukup minim diatas. Bahkan kulit wanita cantik ini tidak menunjukan tanda-tanda penuaan yah?

wanita cantik
Candy Law bersama ibu dan ketiga anak lelakinya.

Candy Law cukup dikenal di Asia, bahkan ia pernah menjadi pemenang di acara Miss Asia Pageant tahun 1991 lalu, dan sejak itu ia tak pernah mengikuti acara kecantikan lagi dikarenakan kesibukannya. Fakta mengejutkannya, ternyata wanita cantik ini adalah seorang janda, dia sudah bercerai dari suaminya sejak 2 tahun lalu. Dan kini ia harus mengurus ketiga orang anak lelakinya secara single-parent. Duh, suaminya kok tega banget yah? Hiks..,

wanita cantikWanita cantik ini selain menjadi model, ia juga pandai dalam berakting di depan kamera loh. Hanya saja, ketika ia melahirkan anak pertamanya, Candy Law memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan. Tampaknya ia juga seorang ibu yang berhati mulia yah?

wanita cantikBerpicara soal photobook wanita cantik ini sendiri sudah terjual 3.000 kopi di Hong Kong loh! Benar-benar hebat bukan bagi seorang model dan juga seorang ibu berumur 50 tahun. Bahkan bisa dibilang ia adalah nenek? Hehe.. Apa ya rahasianya? Apa dia murid sannin Legendaris dari Konohagakure yaitu Tsunade (seri Naruto), yang juga masih terlihat cantik dan seksi di usianya yang sudah setengah abad?


SHARE
Previous articlePesawat New Horizons yang Mampir di Pluto Ternyata Pakai Prosesor PlayStation!
Next articleOne Piece: Kesamaan Arabasta dan Dressrosa
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.