Game Pokemon Terbukti Bisa Bantu Kamu Lolos SBMPTN Lho!

Bermain game Pokemon ternyata bisa membantumu untuk lolos SBMPTN lho! Tidak percaya? Ini adalah salah satu kisah suksesnya!

Game Pokemon Terbukti Bisa Bantu Kamu Lolos SBMPTN Lho!

Game Pokemon Terbukti Bisa Bantu Kamu Lolos SBMPTN Lho!

Bermain game Pokemon ternyata bisa membantumu untuk lolos SBMPTN lho! Tidak percaya?

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-pokemon-1.jpg">Game Pokemon Terbukti Bisa Bantu Kamu Lolos SBMPTN Lho!

Kabar ini pertama kali datang dari salah satu acara TV di Jepang berjudul [outbound_link text="Viking!" link="http://www.fujitv.co.jp/viking/"] Dalam salah satu edisi acara tersebut, Viking mewawancarai salah satu siswa yang berhasil lolos masuk ke universitas tersebut. Dan ternyata, siswa yang dimintai wawancara tersebut merekomendasikan game Pokemon untuk dimainkan siswa yang ingin masuk ke universitas elit seperti dirinya! Dia mengungkapkan, bahwa bermain game Pokemon sudah membantunya belajar dengan lebih baik. Bahkan, dia membandingkan bermain game Pokemon dengan bermain catur atau Shogi (catur khas Jepang), yang sama-sama melatih kemampuan berpikir.

https://twitter.com/v1sy/status/616443456676737024

"Karena dengan bermain game pokemon, saya mengembangkan kemampuan berpikir logika saya," ungkap sang siswa seperti dikutip dari acara TV tersebut dan di-posting di Twitter oleh V1sy. "Mungkin, hal ini sangat bermanfaat untuk masuk ke universitas ini," lanjut siswa tersebut.

Sayangnya, sang siswa tidak membeberkan secara detail (atau tidak ditampilkan dalam acara tersebut?) mengenai bagaimana caranya game Pokemon bisa membantunya agar belajar lebih baik, selain mengembangkan kemampuan berpikir secara logis tersebut. Namun, bagi yang tahun depan ingin mencoba peruntungan lagi lewat SBMPTN, toh tidak ada salahnya untuk membongkar lagi koleksi game-mu, dan rajin main game Pokemon minimal satu hari sekali.. :D

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU