Dua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone

Bandai Namco setia dengan PS Vita, game Digimon baru untuk handheld Sony! Juga ada satu game Digimon lainnya untuk Android dan iPhone, yang menariknya bergenre monster breeding / raising, seperti game klasik Digimon!

Digimon-World-Next-Order-1


CONTINUE READING BELOW

Sepak Terjang Nokia Memburu Hacker dalam Cyber Sleuth

Melihat Bagaimana Nokia Memburu Hacker Dalam Digimon Story Cyber Sleuth


Hari ini Bandai Namco mengkonfirmasikan dua game Digimon terbaru. Pertama, Digimon World Next Order, sebuah game Digimon baru eksklusif PS Vita, dengan rencana rilis di Jepang tahun 2016 mendatang.

Seperti Digimon Story Cyber Sleuth, Digimon World Next Order memungkinkan kalian evolusikan Digimon (digivolve), pertarung, dan bertualang bersama Digimon. Melalui artikel di V-Jump juga disebutkan jika dunia yang kalian lalui dalam game ini bakal berevolusi seiring dengan perjalanan karakter. Sejauh ini baru diungkapkan karakter utama dan sepasang Digimon yang menemaninya. Para karakter game Digimon ini desainnya ditangani oleh Taiki (Pixiv). Taiki dikenal sebagai ilustrator game arcade Lord of Vermillion III.

Digimon-World-Next-Order-2

  • Takuto – (nama default, bisa diubah). Murih SMU yang dikenal menyayangi Digimon dari kecil. Saat masih kelas 5, dia sudah berhasil menjadi runner-up kompetisi game Digimon di Jepang.
  • Gabumon – Digimon muda pemalu yang bisa digivolve menjadi Garurumon.
  • Agumon – Digimon level rendah, yang memiliki serangan spesial “Baby Flame” (serangan bola api yang dimuntahkan dari dalam mulutnya).

Game-Digimon-Linkz


CONTINUE READING BELOW

Banyak Wanita Cantik Temani Kalian Mainin Cyber Sleuth

Makin Banyak Cewek Seksi Temani Kalian Mainin Digimon Story Cyber Sleuth


Selain Digimon World Next Order, Bandai Namco ternyata juga menyiapkan game Digimon lainnya untuk smartphone, dengan judul Digimon Linkz. Sama seperti Next Order, Digimon Linkz ini juga masih sedikit informasi yang dilepas. Namun yang pasti game Android dan iPhone ini bakal menggunakan gameplay yang berbeda dibandingkan tipikal game Digimon modern, yaitu monster bredding. Kalian bakal mengembang biakkan monster Digimon, serta diberi banyak kebebasan dalam membentuk Digimon tersebut, yang kemudian bisa diadu dengan monster dari para peternak Digimon lainnya. Sepertinya memang konsep semacam itu cocok diterapkan untuk platform mobile, ya!?

Kemudian juga disebutkan jika game mobile ini bakal dikembangkan dengan kualitas grafis kelas atas, dan karena kebutuhan tersebut maka kalian tidak bisa memainkannya dengan smartphone yang spesifikasinya biasa saja, namun membutuhkan konfigurasi yang tinggi. Semoga saja tidak dibutuhkan smartphone dengan hardware yang top seperti Galaxy S6, yang harganya bisa bikin pusing pala gamer! Digimon Linkz bakal dirilis di Jepang akhir tahun ini untuk Android dan iPhone.

Sumber, Gambar

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.