Sakura Byakugo Mitotic Regeneration Playable dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Kaguya Bisa Bikin Kalian Panas Dingin!

Nenek Kaguya Bikin Kalian Panas Dingin dalam Naruto Shippuden Terbaru, download game Naruto Shippuden, Naruto Shippuden episode terakhir.
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Bandai Namco memasikan jika Kaguya Ōtsutsuki, pengguna chakra pertama, dan juga ibu dari Hagoromo Ōtsutsuki, Sage of the Six Path, bakal playable dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Mereka juga sudah merilis trailer yang sekilas memperlihatkan bagaimana Kaguya bertarung, dan terakhir melalui halaman website resmi game ini, juga dibeberkan banyak screenshot penampilannya selama bertarung dengan musuh.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4  (4)

Video Game Naruto Shippuden yang Mungkin Belum Pernah Kalian Lihat

Download video Naruto Shippuden terbaru, video Naruto Shippuden episode terakhir, video Naruto Shippuden terbaru, video Naruto Shippuden episode akhir
Baca Juga

Selain itu, kita juga diperlihatkan satu artwork baru yang menampilkan Sakura sedang menggunakan Mitotic Regeneration, yang merupakan wujud Awakeningnya dalam game ini. Salah satu jutsu paling IMBA dalam dunia Naruto. Ya, Byakugo Mitotic Regeneration, jutsu-nya Tsunade, ninja medis terkuat di dunia, dan jutsu yang bisa membuat Tsunade terus terlihat awet muda dan cantik, juga bisa digunakan Sakura dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Masih belum diketahui seperti apa penerapannya ketika Sakura merapalkan jutsu ini.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4  (1)

Pertarungan Ninja Terkuat Naruto, Might Guy Delapan Gerbang vs Enam Jalur Pertapa Madara

Serunya Pertarungan Ninja Terkuat Naruto! Panasnya chakra Eight Gates-nya Might Guy membakar Madara Uchiha dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm
Baca Juga

Ninja Art: Mitotic Regeneration, atau juga dikenal sebagai Creation Rebirth — Strength of a Hundred Technique, merupakan puncak dari medical ninjutsu, yang diciptakan oleh Tsunade. Untuk bisa melancarkan Mitotic Regeneration, penggunanya harus terlebih dahulu menyimpan cukup chakra untuk membentuk segel Byakugo Seal (Strength of a Hundred Seal) di dahinya. Dan untuk mengaktifkan teknik ini, pengguna perlu melepaskan segel, untuk kemudian melepaskan semua chakra yang sebelumnya tersimpan ke tubuh. Melalui perintah penggunanya, protein mempercepat penciptaan sel baru melalui pembelahan sel, yang kemudian memulihkan luka yang diderita.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4  (2)

Dengan demikian, jika pengguna jutsu ini menyimpan banyak chakra, bahkan mereka bisa memulihkan diri dari luka yang paling parah sekalipun, dan menjadikan mereka seakan kebal dalam pertarungan karena bisa terus memulihkan lukanya. Namun karena sel tubuh manusia hanya bisa membelah beberapa kali saja seumur hidup, maka penggunanya sebenarnya justru memperpendek umur mereka sendiri dengan mempercepat proses pembelahan tersebut.

Dahsyat, Summoning Jutsu Team 7 vs Infinite Tsukuyomi

Pertarungan Terdahsyat Naruto! Summoning Jutsu Team 7 Naruto vs Rikudo Madara! Game Naruto terbaik, game Naruto Shippuden, video Boruto dan Sarada
Baca Juga

Yang mengherankan, justru Tsunade mampu melawan batasan tersebut, dan terbukti dia masih hidup, berumur panjang, bahkan terlihat tetap awet muda, cantik dan masih seksi saja di usianya yang sudah melampui setengah abad, meskipun beberapa kali menggunakan jutsu terkuatnya ini. Jutsu Mitotic Regeneration juga memiliki variasi lainnya, disebut Mitotic Regeneration: One Hundred Healings (Byakugō no Jutsu: Strength of a Hundred Technique). Memang efeknya sama seperti yang utama, namun penggunanya tidak perlu harus memasukkan chakra untuk mengaktifkannya, sehingga lukanya bisa langsung dipulihkan seiring menerima damage.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4  (3)

Hanya Tsunade saja di dunia Naruto yang diklaim mampu menguasai teknik tersebut, dan dia membuat aturan tidak boleh ada medical ninja yang berpartisipasi langsung dalam pertarungan jika mereka belum menguasai teknik ini. Sakura Haruno, sebagai murid Tsunade juga mampu menggunakan One Hundred Healing setelah dia menyimpan chakra selama tiga tahun untuk membentuk segel Byakugo.

Dalam game Naruto, teknik ini sebelumnya juga pernah dimunculkan, dalam game Naruto: Gekitō Ninja Taisen! 3 untuk Nintendi GameCube, yang dirilis tahun 2004 silam.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4  (5)

Informasi lainnya yang melengkapi ulasan sebelumnya datang dari majalah V-Jump terbaru. Adalah teknik Dimension Changing yang bisa dilancarkan Kaguya selama pertarungan. Beberapa screenshot yang kami berikan sebelumnya menjadi bagian dari teknik ini. Kaguya bisa membawa kalian berpindah stage ke daerah yang dipenuhi lava berpijar, gurun yang tandus dan juga dimensi es. Hanya saja setiap karakter memiliki keuntungan tersendiri seandainya bertarung di lokasi tertentu. Pengaruhnya, serangan berbasis elemen seperti Fire Style (Katon) dan Water Style (Suiton), bakal menjadi lebih kuat atau lebih lemah, bergantung pada dimensi yang diberikan Kaguya.

Hal Baru dari Boruto dan Sarada, Serta Pertarungan Team 7 Lawan Obito dalam Ultimate Ninja Storm 4

Hal Baru dari Boruto dan Sarada, dan Pertarungan Team 7 Lawan Obito dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game baru Naruto, download game Naruto
Baca Juga
Selain V-Jump juga memlerlihatkan sediki detail mengenai sistem Awakening, yang memungkinkan para karakter menggunakan kekuatan terbesarnya, dan satu karakter mengaktifkan mode tersebut, otomatis juga membuat karakter lainnya dalam tim ikut “terbangun”. Karakter lainnya dalam mode Awakening bertindak sebagai support. Kami sudah mengulas banyak mengenai sistem pertarungan game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini dalam artikel sebelumnya.

SHARE
Previous articleDua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone
Next articleReview Dragon Ball Super Episode 3: Repetitif!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.