Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric

Guide Tree of SaviorGuide Tree of Savior kali ini membahas seluk beluk kelas Cleric. Kelas unik ini mampu menjadi karakter pendukung yang baik bagi party-mu!

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman

Guide Tree of Savior ini akan memberikanmu pandangan terhadap setiap kelas yang akan kamu pilih ketika kamu menjadi seorang Swordman!
Baca Juga

Setelah Swordman dan Archer, kini kami akan memberikan Guide Tree of Savior tentang job tree kelas Cleric. Pada dasarnya Cleric merupakan kelas pendukung yang memiliki skill buff dan penyembuh. Namun, dalam game garapan IMC Games, Cleric mampu berubah ke cabang kelas yang terfokus pada damager dan de-buffer loh!

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric

Akhirnya ini adalah Guide Tree of Savior kelas Cleric! Ternyata di game ini, Cleric bukan hanya sebagai karakter pendukung saja loh! Tetapi juga karakter damager.

Abaikan

Penasaran seperti apa macam kelas Cleric? Simak Guide Tree of Savior berikut ini:

1

RANK 1

Guide Tree of SaviorCLERIC
Kelas dasar yang mendapatkan berkat dari pada Goddes. Sebagai karakter pendukung, mereka cenderung memiliki sihir pemulihan dan perlindungan. Ia juga pandai dalam bertarung, menggunakan gada dan tameng yang ia bawa.

Guide Tree of Savior

2

RANK 2

Guide Tree of SaviorKRIVIS
Kelas yang berasal dari kepercayaan Baltic Kuno di Lithuania. Merupakan kelas pendukung anggota party lainnya dengan mempertahankan buff yang mereka miliki. Namun Krivis juga memiliki sihir offensive yaitu mengundang petir untuk menyambar musuh.

Guide Tree of SaviorGuide Tree of SaviorPRIEST
Jika Krivis mampu menjaga dan memperbanyak buff party, maka Priest merupakan kelas yang penuh dengan skill buff! Menggunakan Holy water dan Gyslotis untuk membagikan berkat para Goddes untuk anggota party.

Guide Tree of Savior

3

RANK 3

Guide Tree of SaviorBOKOR
Cabang Cleric yang satu ini lebih fokus pada sihir kutukan dan summon Zombie. Ya benar, ia bisa menghidupkan monster yang mati menjadi Zombie yang bisa dikendalikan! Meskipun fokus pada penyerangan, ahli voodoo ini juga memiliki skill pendukung untuk anggota party-nya.

Guide Tree of SaviorGuide Tree of SaviorDIEVDIRBYS
Pemuja Goddes ini terfokus pada pembuatan patung para Goddes untuk mendukung teman-teman satu party-nya ataupun untuk mengutuk lawan-lawannya. Kelas yang satu harus mengumpulkan kayu untuk bahan melakukan carving. Bahan ini bisa didapatkan dengan membunuh monster menggunakan skill Carve yang ia miliki.

Guide Tree of Savior

4

RANK 4

Guide Tree of SaviorSHADU
Cabang Cleric yang terfokus pada skill penyerangan. Shadu memiliki kemampuan untuk mengeluarkan dan mengendalikan jiwanya. Yap benar, jiwa yang ia kendalikan tidak bisa terlihat lawan, tapi dapat melukai musuh baik dengan serangan fisik atau magic.

Guide Tree of SaviorGuide Tree of SaviorPALADIN
Gabungan kelas Cleric dan Swordman! Bedanya, para Paladin memakai senjata tumpul, dalam hal ini adalah gada. Paladin memiliki kemampuan heal dan memiliki pertahanan yang tinggi baik pertahanan fisik maupun magic.

Guide Tree of Savior

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Archer

Guide Tree of Savior berlanjut kembali, setelah kemarin kita membahas kelas Swordman, kini saatnya kita akan membahas kelas DPS dari jarak jauh, Archer.
Baca Juga

Sampai disini dulu Guide Tree of Savior tentang kelas Cleric. Ikuti terus Guide Tree of Savior di duniaku.net yah! Masih ada satu kelas lagi yang belum kami bahan class-tree-nya, yaitu kelas Wizard. Tak kalah dengan ketiga kelas lainnya, Wizard merupakan kelas penghancur yang menguasai berbagai elemen.


SHARE
Previous articleSpesifikasi Galaxy Note 5 Terungkap! Berikut Fiturnya yang Perlu Kalian Ketahui
Next articleTremor Eksis dalam Mortal Kombat X, Siap Hajar Para Kombatan Sampai Bau Tanah!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.