Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric

Akhirnya ini adalah Guide Tree of Savior kelas Cleric! Ternyata di game ini, Cleric bukan hanya sebagai karakter pendukung saja loh! Tetapi juga karakter damager.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericGuide Tree of Savior kali ini membahas seluk beluk kelas Cleric. Kelas unik ini mampu menjadi karakter pendukung yang baik bagi party-mu!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/class_cleric.jpg">Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericCLERIC

Kelas dasar yang mendapatkan berkat dari pada Goddes. Sebagai karakter pendukung, mereka cenderung memiliki sihir pemulihan dan perlindungan. Ia juga pandai dalam bertarung, menggunakan gada dan tameng yang ia bawa.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric[page_break no="2" title="RANK 2"]

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericKRIVIS

Kelas yang berasal dari kepercayaan Baltic Kuno di Lithuania. Merupakan kelas pendukung anggota party lainnya dengan mempertahankan buff yang mereka miliki. Namun Krivis juga memiliki sihir offensive yaitu mengundang petir untuk menyambar musuh.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericGuide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericPRIEST

Jika Krivis mampu menjaga dan memperbanyak buff party, maka Priest merupakan kelas yang penuh dengan skill buff! Menggunakan Holy water dan Gyslotis untuk membagikan berkat para Goddes untuk anggota party.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric[page_break no="3" title="RANK 3"]

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericBOKOR

Cabang Cleric yang satu ini lebih fokus pada sihir kutukan dan summon Zombie. Ya benar, ia bisa menghidupkan monster yang mati menjadi Zombie yang bisa dikendalikan! Meskipun fokus pada penyerangan, ahli voodoo ini juga memiliki skill pendukung untuk anggota party-nya.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericGuide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericDIEVDIRBYS

Pemuja Goddes ini terfokus pada pembuatan patung para Goddes untuk mendukung teman-teman satu party-nya ataupun untuk mengutuk lawan-lawannya. Kelas yang satu harus mengumpulkan kayu untuk bahan melakukan carving. Bahan ini bisa didapatkan dengan membunuh monster menggunakan skill Carve yang ia miliki.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric[page_break no="4" title="RANK 4"]

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericSHADU

Cabang Cleric yang terfokus pada skill penyerangan. Shadu memiliki kemampuan untuk mengeluarkan dan mengendalikan jiwanya. Yap benar, jiwa yang ia kendalikan tidak bisa terlihat lawan, tapi dapat melukai musuh baik dengan serangan fisik atau magic.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericGuide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas ClericPALADIN

Gabungan kelas Cleric dan Swordman! Bedanya, para Paladin memakai senjata tumpul, dalam hal ini adalah gada. Paladin memiliki kemampuan heal dan memiliki pertahanan yang tinggi baik pertahanan fisik maupun magic.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/15/guide-tree-of-savior-kelas-archer/" title="Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Archer"]

Sampai disini dulu Guide Tree of Savior tentang kelas Cleric. Ikuti terus Guide Tree of Savior di duniaku.net yah! Masih ada satu kelas lagi yang belum kami bahan class-tree-nya, yaitu kelas Wizard. Tak kalah dengan ketiga kelas lainnya, Wizard merupakan kelas penghancur yang menguasai berbagai elemen.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU