Review Dragon Ball Super Episode 3: Repetitif!

dragon ball super episode 3 thumbs

Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta

Dragon Ball Super Episode 3 semakin membuat keseluruhan serial anime Dragon Ball Super memiliki pace cerita yang lambat.
Baca Juga

Dragon Ball Super Episode 3 semakin membuat keseluruhan serial anime Dragon Ball Super memiliki pace cerita yang lambat.

Dragon Ball Super Episode 3 berjudul “Where does the dream go!? Look for Super Saiyan God!” (Kemana perginya mimpi itu? Mencari Super Saiyan God!). Dalam episode kali ini cerita dari Dragon Ball Super akan maju dimana Beerus akhirnya mendapatkan petunjuk bahwa para manusia saiya yang tinggal di bumi tahu tentang keberadaan Super Saiyan God –termasuk Goku.

dragon ball super episode 3Dragon Ball Super Episode 3 hampir sama seperti episode sebelumnya: memberikan detil yang lebih mendalam dari event dalam Battle of Gods. Meskipun terdapat penambahan beberapa adegan dan detil, hal ini membuat Dragon Ball Super terasa repetitif karena mengulangi beberapa inti cerita yang sudah ada di Battle of Gods, seperti dimana akhirnya Beerus yang mengetahui bahwa Goku mengalahkan Frieza, hingga Bulma yang mengadakan ulang tahun lengkap dengan event permainan yang memiliki ‘hadiah rahasia’ –dimana kalian yang sudah menonton Battle of Gods pasti tahu apa hadiah rahasia tersebut.

dragon ball super episode 3 2Terlalu banyak dialog dan bahkan tidak ada pertarungan sama sekali. Hal ini tentu saja membuat fans Dragon Ball tidak sabaran untuk melihat pertarungan Goku dan Beerus serta kemunculan dewa kehancuran lainnya: Champa. Yep, dengan kata lain: pace cerita menjadi sangat lambat.

7 Fakta Terungkap di Dragon Ball Super Episode 2

Pada Dragon Ball Super Episode 2 ini terungkap fakta pada plot cerita Dragon Ball Super. Apa saja fakta yang terungkap di Dragon Ball Super episode 2 ini?
Baca Juga

Dilain pihak, meskipun semuanya terasa repetitif, tetap terdapat sisi positif dalam Dragon Ball Super Episode 3 –plus episode-episode sebelumnya, yaitu: mereka yang belum memiliki kesempatan untuk menonton Battle of Gods bisa menontonnya dalam bentuk serial ini.

Preview episode selanjutnya di akhir bagian Dragon Ball Super Episode 3 ini mengindikasikan bahwa Dragon Ball Super akan menceritakan petualangan pilaf untuk mencuri dragon ball yang berada di kapal pesiar tempat ulang tahun bulma dihelat. Meskipun terlihat bahwa episode ini akan seperti filler layaknya episode sebelumnya, tetapi mari berharap bahwa Goku akan bertemu dengan Beerus dan mulai bertarung di tempat Kaio seperti dalam Battle of Gods.

Kamu bisa menonton Dragon Ball Super Episode 3 disini.

REVIEW OVERVIEW
Rating Dragon Ball Super Eps. 3

SHARE
Previous articleSakura Byakugo Mitotic Regeneration Playable dalam Game Naruto Shippuden Terbaru
Next articlePistol Dominator “Psycho-Pass” Yang Satu Ini Benar-Benar Bisa Bertransformasi!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.