Review Dragon Ball Super Episode 3: Repetitif!

Dragon Ball Super Episode 3 semakin membuat keseluruhan serial anime Dragon Ball Super memiliki pace cerita yang lambat.

Review Dragon Ball Super Episode 3: Repetitif!

dragon ball super episode 3 thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/dragon-ball-super-episode-3.jpg">dragon ball super episode 3Dragon Ball Super Episode 3 hampir sama seperti episode sebelumnya: memberikan detil yang lebih mendalam dari event dalam Battle of Gods. Meskipun terdapat penambahan beberapa adegan dan detil, hal ini membuat Dragon Ball Super terasa repetitif karena mengulangi beberapa inti cerita yang sudah ada di Battle of Gods, seperti dimana akhirnya Beerus yang mengetahui bahwa Goku mengalahkan Frieza, hingga Bulma yang mengadakan ulang tahun lengkap dengan event permainan yang memiliki ‘hadiah rahasia’ –dimana kalian yang sudah menonton Battle of Gods pasti tahu apa hadiah rahasia tersebut.

dragon ball super episode 3 2Terlalu banyak dialog dan bahkan tidak ada pertarungan sama sekali. Hal ini tentu saja membuat fans Dragon Ball tidak sabaran untuk melihat pertarungan Goku dan Beerus serta kemunculan dewa kehancuran lainnya: Champa. Yep, dengan kata lain: pace cerita menjadi sangat lambat.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/16/fakta-dragon-ball-super-episode-2/" title="7 Fakta Terungkap di Dragon Ball Super Episode 2"]

Dilain pihak, meskipun semuanya terasa repetitif, tetap terdapat sisi positif dalam Dragon Ball Super Episode 3 –plus episode-episode sebelumnya, yaitu: mereka yang belum memiliki kesempatan untuk menonton Battle of Gods bisa menontonnya dalam bentuk serial ini.

Preview episode selanjutnya di akhir bagian Dragon Ball Super Episode 3 ini mengindikasikan bahwa Dragon Ball Super akan menceritakan petualangan pilaf untuk mencuri dragon ball yang berada di kapal pesiar tempat ulang tahun bulma dihelat. Meskipun terlihat bahwa episode ini akan seperti filler layaknya episode sebelumnya, tetapi mari berharap bahwa Goku akan bertemu dengan Beerus dan mulai bertarung di tempat Kaio seperti dalam Battle of Gods.

Kamu bisa menonton Dragon Ball Super Episode 3 disini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU