Tremor Eksis dalam Mortal Kombat X, Siap Hajar Para Kombatan Sampai Bau Tanah!

WARNING: BLOOD AND GORE!

Tremor-Mortal-Kombat-X

Lihat Brutalnya Predator Mortal Kombat X

Bahkan mungkin Mad Dog sekalipun tidak memiliki kesempatan menang melawan alien pemburu terbaik ini!
Baca Juga

Sesuai dengan urutannya, karakter terakhir yang dikonfirmasikan NetherRealm untuk Mortal Kombat X adalah Tremor. Memang Tremor bukan berasal dari luar dunia Mortal Kombat, seperti Jason Voorhees dan Predator. Namun ninja dari clan Black Dragon tersebut termasuk karakter yang tidak terduga muncul. Dia sudah dikonfirmasikan sejak awal Mei 2015 lalu, menjadi bagian dari DLC Kombat Pack Mortal Kombat X. Urutannya kemunculannya, Jason Voorhees, Tanya, Predator dan terakhir Tremor. Jason sudah dirilis 5 Mei 2015 lalu (Ed Boon berikan petunjuk kapan perilisannya pada 24 April), menyusul kemudian Tanya pada 2 Juni 2016 lalu, dan Predator baru saja muncul tanggal 7 Juli, dan 14 Juli 2015 lalu untuk gamer yang tidak memiliki Kombat Pack. Dan terakhir Tremor, bersama Klassic Skins Pack No. 2, menjadi bagian akhir Kombat Pack yang dijual seharga US $29.99 (sekitar Rp. 400 ribuan), bisa diakses kalian yang memiliki pack tersebut mulai 21 Juli besok. Sedangkan yang membelinya terpisah dari Kombat Pack, baru bisa mengaksesnya pada 28 Juli mendatang, dengan harga US $4.99 (sekitar Rp. 66 ribuan), atau US $7.99 (sekitar Rp. 106 ribuan) jika membelinya bersama Klassic Skin.

Tremor Rocks Mortal Kombat X On July 21


Tremor sendiri seperti terlihat dari penampilannya, ninja dengan warna dominan coklat (mewakili tanah, sesuai namanya), anggota clan Black Dragon yang pertama kali muncul dalam Mortal Kombat: Special Forces. Dan dalam Mortal Kombat X ini, dia pertama kali playable. Dalam versi PS Vita dari Mortal Kombat 2011, dia juga sempat muncul, dan playable secara terbagas, sebagai salah satu karakter bonus dalam Challenge Tower. Jika kalian sempat memainkannya pun, mungkin juga lupa, karena penampilannya dalam Mortal Kombat X ini berbeda dibandingkan sebelumnya.

Tremor-Mortal-Kombat-X-1

Mortal Kombat X Goro Mudah Patahkan Tubuh Lawan

Makhluk setengah manusia - setengah naga ini ternyata masih tetap brutal dan sangat kuat dalam Mortal Kombat X!
Baca Juga

Yang paling menonjol dari desain barunya adalah, substansi batu yang menutupi sisi atas tubuhnya, menggantikan kulitnya — sebelumnya dia identik dengan warna kostum ninja berwarna sawo matang. Lihat saja seperti apa desain Tremor dalam Mortal Kombat 2011 di bawah ini, yang anehnya, dia di sana dia menggunakan ikon kepala Noob Saibot selama berbicara.

Tremor Mortal Kombat Vita

Sedangkan berikut trailer resminya yang pertama kali diputar selama turnamen Mortal Kombat X yang berlangsung selama EVO 2015, 17-19 Juli kemarin di Las Vegas.

Mortal Kombat X: Tremor Official Trailer

Dan ternyata ninja yang bau tanah ini tetap saja brutal serta mematikan seperti karakter Mortal Kombat X lainnya. Berikut kami ambil beberapa adegan serangan dan fatality-nya yang bisa bikin musuh-musuhnya makin takut menginjak tanah:


SHARE
Previous articleGuide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Cleric
Next articleDua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.