Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Minions Perempuan!

minions-3 minions perempuan

Review Minions: Ringan dan Menghibur!

Para minion kembali beraksi di bioskop-bioskop Indonesia. Bagaimana penampilan makhluk-makhluk imut ini? Simak penilaiannya dalam review Minions!
Baca Juga

Kenapa semua minions laki-laki? Pengisi suara Minions, Pierre Coffins, memberikan penjelasan kenapa tidak ada Minions perempuan!

Selama lima tahun ini, para penikmat film sudah melihat lautan makhluk kuning hyperaktif bernama ‘Minions’ dalam layar lebar, baik itu dalam 2 film Despicable Me atau juga film solo Minions yang tayang bulan lalu. Minions, selain lucu, juga menyimpan banyak misteri –dan salah satunya adalah: kenapa tidak ada Minions perempuan? Kenapa mereka semua digambarkan sebagai laki-laki? Pencipta sekaligus pengisi suara Minions, Pierre Coffin, memberikan jawaban yang sangat sederhana: dia tidak dapat membayangkan seorang perempuan bertingkah bodoh layaknya Minions.

Sebelum dirilisnya film Minions, The Wrap memiliki kesempatan untuk meng-interview Pieere Coffin. Saat itulah, pengisi suara Minions ini menjelaskan kenapa tidak ada Minions perempuan:

“Melihat betapa bodoh dan konyolnya mereka, aku tidak bisa membayangkan adanya Minions perempuan.”

Hal ini tentu saja menjelaskan kenapa semua Minions adalah laki-laki. Akan tetapi hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan baru: bagaimana cara Minions berkembang biak jika mereka semua laki-laki? Yah, Pierre Coffin tidak menjelaskan bagaimana mereka semua berkembang biak. Akan tetapi, ada sebuah teori dari fans yang cukup menarik bahwa sebenarnya Minions berkembang biak dengan cloning atau ada teori yang mengatakan bahwa sebenarnya Minions adalah manusia yang diubah menjadi Minions menggunakan mesin Minionizer.

minionsfeat minions perempuan

Meskipun Pierre Coffin tidak menjelaskan bagaimana Minions berkembang biak, dia menjelaskan suatu fakta yang menarik tentang Minions –khususnya tentang nama-nama tokoh utama karakter Minions: Kevin Stuart dan Bob. Percaya atau tidak, setiap nama mereka memiliki arti yang mendalam dan sesuai dengan karakter mereka. Berikut ini adalah penjelasan dari Pierre Coffin:

Kevin berasal dari kata Yunani kuno (‘Kevinos’) yang berari pemimpin. Stuart berasal dari kata Latin yang ‘Stuartalumni’ yang jika diartikan secara kasar berarti ‘seseorang yang bertingkah semaunya sendiri.’ Untuk Bob, artinya pendek.

11 Fakta Lucu Minions!

Film MINIONS sudah tayang di bioskp sejak juni 2015. MINIONS ternyata memiliki fakta lucu. Ini Dia 11 Fakta Lucu MINIONS Yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Baca Juga

Yah, meskipun tidak memiliki Minions perempuan, Minions terbukti cukup sukses di box office. Review dan kritik yang dilayangkan terhadap film ini tidaklah semuanya positif, tetapi Minions telah berhasil meraup $624 juta worldwide –yang mana cukup bagi film ini untuk menjadi 4 film paling sukses sepanjang 2015 (berada dibelakang Jurassic World, Furious 7, dan The Avengers: Age of Ultron).

Jadi itulah alasan kenapa tidak ada Minions perempuan. Bagaimana menurutmu, apakah sebaiknya ada Minions perempuan dalam Minions?

Sumber: The Wrap (via CinemaBlend)


SHARE
Previous articleSpin-Off Ace Attorney Baru Berkolaborasi dengan Eagle Talon untuk Mobile
Next articleMain Tekken 7, Kesempatan Mendapat Duit 1 Milyar dan Kostum The Idolmaster
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.