Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Minions Perempuan!

Kenapa semua minions laki-laki? Pengisi suara Minions, Pierre Coffins, memberikan penjelasan kenapa tidak ada Minions perempuan!

Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Minions Perempuan!

Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Minions Perempuan![read_more link="https://static.duniaku.net/2014/11/minionsfeat-e1415083468240.jpg">Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Minions Perempuan!

Meskipun Pierre Coffin tidak menjelaskan bagaimana Minions berkembang biak, dia menjelaskan suatu fakta yang menarik tentang Minions –khususnya tentang nama-nama tokoh utama karakter Minions: Kevin Stuart dan Bob. Percaya atau tidak, setiap nama mereka memiliki arti yang mendalam dan sesuai dengan karakter mereka. Berikut ini adalah penjelasan dari Pierre Coffin:

Kevin berasal dari kata Yunani kuno (‘Kevinos’) yang berari pemimpin. Stuart berasal dari kata Latin yang ‘Stuartalumni’ yang jika diartikan secara kasar berarti ‘seseorang yang bertingkah semaunya sendiri.’ Untuk Bob, artinya pendek.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/06/11-fakta-lucu-minions/" title="11 Fakta Lucu Minions!"]

Yah, meskipun tidak memiliki Minions perempuan, Minions terbukti cukup sukses di box office. Review dan kritik yang dilayangkan terhadap film ini tidaklah semuanya positif, tetapi Minions telah berhasil meraup $624 juta worldwide –yang mana cukup bagi film ini untuk menjadi 4 film paling sukses sepanjang 2015 (berada dibelakang Jurassic World, Furious 7, dan The Avengers: Age of Ultron).

Jadi itulah alasan kenapa tidak ada Minions perempuan. Bagaimana menurutmu, apakah sebaiknya ada Minions perempuan dalam Minions?

Sumber: The Wrap (via CinemaBlend)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU