Inilah Cover Naruto Gaiden!

Kover Naruto Gaiden akhirnya dirilis. Seperti apakah cover dari manga spin-off Naruto ini?

kover naruto Gaiden - thumbs


CONTINUE READING BELOW

Sukses dan Blunder Yang Dibuat Masashi Kishimoto dalam Naruto Gaiden!

Manga spin-off Naruto yang berjudul Naruto Gaiden yang telah tamat beberapa waktu yang lalu memiliki beberapa nilai plus dan minus. Apa sajakah itu?


Kover Naruto Gaiden akhirnya dirilis. Seperti apakah cover dari manga spin-off Naruto ini?

Naruto Gaiden, atau yang berjudul lengkap Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring, telah selesai beberapa waktu yang lalu. Selama 10 bab, manga spin-off Naruto dan juga manga pembuka untuk movie Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) tersebut telah berhasil menghibur dan juga sempat membuat fandom Naruto heboh dengan jalan ceritanya yang penuh dengan kejutan –dan juga fanservice tentunya. Nah, setelah 10 bab penuh manga Naruto Gaiden dirilis, akhirnya kini tiba saatnya bagi Naruto Gaiden untuk mendapatkan tankobonnya. Berikut ini adalah kover Naruto Gaiden:

kover naruto GaidenWarning! Mild Spoiler Ahead!

Dalam kover Naruto Gaiden diatas, tampak Naruto Uzumaki, Orochimaru, Sarada dan Chocho serta antagonis utama dalam Naruto Gaiden, Shin. Manga yang berisi sepuluh bab ini akan fokus menceritakan tentang anak dari Sasuke Uchiha dan Sakura Uchiha: Sarada Uchiha, yang mencari kebenaran tentang keluarganya –terutama ayahnya yang tidak pernah dia temui semenjak masih bayi. Hal tersebut terlihat dari judul tankobon ini ‘Uchiha Sarada’ yang ditulis dengan huruf hiragana di bagian pojok kiri kover Naruto Gaiden.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Desain Konsep Karakter-Karakter Boruto the Movie!

Desain konsep beberapa karakter-karakter Boruto the Movie yang dibuat sendiri oleh Masashi Kishimoto ini memperlihatkan detil penampilan mereka.


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, manga Naruto Gaiden ini adalah pembuka dari movie Naruto yang sebentar lagi akan dirilis: Boruto the Movie. Jika manga ini terfokus pada Sarada, maka movie-nya nanti akan fokus petualangan Boruto Uzumaki –anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Uzumaki. Dalam Boruto –Naruto the Movie–, dikisahkan bahwa Boruto tidak ingin menjadi seorang Hokage, melainkan menjadi seorang yang melampaui sang ayah. Karena itulah, dia berguru pada Sasuke yang merupakan rival terberat sekaligus sahabat Naruto.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi apakah manga ini akan dirilis di Indonesia. Semoga saja Elex Media mau menerbitkan manga ini nantinya, meskipun manga Naruto sendiri belum selesai diterbitkan seluruhnya di Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk memasukan manga ini ke dalam koleksi manga Naruto-mu?

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang pada tanggal 7 Agustus di Jepang.

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.