Journey PS4 Makin Mempesona dengan Kualitas 1080p

Menjadi bagian diskon tahunan PSN Sony, 2015 "PLAY", Journey PS4 juga dijual lebih murah!

Journey PS4 Makin Mempesona dengan Kualitas 1080p

Journey PS4 Makin Mempesona dengan Kualitas 1080p

Journey masih tetap dianggap sebagai game indie terbaik dan terlaris untuk PS3 yang sudah dirilis sejak Maret 2012 lalu. Game buatan thatgamecompany tersebut diungkapkan versi PS4-nya Agustus 2014 lalu Journey PS4 Makin Mempesona dengan Kualitas 1080p

Journey menjadi salah satu game yang masuk dalam kampanye diskon tahunan PSN Sony, 2015 "PLAY", dan versi PS4-nya dijual dengan harga US $14.99 saja, atau jika kalian memiliki akun PS Plus, bahkan hanya perlu membayar US $11.99. Memang game ini mungkin sudah pernah kalian mainkan sebelumnya, namun dengan visual yang lebih cantik, kami rasa tetap worth it merasakan kembali petualangan unik Journey melalui PS4, sekaligus juga melihat bukti nyata pendapat yang mengatakan bahwa game itu seni. Karena menurut kami, Journey lebih pantas disebut sebagai karya seni dibandingkan video game, yang butuh pemahaman lebih dari sekadar melihat dan mengendalikannya -- ya, karena minimnya dialog dan narasi. Berikut kalian bisa melihat video build terbaru Journey dalam kualitas PS4 yang makin membuatnya mempesona.

Journey PS4 Gameplay 1080p 60 fps

Journey merupakan satu diantara game indie yang sukses mendapatkan pengakuan dunia karena konsepnya yang unik. Kalian mengendalikan karakter berjubah, berkelana di tengah gurun luas menuju gunung yang terlihat di kejauhan. Membayangkan gurun yang luas, pasti kalian sudah berpikir mencari teman untuk berjalan bersama untuk ngobrol di tengah perjalanan. Memang ada figur yang dikendalikan lain dalam sebuah “journey” yang sama. Hanya saja kalian tidak bisa berkomunikasi langsung dengan mereka, entah dengan suara atau tulisan, bahkan melihat nama mereka saja kalian tidak bisa. Dan satu-satunya cara berkomunikasi adalah dengan suara musik.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU