Odin Sphere Hadir Lebih Cantik dalam HD Lewat Leifdrasir!

odin sphere: leifdrasir

Saatnya nostalgia! Odin Sphere akan hadir dalam versi HD lewat Odin Sphere: Leifdrasir untuk PS3, PS4 dan PS Vita!

Suikoden III Hadir di PSN untuk PS3, Saatnya Nostalgia!

Suikoden III hadir untuk para pemilik PS3 via PSN. Sudah siap untuk bernostalgia dan mengumpulkan kembali 108 karakternya?
Baca Juga

Masih ingat dengan Odin Sphere? Bisa dibilang, Odin Sphere adalah salah satu game terbaik yang pernah dimiliki PS2 di akhir-akhir “hayatnya” dengan dirilis pada tahun 2007 lalu. Game besutan Vanillaware ini pun sukses meraup penjualan lebih dari 50.000 hanya di minggu pertama penjualan di Jepang, sehingga membuat Atlus merilis versi US-nya beberapa hari setelahnya.

Kali ini, kabar gembira datang dari Atlus bagi kamu yang ingin bernostalgia kembali dengan Odin Sphere di generasi konsol yang baru. Odin Sphere akan hadir dalam format HD dengan mengusung judul Odin Sphere: Leifdrasir!

Kabar ini dikonfirmasikan sendiri oleh Atlus dalam website resminya tepat di awal minggu ini. Odin Sphere: Leifdrasir bukan hanya menyajikan grafis HD yang tentunya bakal lebih cantik dibandingkan versi PS2-nya lalu, melainkan juga akan ada tambahan beberapa konten baru, seperti deretan musuh baru yang harus kamu lawan, termasuk boss-boss-nya. Gameplay game ini pun juga akan lebih di-tweak, meskipun masih tetap mempertahankan ciri khas action RPG yang dimilikinya. Oiya, bagi kamu yang rindu dengan gameplay klasik dari Odin Sphere versi PS2, kamu juga bisa memainkannya di Leifdrasir nanti!

Penasaran dengan penampilan Odin Sphere: Leifdrasir? Simak trailer perdananya berikut ini.

Odin Sphere Hadir Lebih Cantik dalam HD Lewat Leifdrasir!

Bukan hanya grafis lebih cantik, akan tetapi juga hadirkan banyak elemen gameplay baru lho!

Abaikan

Selain disebut-sebut sebagai salah satu RPG terbaik yang dimiliki PS2, Odin Sphere juga memiliki banyak keunikan yang menjadi daya tariknya. Salah satunya adalah adanya lima kisah berbeda, yang saling berhubungan satu dengan lainnya. Protagonis dari satu kisah bisa jadi antagonis di kisah lainnya. Sistem pertarungan dari Odin Sphere sendiri mirip dengan kebanyakan game fighting 2D lainnya, plus dilengkapi dengan power bar yang menampilkan berapa banyak aksi berkesinambungan yang sudah dilancarkan pemain tanpa berhenti.

odin sphere: leifdrasir

Odin Sphere sendiri disebut-sebut sebagai penerus spiritual dari game Atlus sebelumnya, Prince Crown, dan ber-setting di dunia fantasi yang sama dengan Dragon’s Crown yang juga sama-sama dibidani oleh George Kamitani Rencananya, Odin Sphere: Leifdrasir ini akan dirilis untuk PS3, PS4 dan PS Vita secara serentak pada tanggal 14 Januari 2016 mendatang. Sayang, jadwal rilis tersebut hanya untuk versi Jepang-nya saja, dan Atlus masih belum mengkonfirmasikan kapan versi US dari game ini akan dirilis.

Sumber: Vanillaware/Kotaku