Spin-Off Ace Attorney Baru Berkolaborasi dengan Eagle Talon untuk Mobile

Spin-Off Ace Attorney

Setelah sekian banyak game Nintendo yang bakal muncul di Android, kali ini giliran spin-off Ace Attorney baru yang berkolaborasi dengan Eagle Talon dirilis untuk smartphone! Dengan judul Yoshida: Ace Attorney.

Kesempatan Bertemu Sherlock Holmes Jepang Dalam Great Ace Attorney

Hanya di sini kalian bisa temukan Sherlock Holmes digambar dengan desain anime!
Baca Juga

Spin-off Ace Attorney baru kali ini menghadirkan dunia crossover lagi. Namun bukan lagi bersama Profesor Layton, melainkan bersama Yoshida dan karakter lain dari serial animasi Eagle Talon. Yoshida sendiri dipastikan akan menjadi pengacara pendukung tertuduh di game ini. Diceritakan Yoshida mengambil kerja paruh waktu di sebuah kantor hukum milik Phoenix Wright. Namun pak Wright sedang berlibur, dan meninggalkan semua pekerjaannya kepada Yoshida. Dan saat itulah perjalanan spin-off Ace Attorney baru ini di mulai!

Spin-Off Ace Attorney
Yoshida dapat menginterogasi saksi mata dengan menyentuh mereka!

Sesuai dengan judulnya yaitu Yoshida: Ace Attorney, Yoshida bakal menjadi tokoh utama dalam seri spin-off Ace Attorney ini. Seperti boss-nya (si Phoenix Wright), Yoshida harus mengumpulkan testimony dari para saksi mata, melakukan investigasi untuk menemukan cerita yang sebenarnya di belakang kasus yang harus ia selesaikan.

Spin-Off Ace Attorney Ketika semua bukti yang mendukungmu sudah terkumpul, saatnya membela klienmu di persidangan! Banyak kasus yang harus kamu selesaikan di game ini. Kebanyakan kasus kriminal yang meliputi pencurian, usaha pembakaran, dan sebagainya. Banyak karakter dari Ace Attorney yang bakal muncul di game ini, misalnya saja Dick Gumshoe dan Pearl Fey. Begitu juga dengan karakter dari Eagle Talon seperti Leonardo sang boneka beruang penjual ramen. Kostum Yoshida pun bisa kamu ubah, misalnya ia bisa memakai kostum hakim tua yang selama ini dikenal dengan nama “Judge” di pengadilan Ace Attorney.

Spin-Off Ace Attorney Serangkaian bukti dan penyartaan saksi mata akan menjadi senjatamu dalam persidangan. Ketika semuanya sudah terkumpul maka saat itulah Yoshida mampu menunjukan bukti yang memberatkan kepada saksi yang berbohong. Dan ketika itu saatnya berteriak “OBJECTION!!”

Spin-Off Ace Attorney Game spin-off Ace Attorney ini direncanakan dan dikembangkan oleh Iruka Apps dan juga dikelola oleh DLE, studio yang menangani Eagle Talon. Hingga saat ini Yoshida: Ace Attorney baru dirilis versi Jepang-nya saja. Belum jelas apakah pihak pengembang juga akan merilisnya dalam bahasa inggris.

Spin-Off Ace Attorney Baru Berkolaborasi dengan Eagle Talon untuk Mobile

Wah, akhirnya Ace Attorney melakukan Crossover dengan serial anime! Kini seri Ace Attorney semakin menggelikan dengan tokoh Yoshida dari Eagle Talon.

Abaikan

Bagi kamu yang belum mengenal Eagle Talon, serial ini menceritakan tentang sebuah perusahaan rahasia yang berusaha mengambil alih dunia. Dikemas menarik dengan karakter lucu, film animasi ini cukup terkenal di tahun 2006 di Jepang.


SHARE
Previous articleAlex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16
Next articleInilah Alasan Kenapa Tidak Ada Minions Perempuan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.