Street Fighter V Necalli, Super Saiyan Berambut Gimbal yang Dirasuki Juubi?

Street Fighter V Necalli

Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

Catat! Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V! game Street Fighter V Xbox One, download Street Fighter V, gambar Street Fighter V,
Baca Juga

Selain mengungkapkan janji tidak akan mengkomersilkan update post-launch yang bakal diberikan Capcom untuk Street Fighter V, selama event turnamen game fighting / eSports Evolution 2015 Championship Series (EVO 2015) yang berakhir 19 Juli 2015 kemarin di Las Vegas, mereka juga mengkonfirmasikan karakter baru pertama untuk Street Fighter V ini, yang bernama Necalli. Dia menjadi salah satu dari empat karakter baru yang dijanjikan Capcom bakal dimunculkan ke tengah roster Street Fighter V, serta menjadi bagian dari roster default yang kalian dapatkan dari awal ketika membeli versi retail game ini. Necalli bergabung dengan Ryu, Chun-Li, M. Bison, Birdie, Nash, Cammy, dan Ken yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya. Namun dia tidak bisa kalian temui selama memainkan versi beta-nya yang digelar eksklusif platform PlayStation 4 mulai besok, 23 Juli 2015. Oh ya, jika kalian perhatikan dengan seksama video konfirmasi Ken beberapa waktu lalu, Necalli ini sebenarnya sudah muncul di akhir video tersebut.

Street Fighter V Necalli Reveal Trailer

Berikut penjelasan singkat Necalli yang kami dapatkan melalui post Capcom Community Manager, Peter Rosas, di halaman resmi blog PlayStation.

Hailing from a mysterious background, Necalli utilizes a wild, animalistic fighting style to brutalize his opponents. There’s no finesse here as all of his attacks have been forged through the heat of battle to inflict maximum pain upon his opponents. However, beneath the surface of the crazed warrior lies a hidden genius that is unleashed upon V-Trigger activation. Players who enjoy a straight forward, hard hitting character will feel right at home with Necalli, as he possesses a wide variety of savage, close range attacks, as well as a command grab, all with the goal of demolishing his foes.

Street Fighter V Necalli

Membaca penjelasan Peter Rosas tersebut, bisa disimpulkan jika Necalli ini bertarung dengan gaya yang liar, brutal, dan tidak memberi ampun pada lawannya. Disebutkan sebagai karakter yang misterius! Apa dia ini semacam Super Saiyan yang nyasar ke dunia Street Fighter, atau Blanka yang terasuki roh siluman Juubi? Menurut Rosas, pihaknya nanti bakal mengungkapkan lebih banyak mengenai masa lalunya, dan juga asal muasalnya. Asal jangan katakan dia berasal dari Planet Vegeta saja, tempat darimana bangsa Saiyan berasal.

Street Fighter V Necalli

Ken Street Fighter V Makin Hot, Ryu Pun Dihajar Habis-Habisan!

Ken Street Fighter V Makin Hot, Ryu Pun Dihajar Habis-Habisan! Download game Street Fighter V terbaru, gambar Street Fighter V, Street Fighter V Xbox One
Baca Juga

Video di atas memperlihatkan bagaimana Necalli menghajar Ken bertubi-tubi. Sepertinya banyak serangannya dilancarkan langsung dari jarak dekat, ada gerakan dia mengayunkan kedua tangan / dengan pose mencakar layaknya Wolverine saja, plus sesekali dia juga melakukan command grap untuk mencengkeram (kepala) musuhnya, dan kemudian menghantamkan mereka, atau bahkan menyeretnya di atas tanah…… kejam! Belum lagi ditambah ketika dia melancarkan V-Trigger-nya!

V-Skill: Culminated Power

Street Fighter V Necalli Street Fighter V Necalli

Memukul tanah dengan kedua tinjunya (ya, dan dia bukan Blanka), menciptakan ledakan dari dalam tanah yang melukai musuh. Kalian dengan menahan joystick kiti, kanan, atau membiarkannya begitu saja, bisa mengendalikan jarak gerakan ledakan tersebut, memungkinkannya menekan musuh dari jauh.

V-Trigger: Torrent of Power

Street Fighter V Necalli Street Fighter V Necalli

Makin membuatnya misterius. Necalli menyalurkan energi aneh yang mengubah rambutnya menjadi menyala merah, dan juga membuat kepribadiannya berubah, seakan dia dirasuki sesuatu. Keadaan Super Necalli tersebut berlangsung singkat. Dalam kondisi dia diperkuat, kalian bisa melancarkan combo bar dan bahkan menggunakan Critical Art!

Street-Fighter-V-Necalli-7

Street Fighter V pertama kali dikonfirmasikan selama PlayStation Experience di Las Vegas, 6 Desember 2014 lalu, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC, dengan rencana rilis Maret 2016 mendatang. Seperti Street Fighter IV, Capcom kembali menggunakan engine Unreal 4 untuk membangun game fighting ini, bekerjasama dengan Epic Games. Baik Epic Japan dan Epic HQ turut membantu tim pengembang agar bisa menghadirkan kemampuan terbaik Unreal Engine 4, dan menghasilkan kualitas tertinggi bagi pemain Street Fighter.

Lanjut ke halaman 2…. untuk melihat kumpulan screenshot Necalli yang lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleCatat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!
Next articleBeeRaider Keyboard Masa Depan. Bagaimana Dengan QWERTY Keyboard?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.