Detil Ending Alternatif Ant-Man Terungkap!

SPOILER ALERT!!

Ending Alternatif Ant-Man - Cov

Inilah 8 Easter Egg Ant-Man yang Paling Keren!

Mungkin kamu penasaran apa posisi Ant-Man di film Marvel. Cek saja 8 easter egg Ant-Man ini, yang mengukuhkan posisinya di pantheon MCU!
Baca Juga
Sutradara Ant-Man, Peyton Reed, membocorkan kalau dia memiliki rencana ending alternatif Ant-Man. Seperti apa detil ending-nya? Apakah berhubungan dengan hasil akhir pertarungan antara Ant-Man dan Yellow Jacket? Ant-Man terbunuh oleh racun serangga?

Kalau dilihat dari kata-kata Peyton Reed sih, ketimbang ending alternatif, adegan yang dia inginkan sebenarnya lebih bisa disebut tambahan. Bila dia dan Marvel berkehendak, dia bisa saja memasukkannya tanpa menghilangkan lawakan terakhir, di mana Luis menyampaikan Avengers tengah mencari Ant-Man.

Ending Alternatif ini berhubungan dengan Mitchell Carson, mantan anggota tinggi S.H.I.E.L.D. yang ternyata juga adalah agen HYDRA. Kalau kamu sudah menonton filmnya tapi masih lupa, mungkin kamu lebih ingat dia sebagai orang yang dihajar Hank Pym di awal film.

Ending Alternatif Ant-Man - Mitchell CarsonPlot Mitchell Carson dibiarkan menggantung oleh Reed. Meski anak buahnya K.O, Carson bisa melarikan diri dengan membawa tabung berisi Partikel Cross, tiruan dari Partikel Pym yang bisa menyusutkan obyek apapun. Bisa ditebak, HYDRA mungkin akan segera memanfaatkan Partikel Cross untuk menciptakan pasukan mini dan berbahaya di film-film Phase 3 nanti…

Tapi, Peyton Reed awalnya tidak berencana untuk membiarkan plot Carson ini menggantung. Seperti yang dia sampaikan dalam wawancara dengan Cinema Blend,

“At the end of the movie he gets away and has these Cross particles, and there was a sequence where Ant-Man has an encounter with him. But then for a couple reasons, it felt like maybe we should leave those particles out there. In that original thing, he took Martin Donovan out and got the particles.”

Ya, di naskah asli garapan Reed, Ant-Man berhasil menemukan Carson dan mengatasinya sebelum Partikel Cross sempat dimanfaatkan oleh HYDRA, menutup dengan efektif semua plot yang dia angkat di film.

Ending Alternatif Ant-Man 002

Review Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe!

Ant-Man sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Bagaimana kualitasnya? Simak review Ant-Man ini untuk tahu jawabannya!
Baca Juga

Seperti yang dia katakan sendiri dalam kutipan di atas, plot Partikel Cross ini memang terasa sayang untuk diselesaikan begitu saja. Selain bisa digunakan untuk film-film Marvel berikut, termasuk Civil War kalau Russo Brothers berkehendak, Partikel Cross bisa menjadi kunci menarik bila Marvel memutuskan ingin membuat sequel Ant-Man. Siapa tahu justru merekalah yang pertama kali mengutak-atik partikel ini hingga penggunanya menjadi raksasa, bukannya menyusut.

Kalau tiba-tiba Marvel berubah pikiran pun mereka bisa membiarkan plot Partikel Cross ini diakhiri di Agent of S.H.I.E.L.D., yang sejauh ini keberadaannya seakan masih tidak diakui oleh Marvel Cinematic Universe versi layar lebar.

Kita lihat saja nanti apa ending alternatif Ant-Man yang direncanakan Peyton Reed ini sempat direkam untuk versi DVD dan blu ray atau tidak.


SHARE
Previous articleInilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!
Next articleUpdate Terbaru Atlantica Online Bulan Juli: 6 Hal yang Harus Kamu Tahu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.