Detil Ending Alternatif Ant-Man Terungkap!

Peyton Reed sang sutradara Ant-Man membocorkan detil ending alternatif Ant-Man! Seperti apakah ending yang ia rencanakan?

Detil Ending Alternatif Ant-Man Terungkap!

SPOILER ALERT!!

Ending Alternatif Ant-Man - Cov[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Ending-Alternatif-Ant-Man-Mitchell-Carson.jpg">Ending Alternatif Ant-Man - Mitchell CarsonPlot Mitchell Carson dibiarkan menggantung oleh Reed. Meski anak buahnya K.O, Carson bisa melarikan diri dengan membawa tabung berisi Partikel Cross, tiruan dari Partikel Pym yang bisa menyusutkan obyek apapun. Bisa ditebak, HYDRA mungkin akan segera memanfaatkan Partikel Cross untuk menciptakan pasukan mini dan berbahaya di film-film Phase 3 nanti...

Tapi, Peyton Reed awalnya tidak berencana untuk membiarkan plot Carson ini menggantung. Seperti yang dia sampaikan dalam wawancara dengan [outbound_link text="Cinema Blend" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Ending-Alternatif-Ant-Man-002.png">Ending Alternatif Ant-Man 002[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/17/review-ant-man/" title="Review Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe!"]

Seperti yang dia katakan sendiri dalam kutipan di atas, plot Partikel Cross ini memang terasa sayang untuk diselesaikan begitu saja. Selain bisa digunakan untuk film-film Marvel berikut, termasuk Civil War kalau Russo Brothers berkehendak, Partikel Cross bisa menjadi kunci menarik bila Marvel memutuskan ingin membuat sequel Ant-Man. Siapa tahu justru merekalah yang pertama kali mengutak-atik partikel ini hingga penggunanya menjadi raksasa, bukannya menyusut.

Kalau tiba-tiba Marvel berubah pikiran pun mereka bisa membiarkan plot Partikel Cross ini diakhiri di Agent of S.H.I.E.L.D., yang sejauh ini keberadaannya seakan masih tidak diakui oleh Marvel Cinematic Universe versi layar lebar.

Kita lihat saja nanti apa ending alternatif Ant-Man yang direncanakan Peyton Reed ini sempat direkam untuk versi DVD dan blu ray atau tidak.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU