Eren Attack on Titan Live Action Tak Pakai Stuntman!

Lewat world premiere film live action Attack on Titan 14 Juli lalu di Los Angeles, USA, beberapa fakta film ini terungkap dengan rangkaian wawancara yang dilakukan. Salah satu di antaranya adalah Eren Attack on Titan tak menggunakan peran stuntman untuk adegan-adegan pertempurannya.

trailer kedua attack on titan - thumbs

Syuting Selesai, Foto-Foto Setting Film Attack on Titan Tampil!

Foto-foto setting film Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) versi live action tampil usai seluruh syuting. Pemain, sutradara, dan kreator pun berkomentar.
Baca Juga
World premiere yang diadakan untuk film adaptasi manga Shingeki no Kyojin ini dihadiri oleh 2 orang pemeran utamanya serta sang sutradara, Shinji Higuchi. Kedua pemeran utamanya tak lain adalah Haruma Miura yang memerankan Eren Attack on Titan dan Kiko Mizuhara, si cantik nan super tangguh Mikasa. Mereka menerima sambutan hangat di atas red carpet dan dilanjutkan dengan menyapa para hadirin dalam bahasa Inggris di panggung. Acara ini menjadi ajang pertama untuk dipertontonkannya film live action Attack on Titan dan pastinya menjadi tolok ukur keberhasilannya.

Eren Attack on Titan live action premiere

Kontroversi Drama Death Note Episode 1

Perubahan signifikan dalam penokohan Light/Kira dianggap mendompleng judul sekaliber Death Note. Memangnya seperti apa isi drama Death Note episode 1?
Baca Juga
Tentunya screening film Attack on Titan menjadi satu di antara pokok acara dalam perhelatan tersebut. Dahsyatnya film yang disajikan tampak lewat antusiasme penonton yang hadir dan memberikan standing ovation usai screening.

Namun, ternyata di sisi lain, Haruma Miura si Eren Attack on Titan justru tak kalah antusias. Saat itu adalah kali pertamanya ia menginjakkan kaki di Los Angeles dan inilah komentarnya.

“Saya senang sekali bisa berada di antara orang-orang di Hollywood, tanahnya film. Saya menangis beberapa kali selama screening melihat respon masyarakat Hollywood, dan juga di Jepang. Saya yakin film ini dapat dinikmati semua orang.”

Eren Attack on Titan Live Action Tak Pakai Stuntman!

Simak komentar-komentar Miura Haruma (Eren) dan Kiko Mizuhara (Mikasa) tentang peran mereka di live action Attack on Titan!

Abaikan

Selain itu, reporter setempat juga sempat menanyakan sejumlah hal pada pemeran Eren Attack on Titan ini. Lucunya, saat Miura berusaha menjawab pertanyaan sang reporter dalam bahasa Inggris (Engrish, tepatnya), reporter tersebut justru tak paham dan berucap, “What’s that?!” Akhirnya, jawaban-jawaban Miura kembali diutarakan oleh penerjemahnya.

Eren Attack on Titan live action premiere

Setelah Naruto, Saatnya One Piece Live Action: Versi Kabuki!

Monkey D. Luffy dkk juga segera hadir dalam pentas nyata. Uniknya, One Piece live action akan dipertontonkan di atas panggung kabuki!
Baca Juga
Saat ditanyai mengenai komentarnya bermain sebagai pemeran utama dalam satu judul besar yang begitu terkenal, Miura berkata, “Lumayan membuat tertekan.” Pertanyaan lainnya adalah mengenai adegan-adegan selama syuting. Apakah Miura melakukannya sendiri? Jawabnya: ya, tanpa stuntman sama sekali.

Bisa dibayangkan seseru dan setegang apa suasana syuting film live action Attack on Titan ini? Para aktor serta staf yang terlibat dalam pembuatan film, dinyatakan Miura, sudah bekerja keras hari demi hari demi menyajikan film bermutu yang tak mengecewakan penggemar karya aslinya.

Eren Attack on Titan live action premiereTak ketinggalan, pemeran Mikasa Ackerman, Kiko Mizuhara juga ditanyai seputar perasaannya bermain sebagai heroine dalam judul tenar ini. Kiko merespon enteng, “Karena terus-terusan menghajar semuanya dan tak pernah kalah, rasanya menyenangkan sekali!”

Eren Attack on Titan Live Action Tak Pakai Stuntman!

Simak komentar-komentar Miura Haruma (Eren) dan Kiko Mizuhara (Mikasa) tentang peran mereka di live action Attack on Titan!

Abaikan

Menurutmu apa Kiko juga tak memakai stuntman? Rasanya mungkin saja jika melihat komentarnya yang terlampau gembira memerankan gadis tak terkalahkan itu. Lalu, apakah kira-kira reaksi Hollywood membuktikan bahwa Mikasa dan Eren Attack on Titan versi manusia ini sanggup memenuhi hasrat penggemar? Kita tunggu saja kehadiran bagian awal film live action Attack on Titan di bioskop Tanah Air mulai 19 Agustus mendatang!

Eren Attack on Titan live action premiere

Sumber: FUNimation, Amuse Indonesia, Natalie.mu

 


SHARE
Previous articleSpec Ops Ant-Man Rubungi Avengers Alliance
Next articleUpdate Terbaru Marvel Future Fight Juga Ikut Diserbu Ant-Man!
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.