LiSA Buat Para Penonton Konsernya di Singapura Terharu!

lisa singapore

Konser LiSA pada hari Sabtu lalu sukses besar. Konser yang diadakan di Resort World Sentosa tersebut benar-benar membekas di hati para fans nya. Mengawali konsernya dengan lagu Cosmic Jet Coaster, dilanjutkan dengan Thousand Enemies dan Crossing Fields. Para fans kemudian mulai menggila ketika lagu Oath Sign dinyanyikan.

lisa singapore

Yang menarik, kali ini LiSA tidak hanya membawakan lagu-lagunya, namun Ia juga meng-cover beberapa lagu populer dari AKB48 seperti Heavy Rotation atau Koisuru Fortune Cookies dengan durasi yang singkat. Konser di Singapura memang agak berbeda dengan di Indonesia, karena kekompakan penontonnya. LiSA fansclub di Singapura, membagikan callbook sebelum konser dimulai. Bagi yang belum tahu, callbook adalah instruksi mengenai sorakan atau apa yang harus dilakukan bersamaan di momen tertentu agar terdengar kompak.

lisa singapore

Dan salah satu isi dari callbook tersebut adalah menyanyikan lagu Itsuka no Tegami ketika meminta LiSA untuk encore. Setelah lagu selesai dibawakan bersamaan oleh seluruh penonton, LiSA pun keluar dan menyanyikan tiga lagu encore. Salah satu lagu encore yang dinyanyikan adalah Home, dari Kit Chan, lagu yang memiliki arti tersendiri bagi penduduk Singapura dan selalu dinyanyikan di parade anniversary-nya. Lagu tersebut sukses membuat penonton terharu dan menitikkan air mata. LiSA juga berkata bahwa Singapura sudah seperti rumah keduanya. Berikut ini setlist dari lagu yang dibawakan saat konser:

01. Cosmic Jet Coaster
02. Crossing Field
03. Thousand Enemies
04. Oath Sign
05. 蜜(Mitsu)
06. 一番の宝物(Ichiban no Takaramono)
07. Little Braver

-intermission-

08. Heavy Rotation (short ver.)
Flying Get (short ver.)
恋するフォーチュンクッキー (short ver.)(Koisuru Fortune Cookie)
09. 君にピエロ(Kimi ni Piero)
10. 夕景イエスタデイ(Yuukei Yesterday)
11. Rally Go Round
12. Confidence Driver
13. Rock -mode
14. Rising Hope

-intermission-

15. Elect Lyrical
16. シルシ(Shirushi)
17. Bright Flight

lisa singapore

Di hari selanjutnya, LiSA juga muncul di booth Sony di Sommerset, menyempatkan diri untuk menyapa dan berfoto bersama para penggemarnya.


SHARE
Previous articleUpdate Terbaru Marvel Future Fight Juga Ikut Diserbu Ant-Man!
Next articleInilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.