Orang Tua Mitsuki Yang Sebenarnya Bikin Boruto Kaget!

key visual terbaru boruto the movie thumbs

Inilah Cover Manga One-Shot Naruto Gaiden!

Kover Naruto Gaiden akhirnya dirilis. Seperti apakah kover dari manga spin-off Naruto ini? Yuk kita intip kover-nya di dalam
Baca Juga

Teaser terbaru Boruto –Naruto the Movie– perlihatkan Boruto yang kaget begitu mengetahui siapa orang tua Mitsuki yang sebenarnya!

Mungkin dari sekian banyaknya misteri dalam cerita Naruto, siapakah orang tua Mitsuki sebenarnya menjadi salah satu misteri yang begitu menggelitik setelah misteri tentang wajah Kakashi yang sebenarnya. Bagaimana tidak, semenjak kemunculan perdananya di Naruto Gaiden, karakter ini begitu misterius karena tidak ada informasi mengenai dirinya selain penampilannya yang mirip dengan Toneri dan juga dia berasal dari desa lain.

Akan tetapi, berbeda dengan wajah Kakashi yang mengharuskan kita menunggu belasan tahun untuk diungkapkan, kita akan segera tahu siapa orang tua Mitsuki yang sebenarnya sebentar lagi dalam Boruto –Naruto the Movie–. Kebenaran tentang orang tua Mitsuki bahkan diperlihatkan dalam teaser terbarunya. Berikut ini adalah teaser terbaru Boruto the Movie:

Orang Tua Mitsuki Yang Sebenarnya Bikin Boruto Kaget!

Teaser terbaru Boruto –Naruto the Movie– perlihatkan Boruto yang kaget begitu mengetahui siapa orang tua Mistuki yang sebenarnya!

Abaikan

Sarada: Shannaroo!

Teks: Generasi baru ‘three-man cell!’

Sarada: Boruto, ayo kita tunjukan kepada mereka kemampuan kita!

Mitsuki: Tolong jangan lupakan aku.

Boruto: Sebenarnya, orang tuamu siapa sih?

Mitsuki: Mereka adalah…. [sensor]

Boruto: Apaaaa?!

Teks: Kebenaran yang mengejutkan akhirnya terungkap!

Nama Anak Rock Lee adalah... Metal Lee?!

Key Visual terbaru Boruto the Movie kali ini mengumumkan banyak seiyuu untuk karakter-karakter yang akan muncul dalam movie, termasuk karakter baru.
Baca Juga

Sayang sekali, karena memang namanya teaser –yang berarti penggoda, video diatas mensensor bagian dimana Mitsuki memberi tahu Boruto siapa orang tuanya yang sebenarnya. Akan tetapi, melihat Boruto yang begitu terkejut mengetahui kebenaran orang tua Mitsuki, sepertinya orang tua Mitsuki akan benar-benar mengejutkan. Siapakah dia? Apakah dia masih keturunan Ootsuki? Atau… apakah dia anaknya Kakashi? Bagaimana denganmu, menurutmu siapakah orang tua Mitsuki yang sebenarnya?

Hal menarik lainnya adalah adegan dimana Boruto yang tampaknya tersipu malu begitu didekati Sarada. Apakah ini berarti akan ada sedikit bumbu romance diantara keduanya?

boruto the movie - orang tua mitsukiYah, sepertinya memang begitu…

Mitsuki akan diisi suaranya oleh Ryuichi Kijima dan dia akan masuk ke dalam tim yang sama dengan Boruto dan Sarada serta berada dibawah bimbingan Konohamaru.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang di Jepang pada 8 Agustus. Jika kamu menontonnya di sana, kamu akan mendapatkan manga khusus yang menceritakan tentang hari dimana Naruto dilantik menjadi Hokage. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi apakah Boruto the Movie akan ditayangkan di Indonesia.

Via: ANN

[ads_pokkt]


SHARE
Previous articleBlade Arcus from Shining EX, dari Arcade Hijrah ke Konsol, Eksklusif PlayStation!
Next articleKapan One Piece Tamat? Masih Lama!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.