Inilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!

point blank offline

Point Blank offline. Apakah versi Point Blank yang satu ini harus ada di Indonesia? Berikut beberapa alasannya!

Selama ini, kita mengenal Point Blank sebagai sebuah game online yang dipublikasikan di Indonesia. Pertama kali game ini dipublikasikan oleh Gemscool, sebelum akhirnya berpindah tangan ke Garena pada bulan Juni 2015 kemarin. Sejak dirilis beberapa tahun lalu hingga berganti publisher, Point Blank selalu menjadi salah satu favorit para penggemar game FPS di Indonesia.

Ini Bukti Kesuksesan Point Blank Garena

Meskipun masih dihantui dengan cheater dan juga pro kontra mengenai vote kick, namun 5 kesuksesan Point Blank Garena ini patut diacungi jempol.
Baca Juga

Namun sayang, di luar adiktifnya gameplay yang ditawarkan, perilisan game ini selalu diiringi masalah. Salah satu masalah yang paling “masif” seperti yang kita tahu tentu adalah cheater yang semakin merajalela. Bahkan meskipun sudah banyak tindakan pencegahan dan juga penanggulangan, namun cheater masih belum bisa hilang 100%. Hal ini mungkin membuat para penggemar Point Blank bermimpi, bagaimana caranya masih bisa bermain Point Blank, namun tidak terganggu dengan masalah-masalah tersebut? Point Blank offline tentu adalah solusinya.

Sesuai dengan namanya, kamu tentu tidak bisa bermain bersama-sama dengan temanmu. Sebagai gantinya, kamu akan bermain multiplayer secara lokal (dengan jaringan LAN) atau mungkin diganti dengan para bot. Mungkin kamu sudah seringkali mendengar ada sekelompok grup programmer yang sudah membuat versi offline dari Point Blank ini. Tapi, apakah Point Blank offline ini benar-benar harus ada? Ini beberapa alasannya.


1

Tempat Bermain Bagi yang Alergi Terhadap Cheater


point blank offline

Banyak cheater di Point Blank mungkin sudah membuat banyak pemain Point Blank “pensiun”. Tapi tentu, di dalam hati mungkin mereka masih ingin memainkan game ini. Nah, dengan Point Blank offline tentu mereka masih bisa merasakan hal tersebut. Kelebihannya, mereka bisa bebas bermain tanpa diganggu dengan cheater. Kekurangannya, tentu saja karena offline mereka tidak bisa bermain dengan teman-temannya, dan mungkin terkadang merasa bosan dengan bot yang terlalu mudah dikalahkan.


2

Tanpa Koneksi? Tetap Bisa Main


Garena Fokus Berangkas Cheat!

Garena ingin PB lebih dari sekedar "Permainan Bocah"
Baca Juga

Lagi di luar jangkauan jaringan internet, akan tetapi masih ingin mengasah skill bermain Point Blank? Point Blank Offline tentu jadi solusinya. Mungkin suatu ketika kamu akan mengalami saat dimana tengah berada dalam persiapan turnamen. Di tengah persiapan, kamu tiba-tiba harus berpindah ke sebuah daerah tanpa jaringan internet. Nah, di saat seperti ini, kamu tentu membutuhkan Point Blank offline agar skill bermainmu tetap terasah meskipun berpisah dengan rekan-rekan setimmu.


3

Cicipi Item Sebelum Membeli


point blank offline

Ingin membeli satu senjata di Point Blank Garena, tapi masih ragu dengan kemampuannya? Kamu tentu bisa mencoba dulu senjata tersebut di Point Blank offline. Siapapun yang akan mengembangkan Point Blank offline, tentu harus menyertakan opsi untuk unlock semua senjata dan item agar bisa dicoba. Dengan ini, kamu bisa mencoba lebih dulu sebelum membeli, agar kamu bisa membeli senjata atau item yang benar-benar pas dengan gaya bermainmu.


4

Latihan Turnamen Bebas dari Masalah


point blank offline

Ingin latihan yang intensif, tapi takut terganggu dengan cheater? Di sini Point Blank offline diperlukan. Kamu bisa mengumpulkan rekan setimmu dalam sebuah warnet, dan bermain Point Blank offline secara LAN. Kelebihannya, kamu bebas mencoba berbagai macam strategi yang akan diterapkan dalam pertandingan, tanpa harus terganggu dengan cheater, ribut-ribut vote kick di room dan masalah-masalah lainnya. Kelemahannya, mungkin bot atau AI yang dilawan terlalu “mudah” dan kurang menantang dibandingkan manusia sungguhan.

Latihan pun bisa menjadi lebih fokus dan setelah menjajal berbagai macam strategi di Point Blank offline, tentu kamu bisa mengasahnya kembali dengan bermain Point Blank online agar lebih menantang. Siapa tahu dengan latihan lebih fokus, timmu bisa menjadi jawara dan mendapatkan hadiah Rp 1 Miliar di PBNC nantinya!


5

Just for Fun!


Ingin bermain Point Blank “seenak jidat”? Mau nge-cheat, rusuh dan lain-lain tanpa takut menggangu pemain lain? Point Blank offline solusinya!

Nah, mungkin itu beberapa alasan kenapa harus ada Point Blank offline di Indonesia. Ada saran atau alasan lain? Silahkan share di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleLiSA Buat Para Penonton Konsernya di Singapura Terharu!
Next articleDetil Ending Alternatif Ant-Man Terungkap!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.