Spec Ops Ant-Man Rubungi Avengers Alliance

spec ops ant-man

Spec Ops Ant-Man hadirkan karakter tie-in movie Ant-Man

Ant-Man kembali beraksi. Kali ini ia akan mengerubungi game Avengers Alliance dalam spec ops Ant-Man. Special Operation ke-28 ini berjudul Enter Ant-Man menghadirkan boss baru, Yellowjacket, serta reward hero baru yaitu Scott Lang, AKA Ant-Man.

antman (6)

Epic boss dari Spec ops Ant-Man adalah Taskmaster yang bisa dilawan jika Agent memenuhi keperluan deploy tiga karakter. Hero deploy yang dibutuhkan adalah Cyclops (15 CP), Victor Mancha (135 CP), dan Moonknight (90 CP).

Reward dari Spec Ops Ant-Man ini tentunya adalah Ant-Man Scott Lang yang akhirnya menjadi hero Avengers Alliance – yang juga menyambut perilisan film Ant-Man- dan ia hadir dengan skill aktif dan pasif yang menarik.

antman (1)

Sementara Agent menuntaskan semua tugas di Spec Ops Ant-Man ini, ayo kita lihat skillset dari Ant-Man.

antman (1)

Ant-Man akan hadir dengan class infiltrator, artinya ia akan unggul melawan tactician dan akan lemah melawan scrapper. Ant-Man memiliki skil pasif antara lain:

A Shot At Redemption: Pada saat Scott Lang mati, health nya akan kembali penuh dan mendapat buff The Hero. Buff The Hero membuat Ant-Man mendapat buff Rising Up pada tiap awal turn.

Like A Bullet: Merupakan buff yang memungkinkan Ant-Man mendapat Follow-Up attack, Surprise Pint-Sized, ketika menyerang target dengan debuff Intimidaterd.

DefiANT: Buff yang membuat Ant-Man berpeluang kebal terhadap serangan Ant.

Sedangkan skill aktif Ant-Man antara lain adalah:

antman (8)

Break In: Serangan yang stealthy, memiliki debuff Pain Train.

antman (2)

Greatest Allies: Adalah serangan AOE dari Ant-Man. Serangan semut memiliki kesempatan yang tinggi untuk crit dan tidak memicu efek counter. Serangan ini terhitung sebagai summon dan merupakan ground attack -tidak bisa menyerang lawan yang terbang-. Serangan ini memiliki debuff Oportunist dan Intimidated.

antman (3)

Pint-Size Surprise adalah skill ketiga Scott Lang dan merupakan serangan stealthy yang Exploit Opportunity. Skill ini juga memiliki buff Finest Hour!

antman (4)

Swarm Cloud: adalah skill terakhir untuk Scott Lang dan merupakan serangan Ant yang memiliki kesempatan tinggi untuk crit dan tidak memicu counter. Skill ini juga merupakan Catastropic yang hampir pasti mengenai lawan. Dengan debuff Grounded, skill ini bisa menurunkan hero yang terbang, serta Disadvantage untuk melawan class yang superior dari Ant-Man.

antman (7)

Secara overall, Ant-Man adalah tipe hero debuff seperti “keluarga Pym” lainnya yaitu Hank Pym dan Wasp. Memadukan Ant-Man dengan hero debuff dan exploit debuff akan menjadi keunggulan tersendiri, serta buff A Shot At Redemption membuatnya memiliki daya tahan lebih dibandingkan infiltrator lain.

Ant-Man merupakan reward spec ops Ant-Man yang cukup berguna, namun sepertinya kurang populer untuk menjadi hero PvP.


SHARE
Previous articleBeeRaider Keyboard Masa Depan. Bagaimana Dengan QWERTY Keyboard?
Next articleEren Attack on Titan Live Action Tak Pakai Stuntman!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.