Update Terbaru Marvel Future Fight Juga Ikut Diserbu Ant-Man!

update terbaru Marvel Future Fight - ant-man

Demam Ant-Man rupanya tidak hanya melanda bioskop tanah air saja. Di beberapa game pun, superhero “mini” dari Marvel ini pun juga ikut nampang. Selain hadir di Marvel Avengers Alliance seperti berita yang kami tuliskan tadi pagi, Ant-Man pun juga muncul dalam update terbaru Marvel Future Fight!

Baru Dua Bulan, Marvel Future Fight Sukses Dapatkan 20 Juta Download!

Marvel Future Fight berhasil mendapatkan total download 20 juta di seluruh dunia hanya dalam dua bulan pertama sejak dirilis!
Baca Juga

Marvel Future Fight sendiri sebelumnya sempat mencatatkan prestasi, dimana hanya dalam dua bulan sejak dirilis, game besutan dari Netmarble Games ini sukses meraih 20 juta download dari seluruh dunia. Dan untuk menyambut kesuksesan tersebut dan juga tentu untuk menemani Ant-Man di layar lebar, maka update terbaru Marvel Future Fight ini pun ikut menghadirkan karakter dari Scott Lang ini.

Ant-Man hadir dalam update terbaru Marvel Future Fight bersama dengan beberapa karakter lain seperti Giant Man, Wasp, dan Yellowjacket. Update yang dirilis bertepatan dengan jadwal tayang Ant-Man di Indonesia, 17 Juli 2015 kemarin ini juga mempersembahkan misi-misi baru yang menekankan pada pengendalian ukuran tubuh serta Lab S.H.I.E.L.D untuk penyesuaian fungsi biometrik dari karakter.

co-op dalam marvel future fight

Update Terbaru Marvel Future Fight Juga Ikut Diserbu Ant-Man!

Mainkan beberapa misi baru dan lama dengan menggunakan tubuh supermini Ant-Man dalam update terbaru ini!

Abaikan

“Kami sangat senang dapat membawa karakter-karakter Ant-Man dan kawan-kawan untuk bergabung dengan tokoh-tokoh All Star Super Hero dan Villain dalam Marvel Future Fight,” ungkap Young-sig Kwon, CEO dari Netmarble seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Jutaan orang telah bermain game ini, dan kami terus memperoleh momentum penting untuk para pemain kami di seluruh dunia, hal ini sangat kami syukuri. Untuk menunjukkan apresiasi, kami akan terus membangun dan mendukung para pengguna aktif kami dengan menawarkan pengalaman bermain game yang unik dan tiada tanding, serta memberikan berbagai update dan kegiatan komunitas,” tambahnya.

Dengan dipersenjatai super-suit yang memberikan kemampuan untuk mengecilkan ukuran tubuh namun meningkatkan kekuatannya, Ant-Man akan menjalankan sebuah misi baru yang mempergunakan pengendalian ukuran tubuh dalam update terbaru ini. Berbeda dari suguhan Marvel Future Fight yang sebelumnya, Ant-Man dan teman-temannya akan menghadapi quest yang menekankan perubahan ukuran tubuh, termasuk memainkan versi besar dan kecil dari quest yang sudah ada versi sebelumnya.

update terbaru Marvel Future Fight - ant-man

Selain kehadiran Ant-Man dan kawan-kawannya, berikut ini beberapa poin lain yang dihadirkan dalam update terbaru Marvel Future Fight:

  • S.H.I.E.L.D Lab: Pemain dapat melakukan upgrade untuk equipment dengan anti-matter guna menambahkan fungsi baru.
  • Mode Alliance: Memungkinkan pemain untuk membentuk guild berisi maksimal 30 pemain dengan fitur komunitas seperti: quest Alliance dan skill Alliance—dan menciptakan organisasi Super Hero mereka sendiri.
  • Reward: Chest karakter baru dari Ant-Man, dimension chest yang berisi biometrik dari karakter Ant-Man, uniform untuk karakter Ant-Man, dan item Code Name Changer.
  • Lima Special Mission baru: Berlokasi di A.I.M Lab, Downtown, dan di dalam tubuh Vision—menampilkan kemampuan untuk memperkecil dan memperbesar tubuh, serta berbagai variasi karakter.
  • Karakter Villain baru: Ukuran kecil Ant-Man membuatnya lebih mudah diatasi oleh serangga pembunuh yang muncul di tubuh Vision dan para pasukan Ultron.
  • Berbagai Penyempurnaan lain seperti pratinjau skill, penyempurnaan UI termasuk Mission Prep Deck dan perubahan lighting.
update terbaru Marvel Future Fight
Karakter Guardians of Galaxy juga hadir dalam Marvel Future Fight

Tertarik untuk memainkan Ant-Man dalam update terbaru Marvel Future Fight ini? Kamu bisa men-download game ini secara gratis untuk iOS dan Android melalui tautan di bawah ini.

Download Marvel Future Fight


SHARE
Previous articleEren Attack on Titan Live Action Tak Pakai Stuntman!
Next articleLiSA Buat Para Penonton Konsernya di Singapura Terharu!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.