Call of Duty Black Ops 3 Beta untuk Xbox One dan PC Dipastikan!

Call of Duty Black Ops 3 Beta

Call of Duty Black Ops 3 resmi dikonfirmasikan akhir April 2015 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3 serta Xbox 360, dengan rencana rilis 6 November 2015 mendatang. Khusus untuk versi konsol last-gen, Activision menggandeng developer Beenox (Skylanders: Trap Team, The Amazing Spider-Man 2) dan Mercenary Technology (developer yang sebelumnya juga membantu menangani Call of Duty: Black Ops Declassified untuk PS Vita, memulai debutnya membantu Beenox mengembangkan versi konsol last-gen Black Ops III ini). Berlanjut selama E3 2015, Sony memastikan jika PlayStation 4 mendapatkan akses DLC peta dan juga multiplayer beta Call of Duty Black Ops 3 lebih awal.

Call of Duty Black Ops 3 Beta San Diego Comic-Con 2015 Recap

Selama Comic-Con bebereapa saat lalu, multiplayer beta tersebut dipastikan berlangsung 19 Agustus 2015 nanti, dengan kalian yang memesan awal / pre-order game ini dipastikan bisa mengaksesnya. Awalnya memang tidak disebutkan berapa lama Call of Duty Black Ops 3 beta tersebut dijalankan untuk platform Sony. Namun kemarin Activision sendiri yang memberikan kepastian.

Call of Duty Black Ops 3 beta multiplayer berlangsung untuk PS4 selama 4 hari saja. Mulai 19 sampai 23 Agustus 2015. Kemudian Activision dan Treyarch menggelar sesi berikutnya untuk platform Xbox One dan PC tiga hari kemudian, pada 26 – 30 Agustus 2015. Call of Duty Black Ops 3 beta multiplayer tersebut menawarkan pemain Call of Duty kesempatan mencoba beberapa fitur barunya, seperti sistem pergerakan yang dipengaruhi momentum dan terus bisa dirangkai, sehingga memungkinkan karakter bisa terus bergerak melalui petanya dalam gerakan yang terus-menerus tanpa henti, menggunakan gerakan boost jump (melompat dengan dorongan tenaga equipment), slide, serta mantling ability, sembari masih menjaga kontrol atas senjata.

Call-of-Duty-Black-Ops-3-4

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, kali ini Treyarch menerapkan apa yang sudah dikenalkan Respawn Entertainment melalui Titanfall tahun lalu, yaitu wall run. Dan di sini, jika kalian berlari, dan kemudian melompat ke arah dinding dengan sudut tertentu, kalian bisa terus berlari melalui permukaan dinding. Kemudian kalian bisa merangkai gerakan tersebut bersama, seperti bergerak dari satu dinding ke dinding lainnya, dengan cara melompat di tengah gerakan lari tersebut. Developer juga sudah menyiapkan map khusus selama Call of Duty Black Ops 3 beta multiplayer agar kalian bisa melakukan wall run.

Hal lainnya yang menarik dari Call of Duty Black Ops 3 beta multiplayer adalah kalian bisa merangkai gerakan bersamaan. Seperti melakukan boost jump, merubah arah lompatran di udara, dan kemudian melanjutkannya dengan wall run. Butuh waktu dan proses untuk menguasai gerakan baru tersebut, dan untuk itulah Call of Duty Black Ops 3 beta multiplayer ini ada.

Call-of-Duty-Black-Ops-3-5

Selain itu, kalian juga berkesempatan menemukan Specialist, semacam class dalam game ini, yang pas dengan gaya bermain kalian, dan merasakan peta multiplayer-nya. Nantinya setiap Specialist bisa dinaikkan rank-nya, dikuasai kemampuan spesifiknya untuk karakter, termasuk dalam menggunakan senjata, yang akhirnya juga memberi opsi tiga jalur progress selama permainan, melalui pengumpulan XP karakter dan XP senjata.

Activision dan Treyarch mengatakan mereka bakal memberikan lebih banyak detail Call of Duty Black Ops III beta ini, seperti map dan mode apa saja yang bisa dimainkan, menjelang berlangsungnya multiplayer beta-nya.

Official Call of Duty®: Black Ops III – Multiplayer Reveal Trailer

Sumber


SHARE
Previous articleLINE Dragonica Mobile Dirilis di Android dan iOS, Saatnya Nostalgia!
Next articleTerungkap! Inilah Rahasia Dibalik Suara Godzilla!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.