Keluarga Uchiha Rayakan Ulang Tahun Sasuke dalam Doujin Pendek Ini

Seorang fans membuat doujin pendek yang menceritakan bagaimana keluarga Uchiha merayakan ulang tahun dari Sasuke. Selamat ulang tahun Sasuke!

Keluarga Uchiha Rayakan Ulang Tahun Sasuke dalam Doujin Pendek Ini

thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/ulang-tahun-sasuke-11.jpg">ulang tahun sasuke 1 ulang tahun sasuke 2 ulang tahun sasuke 3[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/08/12-fakta-menarik-tentang-umur-tokoh-tokoh-naruto/" title="12 Fakta Menarik Tentang Umur Tokoh-Tokoh Naruto!"]

Jadi, berapa umur Sasuke sekarang? Yah, karena Sasuke adalah tokoh fiksi, jika ceritanya tidak berlanjut, tentu saja umurnya bertambah meskipun dia ulang tahun. Belum ada yang tahu pasti umur Sasuke saat ini, karena umurnya terakhir kali disebutkan adalah 17 tahun pada bab 699. Akan tetapi, melihat dia memiliki Sarada yang seumuran dengan Boruto, yaitu sekitar 12 tahun dan ditambahkan pula dengan umur Naruto dan Hinata menikah (yang disebut bahwa mereka pada umur 20 tahun), maka umur Sasuke mungkin saat ini adalah sekitar 32 tahun. (Ingat: umur Sasuke dan Naruto tidak berbeda sampai setahun).

Yah, meskipun sudah jadi om-om, tetap saja Sasuke memiliki banyak penggemar –terutama dari kalangan fans perempuan. Selamat ulang tahun Sasuke!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/22/orang-tua-mitsuki-yang-sebenarnya-bikin-boruto-kaget/" title="Orang Tua Mistuki Yang Sebenarnya Bikin Boruto Kaget!"]

Setelah Naruto Gaiden, Sasuke akan kembali muncul dalam Boruto –Naruto the Movie–. Dalam movie tersebut, dia akan menjadi mentor Boruto layaknya Jiraiya menjadi mentor bagi Naruto dan sepertinya akan mengajarkan chidori pada anak pasangan Naruto-Hinata tersebut. Film Boruto –Naruto the Movie– akan tayang pada tanggal 8 Agustus mendatang di Jepang. Sayangnya, belum ada kabar apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu menyukai doujin pendek di atas?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU