Keluarga Uchiha Rayakan Ulang Tahun Sasuke dalam Doujin Pendek Ini

thumbs

Sakura Mengadopsi Shin Kecil? Kenapa Tidak?

Seorang fans membuat manga pendek yang menceritakan Sakura mengadopsi Shin. Bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama sehari-hari? It’s too damn adorable!
Baca Juga

Seorang fans membuat doujin pendek yang menceritakan bagaimana keluarga Uchiha merayakan ulang tahun dari Sasuke. Selamat ulang tahun Sasuke!

Sasuke bisa disebut sebagai salah satu karakter paling populer dalam Naruto. Meskipun menghabiskan banyak waktu dalam paruh ke-2 cerita sebagai villain, hal ini sama sekali tidak mempengaruhi kepopularitasannya. Bagaimana tidak, dalam popularity poll, Sasuke selalu masuk 10 besar –dan bahkan dalam third databook, jika semua jumlah suara dijumlahkan, maka dia berada di posisi ke-3. Nah, karena populer itulah, pada tanggal 23 Juli, banyak fans yang merayakan ulang tahun Sasuke.

Ada banyak cara bagi fans untuk merayakan ulang tahun Sasuke yang merupakan tokoh fiksi ini, salah satunya adalah membuat doujin. Dari sekian banyaknya doujin yang ada, mungkin doujin yang satu ini adalah yang paling hangat. Sebuah doujin pendek yang menceritakan bagaimana keluarga Uchiha, Sasuke – Sakura – Sarada, merayakan ulang tahun Sasuke.

ulang tahun sasuke 1 ulang tahun sasuke 2 ulang tahun sasuke 3

12 Fakta Menarik Tentang Umur Tokoh-Tokoh Naruto!

Kamu fans sejati Naruto? Dari ke-12 fakta menarik tentang umur tokoh-tokoh Naruto ini, berapa banyakah yang kamu ketahui?
Baca Juga

Jadi, berapa umur Sasuke sekarang? Yah, karena Sasuke adalah tokoh fiksi, jika ceritanya tidak berlanjut, tentu saja umurnya bertambah meskipun dia ulang tahun. Belum ada yang tahu pasti umur Sasuke saat ini, karena umurnya terakhir kali disebutkan adalah 17 tahun pada bab 699. Akan tetapi, melihat dia memiliki Sarada yang seumuran dengan Boruto, yaitu sekitar 12 tahun dan ditambahkan pula dengan umur Naruto dan Hinata menikah (yang disebut bahwa mereka pada umur 20 tahun), maka umur Sasuke mungkin saat ini adalah sekitar 32 tahun. (Ingat: umur Sasuke dan Naruto tidak berbeda sampai setahun).

Yah, meskipun sudah jadi om-om, tetap saja Sasuke memiliki banyak penggemar –terutama dari kalangan fans perempuan. Selamat ulang tahun Sasuke!

Orang Tua Mistuki Yang Sebenarnya Bikin Boruto Kaget!

Teaser terbaru Boruto –Naruto the Movie– perlihatkan Boruto yang kaget begitu mengetahui siapa orang tua Mitsuki yang sebenarnya!
Baca Juga

Setelah Naruto Gaiden, Sasuke akan kembali muncul dalam Boruto –Naruto the Movie–. Dalam movie tersebut, dia akan menjadi mentor Boruto layaknya Jiraiya menjadi mentor bagi Naruto dan sepertinya akan mengajarkan chidori pada anak pasangan Naruto-Hinata tersebut. Film Boruto –Naruto the Movie– akan tayang pada tanggal 8 Agustus mendatang di Jepang. Sayangnya, belum ada kabar apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu menyukai doujin pendek di atas?


SHARE
Previous articleDampak Korupsi FIFA, Sepp Blatter Hujan Duit!
Next articleDragon Quest Builders Ini Seperti Minecraft yang Dipenuhi Slime
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.