Ranger Shinken Sentai Kuning Berubah Haluan Menjadi Model Bikini

Model Bikini

Suzuka Morita, yang kita kenal dalam perannya menjadi Kotoha Hanaori atau Ranger Shinken Sentai kuning kini berubah menjadi model bikini di Jepang!

Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Loh!

Wanita cantik dan seksi asal Tiongkok ini mengegerkan netizen! Terlihat menggoda di photobook-nya, ternyata usianya sudah 50 tahun!
Baca Juga

Model bikini atau sering disebut gravure idol memang pekerjaan yang mampu mendongkrak popularitas dan karir artis wanita muda di Jepang. Hal ini juga dilakukan oleh Suzuka Morita, gadis yang masih berusia 22 tahun ini meninggalkan pekerjaan lamanya yaitu dari menjadi anggota grup idol dan juga berakting, kini berakhir menjadi model bikini. Yap benar, Suzuka merilis DVD pertama berisi photoshot dirinya yang memakai bikini pada 20 Juli 2015 lalu.

Model BikiniModel BikiniGadis cantik yang sering disebut Su-chan mulai berkarir sejak tahun 2006. Namun ia mulai terkenal sekitar tahun 2008 sebab ia bergabung dalam sebuah grup pop Jepang bernama Idoling!!!, dan juga mengisi beberapa acara televisi di Jepang. Selain bergabung dalam grup dari tahun 2008 hingga 2012, ia juga terpilih menjadi salah satu protagonis dari Samurai Sentai Shinkenger yaitu Kotoha Hanaori sentai kuning pada tahun 2009. Namanya langsung meledak di kalangan pecinta tokusatsu. Selain muncul di serial telivisi dan filmnya, Suzuka juga memerankan karakter Kotoha Hanaori di seri Kamen Rider Decade di tahun yang sama.Selain itu perannya menjadi Shinken kuning ini juga ia mainkan kembali di tahun 2013 dalam sebuah film tokusatsu berjudul Kamen Rider × Super Sentai × Space Sheriff: Super Hero Taisen Z.
Model Bikini Setelah berjuang mendongkrak karirnya yang mulai menurun sejak ia keluar dari idol!!! sejak tahun 2012. Kini Suzuka Morita menemukan peran baru, model bikini. Photo shoot yang ia lakukan untuk DVD pertamanya dilakukan di pantai Izu Peninsula di Prefektur Shizouka dengan para kepiting. Yap, ia sendiri mengatakan pantai tersebut banyak kepiting yang terlihat, jadi ia berbaur dengan mereka.

Model BikiniDVD-nya sendiri sudah dijual 20 Juli lalu dengan harga 4.000 yen (480.000 rupiah), dan nantinya juga akan dijual di event Sofmap Amusment Center, Akibahara pada 9 Agustus 2015. Bagi banyak penggemar Suzuka Morita ada yang pro dan ada juga yang kontra sehubungan dengan pekerjaan barunya sebagai model bikini. Beberapa pria mengatakan bahwa ketertarikannya pada sentai ranger mulai memudar, kini Suzuka sudah tumbuh dewasa dan sah saja menjual tubuhnya. Ada juga yang melakukan perlawanan, bahwa gambaran masa kecilnya tentang seorang heroine ranger kuning seharusnya tak pernah ternodai oleh erotisme.

Model BikiniNamun sebenarnya, dunia model bikini ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Su-Chan. Sebelum dirinya menjalani karir sebagai anggota Idoling!!! dan juga memainkan peran di Sentai Shinkenger, Suzuka Morita juga sudah menjadi model bikini pada usianya yang masih menginjak umur 15 tahun, dan fotonya pun juga sudah di DVD-kan.


SHARE
Previous articleReview Shaman Showdown: Match 3, Tower Defense dan Monster Collecting yang Adiktif!
Next articleKalian Juga Bisa Foto Selfie dalam Remake 3DS Dragon Quest VIII
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.