Angry Birds 2 Nggak Diberdayakan dalam Windows Phone

angry birds 2- coming soon

Angry Birds 2 akan merilis game terbarunya pada 30 Juli mendatang. Game keluaran Rovio ini tetap seperti dulu, menjadi game favorit anak-anak. Tapi, ada kabar yang tidak menyenangkan dari Rovio kepada salah satu yaitu Windows Phone. Angry Bird 2 nggak bisa dimainkan di Windows Phone.

Angry Birds 2 merupakan permainan kesukaan semua umur yang bisa dimainkan dalam Android, iOS, Tablet, dan PC. Angry Birds 2 disebut sebagai “The Mother of all sequel”, dari game aslinya yang melahirkan beberapa macam tema gerakan memintal seperti yang dimainkan dalam Angry Birds. Selama bertahun-tahun, Angry Birds memang menjadi salah satu mobile gaming terbesar di dunia. Angry Birds yang asli sebenarnya sudah nggak tersedia di Windows Phone 7 ketika OS diluncurkan pada akhir 2010. Tetapi, pada akhirnya dirilis juga pada pertengahan 2011 sehingga Windows Phone 7 bisa ikut menikmatinya. Akibat dari terobosan itu, Rovio pun mulai bertahap membawa permainan spin-off untuk Windows Phone. Termasuk Angry Birds Rio, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, dan varian lainnya seperti Bad Piggies.

Rovio bereksperimen dengan properti Angry Birds dengan mengharapkan kemungkinan ada yang berbeda dari judul aslinya, yang pada dasarnya berdasarkan permainan puzzle. Namun, mengingat itu hanya Angry Birds 2, permainan mungkin agak lebih tradisional sedikit. Game yang menggunakan ketapel ini akan kembali tapi ada beberapa hal lain yang berbeda yaitu struktur baru dan unik dimana para babi itu diserang. Atau mungkin, cara penembakkan Angry Birds dalam cara merubuhkan para babi.

Tapi, kurang dari 4 persen dari pasar dunia, pengembang merasa kesulitan dalam membangun software untuk OS Windows Phone. Mungkin ini menjadi salah satu penyebab mengapa pihak Rovio nggak bisa memberdayakan game Angry Birds 2 ini ke Windows Phone untuk saat ini. Pihak Rovio menyatakan tentang ketidaknyamanan atas game ini dari WMPU yaitu, “Sayangnya, Angry Birds 2 tidak akan dirilis untuk Windows Phone. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan berharap Anda memiliki kesempatan untuk bermain di salah satu platform yang mendukung yaitu iOS dan Android.” Rovio tidak memberikan penjelasan yang detail alasan dari masalah ini. Ketika ditanya untuk mengkonfirmasi pernyataan dukungan kalau permainan baru nggak dirilis untuk Windows Phone, Peter Vesterbacka, pihak dari Rovio Mighty Eagle hanya menjawab, “pada saat ini mungkin, iya.”

angry birds 2- piggi

Mungkin saja akan ada perubahan lagi mengenai Angry Birds 2 yang bisa menggembirakan bagi pengguna Windows Phone. Rencana Rovio kemungkinan juga akan menunggu peluncuran Windows 10 Mobile lalu bakal meluncurkan permainan ini ke OS.


SHARE
Previous articleDragon Quest Builders Ini Seperti Minecraft yang Dipenuhi Slime
Next article5 Fakta Tentang Turnamen Dota 2: The International