Doom yang Brutal dan Berdarah, Biangnya Game FPS Ini Bukan untuk Bocah!

Siapkan nyali sebelum main game FPS online ini, jika tidak mau mual-mual di tengah permainan. Yang jelas reinkarnasi game FPS pertama di dunia ini bukan untuk bocah!

Doom yang Brutal dan Berdarah, Biangnya Game FPS Ini Bukan untuk Bocah!

Doom yang Brutal dan Berdarah, Biangnya Game FPS Ini Bukan untuk Bocah!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Doom-Game-FPS-1.jpg">Doom yang Brutal dan Berdarah, Biangnya Game FPS Ini Bukan untuk Bocah!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Doom-Game-FPS-2.jpg">Doom yang Brutal dan Berdarah, Biangnya Game FPS Ini Bukan untuk Bocah!

Doom baru ini kembali dengan gameplay cepat (lari sambil menembak) dan berdarah, seiring kalian kembali mengukur Mars menghalau invasi para prajurit demon dari neraka. Game ini mulai dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC menggunakan versi terbaru engine grafis id Software, idTech 6 engine; mendukung 1080p pada 60 bingkai tiap detiknya; kemudian masih mempertahankan aspek klasik yang dicintai para penggemarnya seperti senjata berukuran raksasa (termasuk double-barrel shotgun), pertarungan / menghabisi musuh melalui serangan hand-to-hand yang brutal; kini demon bisa kita kita buat pingsan dengan tembakan, kemudian menendangnya tepat di wajahnya (untuk sebuah kepuasan); game ini diawali tepat di luar sebuah fasilitas penelitian besar di permukaan Mars; unsur gore-nya juga masih banyak terlihat, seperti kita bisa memotong tangan mayat dan menggunakannya untuk membuka pintu yang terkunci sensor pemindai telapak tangan. Plus banyaknya darah dan adegan yang brutal, jelas biangnya FPS ini bukan game yang pantas dimainkan oleh gamer di bawah umur.

Doom yang Brutal dan Berdarah, Biangnya Game FPS Ini Bukan untuk Bocah!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Doom-Game-FPS-4.jpg">Doom yang Brutal dan Berdarah, Biangnya Game FPS Ini Bukan untuk Bocah!

Selain mode single-player, kalian juga bisa memainkan mode multiplayer. Multiplayer di sini dibuat dengan ritmen permainan cepat, pertarungan bergaya arena serta mengambil setting lokasi mulai dari fasilitas UAC hingga Mars, dan juga kedalaman Neraka. Mode yang bisa kalian harapkan hadir, seperti “Domination,” “Freeze Tag,” dan “Clan Arena.”

Doom yang Brutal dan Berdarah, Biangnya Game FPS Ini Bukan untuk Bocah!

Selama presentasi E3 2015 Juni lalu, Bethesda juga mengkonfirmasikan “Doom SnapMap,” sebuah game tool yang diklaim mudah digunakan, dan menawarkan kustomisasi yang dalam. Memungkinkan kalian menyatukan dan mengkustomisasi peta, sampai membuat dan mengedit mode baru. Kemudian konten buatan kalian tersebut bisa dibagikan dan dimainkan segera bersama teman, atau pemain lainnya secara online. Mode tersebut menjadi bagiian dari Bethesda.net, layanan baru yang dibangun untuk mendukung gamenya Bethesda, berperan sebagai pusah untuk menyatukan semua berita, mod serta konten yang berhubungan dengan game mereka.

[gallery columns="2" size="large" ids="214440,214439,214438,214437,214436,214435,214434"]

DOOM - Game FPS - E3 2015 Gameplay Trailer

DOOM: Bethesda E3 Showcase Gameplay Reveal

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU