Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Bukti-bukti yang ada menegaskan bahwa Phantomers bakal hadir di Indonesia dipublikasikan oleh Lyto! Sudah siap berperang?

Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Setelah Final Bullet dan BlackSquad Online, Phantomers dikabarkan bakal menjadi game FPS terbaru di Indonesia. Ini buktinya!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-newfpsphantomers-1.jpg">Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, Lyto menyebutkan bahwa game FPS baru ini akan memiliki beberapa kelebihan yang tidak kamu temui di game FPS lainnya, mulai dari sistem peperangan yang lebih realistis, pilihan senjata, skill dan job unik yang membutuhkan kemampuan taktik dan strategi dalam bermain. Selain itu, desain level yang dinamis juga akan menambah nilai tambah dari game ini. Meskipun tidak disebutkan Phantomers adalah game yang dimaksud, namun melihat bukti-bukti mulai dari halaman kalender hingga domain terdaftar, sepertinya kehadiran Phantomers sudah bisa dipastikan.

Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Bagi yang belum tahu, Phantomers sendiri terbilang cukup baru di industri game MMO karena baru dikonfirmasikan akhir tahun 2014 lalu. Datang dari pengembang yang sama dengan War Rock, Phantomers disebut-sebut merupakan penerus spiritual dari game yang pernah dipublikasikan di Indonesia oleh Megaxus tersebut. Salah satu yang membuat game ini disebut sebagai suksesor War Rock adalah karena masih memperkenalkan sistem kelas karakter dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Terdapat lima kelas karakter dalam game ini antara lain Rifleman, Sniper, Pointman, Engineer dan Destroyer.

Belum ada satu publisher-pun yang sudah merilis game ini di negara mereka, karena pihak pengembang mengungkapkan mereka baru akan merilis game ini pada pertengahan tahun 2015. Namun sayang, beberapa bulan lalu sempat “bocor” versi awalnya, sehingga bisa dimainkan oleh beberapa user yang lantas membuat video gameplay-nya. Publisher yang sudah dikonfirmasikan (berdasarkan data dari FPSReport) baru Dream Execution (pengembang, sekaligus publisher yang siap membuat server internasionalnya), NTT Games (publisher untuk Turki) dan Lyto sendiri untuk Indonesia.

Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah dari Phantomers ini. Kehadiran Phantomers sebagai game FPS terbaru ini tentu akan menambah panas persaingan MOFPS next gen di Indonesia, setelah sebelumnya ada Final Bullet dari Qeon dan BlackSquad Online dari Gemscool.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU