Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Phantomers - game fps terbaru lyto

Setelah Final Bullet dan BlackSquad Online, Phantomers dikabarkan bakal menjadi game FPS terbaru di Indonesia. Ini buktinya!

Phantomers, Ini Dia Game FPS Terbaru dari Lyto!

Selain menyiapkan Fiesta Evolution Online, Lyto rupanya juga menyiapkan satu game online terbaru berjudul Phantomers! Seperti apa game-nya? Simak di dalam!
Baca Juga

Beberapa bulan lalu, kami sempat menuliskan kabar bahwa Lyto siap merilis satu game FPS terbaru di Indonesia dalam waktu dekat berjudul Phantomers. Pada saat itu, kabar kehadiran game FPS terbaru ini datang dari salah satu halaman kalender tahun 2015 dari Lyto yang dikirimkan ke meja redaksi Duniaku. Selain bukti kalender, ada beberapa bukti lain yang menegaskan bahwa Phantomers bakal menjadi game terbaru dari Lyto, mulai dari domain phantomers.lytogame.com yang sudah didaftarkan (dan langsung redirect ke website Lyto), hingga masuknya Lyto di situs FPSReport sebagai publisher game ini di Indonesia.

Dan akhirnya, bukti keberadaan game FPS terbaru ini semakin menguat di akhir bulan Juli ini. Tepat hari ini 24 Juli 2015, Lyto meluncurkan sebuah website teaser yang beralamat di newfps.lytogame.com. Tidak banyak info yang ditampilkan Lyto dalam website tersebut, hanya gambar tentara memanggul senjata plus tulisan “Ready to War”. Apakah ini menandakan jadwal rilis dari Phantomers semakin dekat dan siap “berperang” melawan FPS-FPS yang sudah ada di Indonesia?

game fps terbaru lyto - phantomers

Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, Lyto menyebutkan bahwa game FPS baru ini akan memiliki beberapa kelebihan yang tidak kamu temui di game FPS lainnya, mulai dari sistem peperangan yang lebih realistis, pilihan senjata, skill dan job unik yang membutuhkan kemampuan taktik dan strategi dalam bermain. Selain itu, desain level yang dinamis juga akan menambah nilai tambah dari game ini. Meskipun tidak disebutkan Phantomers adalah game yang dimaksud, namun melihat bukti-bukti mulai dari halaman kalender hingga domain terdaftar, sepertinya kehadiran Phantomers sudah bisa dipastikan.

Phantomers

Bagi yang belum tahu, Phantomers sendiri terbilang cukup baru di industri game MMO karena baru dikonfirmasikan akhir tahun 2014 lalu. Datang dari pengembang yang sama dengan War Rock, Phantomers disebut-sebut merupakan penerus spiritual dari game yang pernah dipublikasikan di Indonesia oleh Megaxus tersebut. Salah satu yang membuat game ini disebut sebagai suksesor War Rock adalah karena masih memperkenalkan sistem kelas karakter dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Terdapat lima kelas karakter dalam game ini antara lain Rifleman, Sniper, Pointman, Engineer dan Destroyer.

Belum ada satu publisher-pun yang sudah merilis game ini di negara mereka, karena pihak pengembang mengungkapkan mereka baru akan merilis game ini pada pertengahan tahun 2015. Namun sayang, beberapa bulan lalu sempat “bocor” versi awalnya, sehingga bisa dimainkan oleh beberapa user yang lantas membuat video gameplay-nya. Publisher yang sudah dikonfirmasikan (berdasarkan data dari FPSReport) baru Dream Execution (pengembang, sekaligus publisher yang siap membuat server internasionalnya), NTT Games (publisher untuk Turki) dan Lyto sendiri untuk Indonesia.

game fps terbaru phantomers

Menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah dari Phantomers ini. Kehadiran Phantomers sebagai game FPS terbaru ini tentu akan menambah panas persaingan MOFPS next gen di Indonesia, setelah sebelumnya ada Final Bullet dari Qeon dan BlackSquad Online dari Gemscool.


SHARE
Previous articleResident Evil Revelations 2 PS Vita Dapatkan Dua Episode Eksklusif!
Next articleGoogle Maps Hapus China Dari Peta. Kenapa?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.