Resident Evil Revelations 2 PS Vita Dapatkan Dua Episode Eksklusif!

Resident-Evil-Revelations-2-1

Butuh Indera Keenam Kalau Mau Hajar Zombie Dalam Resident Evil Revelations 2

Bukan sekadar nyali, ternyata juga perlu indera keenam untuk tentukan titik lemah zombie, dan menang mudah dalam game ini...
Baca Juga

Capcom telah menyelesaikan keempat episode Resident Evil Revelations 2 pada 17 Maret 2015 lalu, sekaligus merilis versi retailnya di hari yang sama, untuk PS4, PS3, XOne, X360 dan PC melalui Steam. Hingga Mei 2015 kemarin, Capcom mengklaim jika versi remastered tersebut sudah dipasarkan hingga 1 juta kopi ke seluruh dunia untuk semua platform. Sebulan kemudian, Sony mengutarakan jika Resident Evil Revelations 2 bakal dirirlis secara digital untuk PS Vita pertengahan tahun ini. Saat itu diungkapkan jika port untuk handheld ditangani oleh Firma Studio, langsung dipaketkan keempat episodenya menjadi satu, termasuk juga semua DLC yang sudah dirilis sejauh ini. Namun khusus Raid Mode-nya, hanya bisa dinikmati oleh satu pemain saja ketika dirilis, baru kemudian menyusul co-op Raid Mode dan mode ad-hoc bakal dirilis melalui update pasca perilisan game versi handheld tersebut.

Terakhir kemarin Sony Computer Entertainment memastikan kapan versi PS Vita-nya bakal dirilis. Resident Evil Revelations 2 bakal dirilis untuk PS Vita secara digital pada tanggal 18 Agustus mendatang di Amerika Utara dan Eropa. Mereka menawarkannya versi download tersebut di PlayStation Store dengan harga US $39.99, atau sekitar Rp. 540 ribuan. Selain keempat episodenya yang dipaketkan menjadi satu, kalian juga bakal mendapatkan dua episode tambahan, yang berperan penting dalam hal memberi kalian penjelasan mengenai bagaimana karakter yang menjadi fokus dalam kedua episode tambahan ini bisa masuk ke tengah skenario campaign.

Resident-Evil-Revelations-2-3

Berikut penjelasan singkatnya:

  • “The Struggle” – Dalam episode ini kalian bakal mengetahui lebih banyak mengenai perjuangan Moira untuk selamat di pulau, selama waktu antara kepergian Claire dan datangnya Barry.
  • “Little Miss” – Sedangkan untuk episode ini, kalian bakal mentetahui lebih banyak mengenai siapa itu gadis misterius bernama Natalia Korda, dan juga kemampuan spesialnya selama membantu Barry.

Resident-Evil-Revelations-2

Raid Mode (co-op melalui PlayStation Network, dan juga ad-hoc, bakal ditambahkan nantinya), juga menjadi bagian dari versi PS Vita, dan kalian bisa mekilih salah satu dari 15 karakter playable (termasuk itu Hunk dan Wesker), dalam lebih dari 200 misi. Konten DLC tambahan, seperti throwback map pack dan multiple storage expansions untuk weapon, part, dan album, sekaligus juga kostum alternatif yang memberi style baru untuk karakter favorit kalian, juga bakal didapatkan sekaligus dalam versi PS Vita ini. Berikut trailer terbaru Resident Evil Revelations 2 versi PS Vita ini.

Resident Evil Revelations 2 – Launch Trailer | PS Vita

Sumber


SHARE
Previous articleTiga Besar Film Terbaik Marvel Cinematic Universe di Phase 2!
Next articleLyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.