RESMI: Jurassic World 2 Akan Dibuat!

Jurassic World 2 secara resmi akan dibuat dan Chris Pratt bersama dengan Bryce Dallas Howard akan kembali bermain dalam film tersebut. Cek tanggal rilisnya di dalam!

RESMI: Jurassic World 2 Akan Dibuat!

RESMI: Jurassic World 2 Akan Dibuat![read_more link="https://static.duniaku.net/2015/06/Review-Jurassic-World-Indominus-Rex.jpg">Review Jurassic World - Indominus Rex[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/22/owen-grady-muda-eksis-di-jurassic-park/" title="Teori Ini Membuktikan Owen Grady Muda Eksis di Jurassic Park"]

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada bocoran mengenai plot-nya ceritanya nanti. Akan tetapi, melihat bagaimana karakter yang dimainkan oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard selamat dari kekacauan di taman dinosaurus, tampaknya setelah ini hubungan romantis antara keduanya akan semakin diperdalam di Jurassic World 2.

Lalu, karena taman Jurassic sudah hancur sepenuhnya dan ada satu karakter lain yang berhasil keluar bersama dengan DNA-DNA Dinosaurus: Dr. Henru Wu sang pencipta Indominus Rex, kemungkinan cerita akan berfokus bagaimana dinosaurus hybrid lainnya diciptakan. Seperti yang kita tahu, pada bagian akhir film, pihak InGen ingin membuat senjata biologis dari dinosaurus. Nah, pastinya mereka mengembangkan dinosaurus hybrid sebagai senjata. Apakah ini berarti akan ada perang antar dinosaurus hybrid dan juga asli? Yah, kita tunggu saja nanti ketika film-nya rilis.

Sumber: The Wrap (via CinemaBlend)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU