RESMI: Jurassic World 2 Akan Dibuat!

Jurassic World 2 secara resmi akan dibuat dan Chris Pratt bersama dengan Bryce Dallas Howard akan kembali bermain dalam film tersebut. Cek tanggal rilisnya di dalam!

Avengers Kalah Dari Jurassic World 2


CONTINUE READING BELOW

Avengers Kalah Dari Jurassic World, Marvel Ucapkan Selamat!

Mendapati Avengers kalah dari Jurassic World di rekor box office, Kevin Feige justru menyampaikan gambar lucu untuk menyemangati saingannya. Seperti apa?


Jurassic World 2 secara resmi akan dibuat dan Chris Pratt bersama dengan Bryce Dallas Howard akan kembali bermain dalam film tersebut.

Semenjak resmi menjadi film dengan pendapatan terbanyak ke-3 sepanjang sejarah, dan bahkan mengalahkan The Avengers, sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan jika akan dibuat sebuah sekuel untuk Jurassic World –belum lagi Chirs Pratt pernah berkata (sambil bercanda) bahwa dia telah dikontrak untuk film selanjutnya. Meski begitu, dibuatnya Jurassic World 2 hanyalah sebatas spekulasi… hingga saat ini, karena kini sudah resmi bahwa Jurassic World 2 (Jurassic Park 5?) akan dibuat.


CONTINUE READING BELOW

Kini Pose Jurassic World Ditiru Juga Oleh Karakter Avengers Sampai Tokoh Anime!

Tak hanya pawang binatang, pose Jurassic World dari Chris Pratt pun kini ditiru tokoh-tokoh pop culture, mulai dari Avengers hingga Idolmaster!


The Wrap mengabarkan bahwa kedua bintang utama dalam Jurassic World, Star-Lord dan Gwen Stacy Chirs Pratt dan Bryce Dallas Howard, akan kembali bermain dalam film sekuel ini. Film Jurassic World 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018. Tentu saja, Steven Spielberg sang pencipta franchise ini semenjak tahun 1993 akan kembali sebagai produser, begitu pula Frank Marshall.

Sampai saat ini belum ada pengumuman tentang siapa yang akan menjabat sebagai sutradara, yang pasti bukan Colin Trevorrow yang akan mengisi posisi tersebut. Trevorrow mengatakan bahwa setelah membuat Jurassic World, dia kini ingin fokus dalam membuat lebih banyak film original.

[Spoiler Alert! Bagi kamu yang belum menonton Jurassic World, kamu bisa melewati bagian dibawah ini atau membaca review Jurassic World kami]

Review Jurassic World - Indominus Rex


CONTINUE READING BELOW

Teori Ini Membuktikan Owen Grady Muda Eksis di Jurassic Park

Dari berbagai kemiripan yang ada, ternyata Owen Grady muda sudah eksis sejak seri film Jurassic Park pertama yang dirilis tahun 1993 lalu.


Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada bocoran mengenai plot-nya ceritanya nanti. Akan tetapi, melihat bagaimana karakter yang dimainkan oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard selamat dari kekacauan di taman dinosaurus, tampaknya setelah ini hubungan romantis antara keduanya akan semakin diperdalam di Jurassic World 2.

Lalu, karena taman Jurassic sudah hancur sepenuhnya dan ada satu karakter lain yang berhasil keluar bersama dengan DNA-DNA Dinosaurus: Dr. Henru Wu sang pencipta Indominus Rex, kemungkinan cerita akan berfokus bagaimana dinosaurus hybrid lainnya diciptakan. Seperti yang kita tahu, pada bagian akhir film, pihak InGen ingin membuat senjata biologis dari dinosaurus. Nah, pastinya mereka mengembangkan dinosaurus hybrid sebagai senjata. Apakah ini berarti akan ada perang antar dinosaurus hybrid dan juga asli? Yah, kita tunggu saja nanti ketika film-nya rilis.

Sumber: The Wrap (via CinemaBlend)

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.