Download E-Book Novel Winterflame Sudah Tersedia di Wayang!

Novel fantasi Indonesia Vandaria Saga teranyar yang bertajuk Winterflame telah dirilis sejak akhir tahun 2014 lalu. Walau sempat banyak mendapat perombakan dan tertunda lama, Winterflame terbukti disukai dengan didapuknya judul apik ini sebagai “Best Fantasy Fiction 2014” dan “Cover of the Year 2014” versi PNFI. Kini, kamu sudah bisa download e-book novel Winterflame di situs Wayang dengan harga yang lebih murah!

Download E-Book Novel Winterflame

Kapan Nikah? Pacarnya Mana? Nih, 12 Kunci Jawabannya!

Artikel ini akan membantu kamu menghadapi kenyataan pahit! Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?" dan "Pacarnya Mana?" Ala Orang-Orang Hebat
Baca Juga

Vandaria Saga merupakan satu universe fantasi rintisan Ami Raditya dengan beberapa nama penulis yang sampai sekarang sudah menelurkan 11 buku novel, termasuk Winterflame. Membaca Winterflame terbitan PT Artoncode Indonesia mungkin membuatmu merasa seperti sedang membaca novel terjemahan asing. Ilustrasi-ilustrasi karya Staven Andersen yang tidak biasa siap memanjakan matamu di sejumlah halaman buku novel Indonesia ini. Kini, Wayang mempermudahmu melahap halaman demi halamannya dengan tersedianya download e-book novel Winterflame di situs buku elektronik lokal tersebut.

Di zaman yang serba modern dewasa ini, sebagian orang lebih menginginkan kepraktisan dalam segala bentuk hal yang dikonsumsinya, tak terkecuali novel. Winterflame dengan tebal buku di atas 500 halaman mungkin terlalu berat dan cenderung sulit dibawa ke mana-mana. Download e-book novel Winterflame lewat situs Wayang pastinya akan menepis semua ketidakpraktisan itu. Cukup beli dan kamu dapat membacanya secara mobile di mana pun selama baterai smartphone-mu masih ada!

Beginilah tampilan Vandaria Saga: Winterflame dalam wujud e-book.

Download E-Book Novel Winterflame

Eren Attack on Titan Live Action Tak Pakai Stuntman!

Salah satu fakta adaptasi live action ini adalah pemeran Eren Attack on Titan tak menggunakan stuntman untuk adegan-adegan pertempurannya.
Baca Juga

Ditulis oleh Fachrul Razi, Vandaria Saga: Winterflame memiliki plot yang pada dasarnya sederhana. Dengan berporos pada kisah perebutan senjata legenda, penokohan masing-masing karakternya diracik lewat latar cerita yang cukup twist di masa lalu mereka. Rhys, Algisarra, dan Sasha hanyalah sekelompok pencuri ulung dari Distrik Kota Tua yang terkenal kumuh di Porzar. Petualangan mereka dimulai setelah ulah mereka mengusik geng penjahat kelas kakap pimpinan Lonji berbuntut pada perbudakan trio kompak ini di Lembah Alarus.

Winterflame menjadi satu judul novel Vandaria Saga pertama yang akan memiliki adaptasi berupa versi game PC. Sebelumnya, Lord of Vandaria yang bergenre strategy atau tower defense sudah dapat dinikmati lebih dulu lewat situs Armor Games sebagai game berbasis web. Game Winterflame yang menutup kampanye Kickstarter dengan gemilang pada akhir bulan Mei lalu menjanjikan pengalaman bermain game yang jauh lebih menawan. Genre puzzle adventure yang diusungnya akan menjadikan Winterflame terasa beda karena banyaknya puzzle rintangan penguji kecerdasan gamer.

Download E-Book Novel Winterflame

Akhiri Kickstarter, Shenmue III Tembus Rekor Guiness World

Tak hanya menembus Guiness World Record untuk pengumpulan dana tercepat, Shenmue III juga pecahkan rekor tertinggi untuk kategori video game di Kickstarter!
Baca Juga

Kembali ke pembahasan buku elektroniknya, cara membeli e-book di Wayang bisa kamu cek di sini. Lantas, berapa harga yang harus kamu bayarkan untuk mendapat Vandaria Saga: Winterflame dari situs wayang? Harga download e-book novel Winterflame adalah Rp 72.000,- saja; cukup menghemat pengeluaranmu dengan selisih 23.000 rupiah jika dibandingkan dengan harga buku versi fisiknya. Namun tak dapat dipungkiri juga, pecinta novel kebanyakan tetap gemar mengoleksi buku dalam wujud nyata. Apakah kamu sendiri termasuk penyuka e-book nan praktis atau masih lebih puas dengan memiliki buku versi fisiknya?

Bagi yang berminat download e-book novel Winterflame, silakan kunjungi halaman pembeliannya di Wayang!


SHARE
Previous articleChina-Indonesia Mobile Game Conference, Siap Pertemukan Industri Game Mobile China dengan Indonesia!
Next articleTrend Selfie di Setiap Generasi, Seperti Apa?
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.