Duo Serigala Kembali Ramaikan 9GAG, Pamela Malah Asyik Mainan Instagram

duo-serigala-9gag

Akun instagram bisa dijadikan sebagai media komunikasi antara selebriti dan fansnya. Demikian pula dengan salah satu personil Duo Serigala, Pamela, yang seringkali menyapa para pecinta dan fansnya menggunakan video-video singkat yang menarik, dengan berbagai pose dan berbagai tempat, yang akan membuat fans semakin greget bin gemes terhadap dirinya.

Sapaan Pamela Duo Serigala Melalui Akun Instagram Pribadinya

Papua dan Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan Kebeningannya

Pelantun Sakitnya Tuh Disini kena kasus. Disitu kadang saya merasa sedih.
Baca Juga

Siapa yang tidak mengenal personil Duo Serigala yang memiliki badan bohai ini? (sebetulnya penulis juga nggak kenal-kenal banget sih)

Dialah Pamela, yang super seksi, dengan ukuran payudara di atas rata-rata. Bukan hanya pria, banyak juga fans wanitanya yang menunggu aksi menariknya melalui Instagram dengan video-video sensasional yang akan menarik perhatian para pemilik akun Instagram di seluruh daerah di Indonesia.

Selain memperlihatkan kegiatan Pamela melalui foto-foto yang dibagikan, dia pun seringkali membagikan video-video singkat mengenai kegiatan yang dilakukannya, juga menyapa para fans dengan suara dan aksi khasnya yang menggoda.

Kalau kamu pengen disapa oleh dara cantik yang seksi dari atas ranjang, maka Pamela ini sering melakukannya dengan upload video sebelum dia beristirahat atau pergi tidur.

Intip saja aksinya di akun instagram @pamelasafitriduoserigala, yang pasti akan membuat kamu merem-melek (kelilipan?). Nih, beberapa contohnya:

Dari Goyang Dribble ke Goyang Tubles

Duo Serigala adalah duet penyanyi dangdut yang terdiri atas Ovi Sovianti dan Pamela Safitri. Popularitas duet ini meledak ketika video klip Goyang Dribble yang mereka bawakan menjadi sensasi dunia maya.

Aksi menari sambil menggoyang-goyangkan dada tersebut bahkan sampai masuk situs hiburan internasional 9gag.tv dan disaksikan hingga jutaan pemirsa di seluruh dunia.

Paska sensasi Goyang Dribble, yang membawa mereka laris manis di ajang dunia hiburan, Ovi dan Pamela telah menyiapkan sensasi baru. Sambutlah lagu terbaru Duo Serigala berjudul Tusuk-tusuk. Bukan hanya lagunya yang baru, goyangan mereka juga tampil baru. Inilah Goyang Tubles!

Dirilis di YouTube oleh Pelangi Records pada penghujung Ramadhan, 19 Juli 2015 lalu. Video baru Duo Serigala ini langsung menuai kontroversi. Persis seperti awal-awal kehadirannya, yang juga menggegerkan bukan saja jagad dunia maya, namun juga layar kaca.

Mendunia Berkat 9GAG

Tidak bisa dipungkiri, salah satu faktor yang mengangkat nama Duo Serigala adalah situs komedi 9GAG. Sejak awal kariernya, 9GAG memang sudah menaruh perhatian khusus kepada duet ini.

Begitu pula dengan Tusuk-tusuk. Lagu baru Duo Serigala ini langsung dapat ‘booster’ dari 9GAG, yang langsung ditonton oleh ribuan 9gagger. Berikut adalah beberapa komentar lucu dari mereka:

woorin_cho:

indonesia has beautiful culture and people….why must you show this…people will get the wrong idea D’: saya orang korea, saya cinta indonesia (is that correct? ;;;lol)

tukangledeng93:

TIPATULL MANA TIPATUUULLL WKWKWKWKWKKWKWKW

auzenseiter:

duo srigala? twin wolf? how do they hunt then? killing with their boobs?

pwnixx:

Does it mean that Indonesian girls got tits that good? -buys tickets to indonesia-

flirtypoodle:

“shrimp ladies”: nice body, ugly head

Komentar gambarnya juga tidak kalah lucu!

a95YZYxK_700w_0 aQ42qear_700w_0 aEjY23Kp_700w_0 aEjY26RX_700wa_0

Gez, sekali lagi… thanks 9GAG

 

 


SHARE
Previous articleGame Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas!
Next articleNeed for Speed Terbaru Bikin Kalian Susah Bedakan Game dengan Gambar Asli!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.