Inikah Pesan Terakhir Naruto dalam Boruto the Movie? (Teaser Video)

pesan terakhir naruto thumbs

Orang Tua Mitsuki Yang Sebenarnya Bikin Boruto Kaget!

Teaser terbaru Boruto –Naruto the Movie– perlihatkan Boruto yang kaget begitu mengetahui siapa orang tua Mitsuki yang sebenarnya!
Baca Juga

Teaser terbaru Boruto the Movie perlihatkan Boruto menggunakan Cho-Odama Rasengan dan juga… pesan terakhir Naruto pada Boruto?

Sebentar lagi bulan Agustus, dan itu artinya Boruto –Naruto the Movie– akan segera tayang! Semakin mendekati penayangan filmnya, promosi pun semakin gencar dilakukan: banyak video-video trailer dan juga teaser yang dirilis. Setelah sebelumnya dirilis sebuah teaser yang memperlihatkan bagaimana Boruto mungkin akan menyukai Sarada, dan juga kebenaran orang tua Mitsuki yang membuat Boruto kaget, kini dirilis lagi sebuah trailer yang memperlihatkan bagaimana Boruto menggunakan cho-odama rasengan! Bukan hanya itu, bahkan diperlihatkan pula… pesan terakhir Naruto pada Boruto!?

Perlu dicatat bahwa teaser ini ditayangkan di TV Jepang dan masih belum rilis dalam bentuk video dalam internet –kecuali dari (terima kasih) video yang di-upload oleh pengguna YouTube di situs YouTube. Jadi, suaranya mungkin sangat kecil dan hampir tidak terdengar. Kita akan update jika telah menemukan video dengan kualitas yang lebih bagus.

Berikut ini adalah teaser terbaru Boruto the Movie yang memperlihatkan Boruto menggunakan Cho-Odama Rasengan dan juga pesan terakhir Naruto:

Inikah Pesan Terakhir Naruto dalam Boruto the Movie? (Teaser Video)

Teaser terbaru Boruto the Movie perlihatkan Boruto menggunakan Cho-Odama Rasengan dan juga… pesan terakhir Naruto pada Boruto?

Abaikan

UPDATE: Video dibawah ini memiliki kualitas yang lebih baik

Inikah Pesan Terakhir Naruto dalam Boruto the Movie? (Teaser Video)

Teaser terbaru Boruto the Movie perlihatkan Boruto menggunakan Cho-Odama Rasengan dan juga… pesan terakhir Naruto pada Boruto?

Abaikan

オレがダメな父親だ

Naruto: Aku ayah yang buruk.

けど、生きてるからこそ

Naruto: Akan tetapi, selama aku masih hidup.

おまえの成長を見守っていける

Naruto: Aku akan memperhatikan dirimu tumbuh dan berkembang.

行け、ボルト!

Naruto: Ayo, Boruto!

父ちゃん!

Boruto: Ayah!!

オレを父にしてくれて、ありがとう。

Naruto/Teks: Terimakasih karena telah menjadikanku ayahmu.

pesan terakhir naruto - boruto cho-odama rasengan

Teori: Apakah Jutsu Yang Digunakan Oleh Boruto Adalah Rasengan Berelemen Petir?

Ada kemungkinan bahwa jutsu yang digunakan oleh Boruto dalam trailer adalah Rasengan berelemen petir! Kok bisa? Simak penjelasan teorinya didalam!
Baca Juga

Teaser diatas sendiri sangatlah pendek. Akan tetapi banyak sekali yang ditampilkan dalam durasi yang pendek tersebut, seperti flashback ingatan Naruto terhadap Jiraiya, kematian Neji, bagaimana Naruto melindungi Boruto dari serangan musuh dan juga Boruto yang menggunakan Cho-Odama Rasengan. Dan melihat Boruto dapat menggunakan Cho-Odama rasengan, setelah sebelumnya terlihat menggunakan rasengan (tanpa kagebunshin), chidori (tanpa sharingan), serta juuken (tanpa byakugan), sepertinya Boruto benar-benar seorang jenius semenjak kecil ya? Berbeda dengan ayahnya yang agak telat perkembangannya.

pesan terakhir naruto

Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberapa Buktinya!

Ada beberapa bukti bahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie. Apa sajakah itu? Simak beberapa bukti dan penjelasannya di sini!
Baca Juga

Yang menarik adalah, kata-kata Naruto yang sepertinya adalah pesan terakhir Naruto kepada Boruto. Dalam teaser pula, diperlihatkan bahwa dia sedang melindungi Boruto dari serangan musuh yang sangat besar -dan bahkan Boruto yang tampak menyaksikan ayahnya terkena ledakan. Mungkin, ‘mungkin saja’, hal ini mengindikasikan bahwa Naruto akan mati dalam movie ini. Kamu bisa baca pembahasan apakah Naruto akan mati atau tidak dalam artikel sebelumnya.

Eits, tapi tenang dulu, siapa tahu juga ini hanya trolling yang dilakukan oleh Masashi Kishimoto di karya besarnya dan’mungkin’ terakhirnya ini –masih ingat dengan trolling yang dia lakukan dalam Naruto Gaiden?

Yah, yang manapun itu, Boruto –Naruto the Movie– pada tanggal 8 Agustus. Belum ada konfirmasi apakah film ini ditayangkan di Indonesia atau tidak.

Sumber: Youtube | Gambar: NarutoMovie10, DNI


SHARE
Previous articleAnime Incest dan Budaya Jepang yang Salah Kaprah!
Next articleChina-Indonesia Mobile Game Conference, Siap Pertemukan Industri Game Mobile China dengan Indonesia!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.