RESMI: Joe Taslim Bakal Main di Star Trek 3!

­joe taslim star trek 3 thumbs

Joe Taslim Main di Film Superhero Produksi Warner Bros.?

Setelah sukses bermain di Fast & Furious 6, aktor asal Palembang - Indonesia, Joe Taslim, masuk dalam daftar kandidat Warner Bros. - Fox untuk bermain di film superhero mereka.
Baca Juga

Wah, alumni The Raid memang hebat-hebat ya? Mad Dog dikabarkan ikut Star Wars, lalu kini Joe Taslim resmi bakalan main di Star Trek 3! Congrats, sersan Jaka!

Tampaknya, Joe Taslim benar-benar menjadi seorang rising star Indonesia di kancah Internasional. Setelah sebelumnya sukses menjadi sersan Jaka dalam The Raid (yang sayangnya mati di tangan Mad Dog), lalu memulai debut dalam film Hollywood sebagai penjahat dalam Fast & Furious 6, kini Joe Taslim resmi akan bermain dalam film Star Trek ke-3: Star Trek Beyond.

Joe Taslim sendiri akan bermain bersama dua pemain baru lainnya dalam franchise Star Trek: Idris Elba (Pacific Rim, Thor Series, Avengers: Age of Ultron) dan Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service). Untuk perannya yang akan dimainkan oleh Joe Taslim sendiri sampai saat ini masih dirahasiakan –karena memang masih sedikit informasi dari Star Trek Beyond yang tersedia. Akan tetapi, THR mengatakan bahwa dia akan berperan sebagai protagonis yang sangat berlawanan dengan karakter villain yang dimainkan oleh Idris Elba.

joe-taslim-fast-furious-6-scene
Joe Taslim dalam Fast & Furious 6

Lego Membocorkan Peran Mad Dog di Star Wars?

Rumor akan tampilnya Yayan Ruhian, alias Mad Dog di Star Wars sudah beredar sejak lama. Nah, beredar bungkus lego Star Wars yang menjadi bukti peran dia!
Baca Juga

Sama misteriusnya dengan peran yang akan dimainkan oleh Joe Taslim, cerita Star Trek Beyond sendiri masih belum dipublikasikan hingga saat tulisan ini dibuat. Simon Pegg dan Doug Jung hanya memberikan hint bahwa Enterprise akan menjalani misi ekspedisi selama 5 tahun. Pegg bahkan menambahkan bahwa Paramount ingin membuat Star Trek Beyond layaknya film western atau thriller dengan banyaknya karakter Star Trek.

Star Trek Beyond sendiri kini sedang dalam proses syuting. Pemain lama seperti Chris Pine, Zachary Quinto Soe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, dan John Cho akan kembali sebagai Kirk, Spock, Uhura, Scotty, Chekov, Bones dan Sulu.

joe-taslim-raid-fast-furious-6
Joe Taslim dan Yayan ‘Mad Dog’ Ruihan dalam The Raid

Film Indonesia Yang Bisa Jadi Game: The Raid Series!

Percaya atau tidak, sebenarnya masih ada beberapa judul film Indonesia yang bisa dijadikan sebagai bahan game, salah satunya adalah: The Raid!
Baca Juga

Alumni The Raid memang hebat-hebat. Ada Yayan ‘Mad Dog’ Ruihan yang ikut main dalam Yakuza Apocalypse dan bakalan muncul dalam Star Wars: Force Awakens bersama Iko Uwais, kini Joe Taslim yang sebelumnya bermain dalam Fast & Furious 6 akan bermain dalam Star Trek Beyond. Mungkin inilah definisi dari seorang bintang yang sebenarnya ya? Hehe.

Star Trek Beyond mulai dirilis pada tanggal 8 Juli 2016.

Sumber: THR (via /Film)


SHARE
Previous articleTrend Selfie di Setiap Generasi, Seperti Apa?
Next articleCapsa Banting Buatan Indonesia, Asian Poker, Dijiplak Sebelum Rilis!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.