Versi Blu-ray Age of Ultron akan Penuh dengan Konten Menarik!

Mulai dari adegan yang dihapus sampai adegan-adegan behind the scene, Blu-ray Age of Ultron tampaknya tak boleh dilewatkan oleh fans Marvel!

Versi Blu-ray Age of Ultron akan Penuh dengan Konten Menarik!

Avengers-Age-of-UltronAda indikasi banyak adegan Age of Ultron yang dipotong atau memiliki versi alternatif. Kamu-kamu yang penasaran ingin melihat bagian-bagian yang dipangkas ini tampaknya akan puas melihat apa yang disuguhkan oleh Marvel untuk versi Blu-ray Age of Ultron!

Memang apa saja sih yang ditawarkan di Blu-ray Age of Ultron ini? Jawabannya bisa kamu temukan lewat trailer di bawah.

[youtube_embed id="cnEhbW27etc"]

List lengkapnya:

  • From The Inside Out - Making Of The Avengers: Age Of Ultron
  • The Infinite Six
  • Global Adventure
  • Deleted & Extended Scenes [With Audio Commentary By Joss Whedon]
  • Gag Reel
  • Audio Commentary With Director Joss Whedon

Bahkan trailer di atas pun sudah mengungkap beberapa hal penting, seperti nama resmi dari semua Infinity Gem yang telah muncul sejauh ini. (Mind Stone, Space Stone, Reality Stone, Power Stone). Melihat Infinite Six dijadikan sebagai salah satu fitur untuk Blu-ray Age of Ultron, tampaknya kamu juga akan disuguhi penjelasan lengkap tentang masing-masing batu, termasuk mungkin dua yang belum muncul.

Tapi fitur yang paling penting, dan pasti jadi jualan utama untuk para fans? Tentu saja deleted & extended scenes.

Age of Ultron versi bioskop berdurasi cukup panjang, sampai 141 menit. Tapi itu bukan apa-apa dibanding versi asli saat filmnya pertama rampung: 195 menit! Itu bahkan melebihi waktu 45 menit yang dialokasikan untuk konten ekstra versi Blu-ray Age of Ultron, jadi tetap akan ada adegan yang hanya ditunjukkan sedikit saja atau sekalian tidak ditampilkan.

Blu-ray Age of Ultron - Mysterious WomanAdegan yang pasti akan "diselamatkan" adalah visi yang Thor terima, jadi wanita botak di atas pun akhirnya bisa dilihat perannya. Ada kabar kalau inilah adegan yang menjadi sasaran utama pangkasan Marvel Studio, hingga visi yang dilihat Thor jadi kurang jelas dan cenderung bikin bingung. Inilah kesempatan untuk melihat lebih jelas apa saja yang Thor saksikan, dan apa kaitan visinya dengan Vision, Ultron, hingga Thor: Ragnarok nanti.

Blu-ray Age of Ultron - LokiSempat ada rumor juga kalau adegan Loki di Age of Ultron dipangkas. Salah satu kesempatan paling masuk akal untuk memasukkan antagonis terbaik Marvel Cinematic Universe ini adalah di visi Thor, jadi kita lihat saja apa dia memang akan muncul di sana.

Blu-ray Age of Ultron - Quicksilver[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/24/tiga-besar-film-terbaik-marvel/" title="Tiga Besar Film Terbaik Marvel Cinematic Universe di Phase 2!"]

Tak bisa dilupakan juga kemungkinan kita akan melihat adegan-adegan Quicksilver yang dihapus. Whedon pernah menyampaikan kalau ia sempat memikirkan rencana lain untuk Quicksilver, termasuk Quicksilver berkumpul bersama New Avengers di akhir.

Kalau pun Whedon belum sempat mensyuting adegan-adegan yang ia inginkan, biasanya untuk konten ekstra seperti ini kita bisa mendengar penjelasan beliau, serta sketsa-sketsa spesial, jadi kamu tetap bisa dapat gambaran konkrit mengenai rencana sang sutradara.

Sudah nggak sabar? Kamu masih harus menunggu sedikit lagi untuk dapat memiliki Blu-ray Age of Ultron yang penuh konten ini. Saat ini, tanggal rilis resmi untuk DVD dan Blu-ray Age of Ultron adalah 2 Oktober 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU