Perkenalkan, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Bagaimana wujud baru mobil sejuta umat ini?

Perkenalkan, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Perkenalkan, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Grand New Avanza dan Grand New Veloz mulai banyak bocoranan info mendekati waktu peluncurannya. Apa saja dan bagaimana wujud baru kendaraan sejuta umat ini?

Kalau kamu penggemar mobil MPV, pasti sudah tidak asing dengan kepopuleran mobil Avanza di Indonesia. Produk keluaran produsen otomotif dari Jepang ini sangat populer di Indonesia, karena cocok digunakan baik untuk jalanan kota maupun jalanan dengan infrastruktur yang masih rendah, alias jalanan perkampungan.

Avanza juga memiliki keunggulan dari segi kenyamanan yang bisa memuat tujuh orang dengan lega. Harganya pun bisa dibilang cukup terjangkau, dengan spesifikasi yang lumayan memuaskan.

Toyota tidak berhenti sampai di situ saja. Tahun ini akan ada varian Avanza baru dengan sebutan "Grand New" untuk Toyota Avanza dan Veloz. Lalu spesifikasi apa saja yang menjadikan dua mobil andalan Toyota terbaru ini ditunggu oleh konsumen setianya?

Perkenalkan, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz Perkenalkan, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz

7 Hal Baru pada Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/grand-avanza-exterior.jpg">Perkenalkan, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz Perkenalkan, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Produsen Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Toyota Astra Motor, optimis bahwa dengan diluncurkannya kedua mobil MPV baru yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini akan bisa tetap mendominasi pasar mobil MPV di Indonesia, seperti pada mobil versi sebelumnya.

Setelah dilakukan presentasi spesifikasi oleh para dealer dan perusahaan pembiayaan atau investor, Toyota Astra Motor yakin akan banyak pesanan yang masuk, karena informasi mengenai harga akan dipublikasikan umum, sehingga bisa diperkirakan berapa cicilan kreditnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU