Gagal Move On, Mortal Kombat X Hadirkan Klassic Fatality!

Nostalgia dengan fatality-fatality dari Mortal Kombat original!

Gagal Move On, Mortal Kombat X Hadirkan Klassic Fatality!

Mortal Kombat X kembali old school dengan hadirnya Klassic Fatality

klassic fatality

WARNING: BLOOD & GORE

Netherrealm Studios kembali menghadirkan konten tambahan pada game terbaru mereka yaitu Mortal Kombat X. Setelah menghadirkan karakter tamu Predator dan kombatan baru Tremor, kali ini Mortal Kombat X mengajak kembali para kombatan bernostalgia pada Mortal Kombat original dengan menghadirkan fatality yang old school. Konten ini tersedia di DLC Klassic Fatality, yang akan hadir dalam dua Pack, Pack 1 dan Pack 2.

Klassic Fatality Pack 1 dan Pack 2 merupakan add-ons yang bisa didapatkan secara gratis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Klassic Fatality Pack 1 terdiri dari Scorpion, Sub-Zero, Sonya Blade, dan Johnny Cage. Dilihat dari susunan kombatan yang tersedia, sepertinya Pack ini terkait dengan kombatan pada Mortal Kombat original. Trailer nya bisa disaksikan di sini.

[youtube_embed id="KsFLLl36lVk"]

Sementara Klassic Fatality Pack 2 terdiri dari Mileena, Kitana, Kung Lao dan Jackson Briggs. Dilihat dari susunan kombatan yang tersedia, sepertinya Pack ini terkait dengan kombatan pada Mortal Kombat 2. Trailer nya bisa disaksikan di sini.

[youtube_embed id="W_Zzrm8qIyI"]

Keunikan dari Klassic Fatality ini adalah bahwa kombatan yang melakukan eksekusi akan melakukan winning pose sesuai dengan pose klassic mereka. Tentunya ini akan memorable bagi para kombatan yang memainkan game Mortal Kombat original dulu kala.

Tentunya ini akan melengkapi tema klassic yang sudah ada sebelumnya yaitu kostum klassic. Kombatan mungkin akan bernostalgia lebih lengkap dengan kostum dan fatality klassic.

Lebih detilnya bisa disimak pada pembahasan berikut.

Scorpion Toasty Fatality

[youtube_embed id="-ec_T-9rUcI"]

Melakukan fatality ini pada kostum Hanzo Hasashi akan terlihat unik karena tanpa mengenakan topeng tiba-tiba kepalanya menjadi tengkorak.

Sub-Zero Head Rip Fatality

[youtube_embed id="VMU45LS-moY"]

Keunikan dari fatality ini adalah lawan Sub-Zero seolah-olah ingin merebut kepalanya kembali yang telah dicabut oleh Sub-Zero, menambah kesan mencekam dari fatality ini.

Sonya Blade Kiss of Death Fatality

[youtube_embed id="_rdMAX9RtDg"]

Johnny Cage Decap Fatality

[youtube_embed id="S4YV1Bj4qh4"]

Mileena Maneater Fatality

[youtube_embed id="elmIDk_Qn6s"]

Kitana Decapitation Fatality

[youtube_embed id="oBWUVl2oSHk"]

Kung Lao Hat Split Fatality

[youtube_embed id="oLUjSId5gck"]

Jax Arm Rip Fatality

[youtube_embed id="_7IYki27Wis"]

Arm rip fatality memiliki perbedaan dari versi original, dimana bagian yang terputus tidak dari bahu melainkan dari sekitar atas siku.

Klassic Fatality Pack 1 dan Pack 2 dirilis bersama Predator Bundle dan Predator Prey Pack yang rilis pada awal bulan ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU