Gender Bender Dragon Ball: Lihat Wujud Goku cs Versi Perempuan!

Kamu salah satu fans berat Dragon Ball yang menyukai sedikit bumbu plot twist buatan sesama fans? Kita lihat apakah beberapa gambar gender bender Dragon Ball ini terlalu menarik buatmu!

dragon-ball-super

Terbukti, Seharusnya Dragon Ball Tamat Setelah Arc Frieza!

Pertarungan Goku melawan Frieza bisa jadi paling seru, tapi apa kamu rela kalau cerita Dragon Ball tamat hanya sampai di situ saja?
Baca Juga
Sebagai manga lawas yang menginspirasi banyak mangaka di generasi setelahnya, Dragon Ball punya ruang tersendiri di hati para fans. Seiring kemajuan zaman pula, tingkah laku fans makin kreatif dan unik. Tak jarang pula penggemar suatu judul kurang puas dengan alur cerita yang ditawarkan karya aslinya. Bagi mereka yang hobi berimajinasi dengan kata-kata, membuat cerita fanfic bisa menjadi jalur pelampiasan. Untuk yang jago gambar? Wah, benar-benar berkah! Selain bisa menggambar karakter favoritnya, macam-macam modifikasi pun bisa diterapkan pada karakter tersebut. Perubahan gender adalah satu hal yang, tak bisa ditampik lagi, sangat menarik. Seperti apa ilustrasi gender bender Dragon Ball yang diciptakan oleh fans?

cover-dragonballonline

Tren Avatar Tahilalats, Komik Strip Indonesia!

Belakangan, banyak yang mengubah avatar menjadi bergaya khas Tahilalats yang aslinya adalah komik Indonesia 4 kolom. Kenapa banyak yang menggemarinya?
Baca Juga
Pertama-tama, kita telusuri lagi fakta bahwa Son Goku dan beberapa di antara teman segenerasinya sudah memiliki keturunan anak, bahkan cucu. Son Goku dan Chichi punya Son Gohan dan Son Goten sebagai anak mereka. Kemudian, Son Gohan yang berpacaran hingga menikah dengan puteri Mr. Satan, Videl, juga memiliki Pan yang juga cucu perempuan Son Goku sebagai penerus keluarga. Walaupun kita bisa melihat Gohan dan Goten sebagai Goku versi lain, seperti apa rupa Goku versi perempuan?

Gender Bender Dragon BallMungkin sedikit mirip Pan dalam wujud dewasa?

Gender Bender Dragon Ball - Goku

 

Chichi pun ikut bertukar gender.

Kehidupan rumah tangga Goku - ChichiDi sisi lain, kisah cinta Bulma sedikit lebih rumit. Walau awalnya berpacaran dengan Yamcha, namun takdir berkata lain. Petualangan yang dilakukannya bersama Goku dalam pencarian Dragon Ball mempertemukan Bulma dengan jodoh sisa hidupnya, Vegeta. Kombinasi orang tua yang keren ini melahirkan Trunks, anak laki-laki yang tak kalah kerennya. Kira-kira seperti apa penampilan Trunks versi perempuan?

Gender Bender Dragon Ball - Trunks Gender Bender Dragon Ball - Trunks_1 Gender Bender Dragon Ball - Trunks_2Lalu, beginilah penampilan Vegeta versi perempuan!

Gender Bender Dragon Ball - Vegeta

Jika alternate universe berisi pertukaran gender Dragon Ball benar-benar ada, mungkinkah sejak awal Yamcha takkan melepaskan Bulma?

Dragon Ball versi perempuanSesakit-sakitnya Yamcha, sedahsyat-dahsyatnya selera Bulma, jalinan asmara yang paling unik masih dimenangkan oleh Krilin. Android no. 18 memang cantik, tapi siapa yang sangka kalau si pirang ini akhirnya melabuhkan hatinya pada Krilin? Sempat terpikir bagaimana jika peran keduanya tertukar dalam dunia gender bender Dragon Ball? Inilah jawabannya!

Krilin - no18 fanfic Crazyjen Krilin - no18 fanfic Crazyjen 1Atau seperti inilah jika hanya Krilin yang berubah jenis kelamin.

Gender Bender Dragon Ball - KrilinLanjut halaman 2 untuk Frieza, Broly, dan Piccolo versi cewek!

1
2
3

SHARE
Previous articleMasa Lalu Sabo Terkuak! 9 Hal Menarik One Piece 794
Next articlePesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami!
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.