Pesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami!

Apa yang kami kuatirkan, ada skenario lainnya yang lebih "busuk," jika ternyata semua ini hanya sekadar permainan antara Konami dan Hideo Kojima, agar Metal Gear Solid V The Phantom Pain makin laku di pasaran!

Pesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami!

Pesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2012/09/cover-mgsgroundzeroes.jpg">Pesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2014/03/ground-zeroes-2.jpg">Pesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami! Masalah baru bagi game dengan gameplay singkat seperti MGS V: Ground Zeroes?[/caption]

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Hideo-Kojima-Productions-1.jpg">Pesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami!

Selain itu, Hideo Kojima sendiri juga menyisipkan pesan khusus selama misi Deva Vu tersebut, dan dia berkata: "thank you for all your support," begitu kalian berhasil menghapus semua logo game Kojima Productions, dan mengakhisi misi. Dilanjutkan dengan pesan yang menyebutkan jika "kalian pasti penggemar game Hideo Kojima." Lebih jelasnya bisa kalian lihat perjalanan misi tersebut melalui video di bawah ini:

Pesan Rahasia Hideo Kojima - Metal Gear Solud V Ground Zeroes

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Hideo-Kojima-Productions-2.jpg">Pesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/06/Metal-Gear-Solid-V-17.jpg">Pesan Rahasia Hideo Kojima Prediksikan Dia Bakal Didepak dari Konami!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/15/konami-lebih-fokus-ke-game-mobile/" title="Konami Bakal Pensiun Bikin Game Konsol, Lebih Fokus ke Game Mobile!"]

Atau, ini yang kami kuatirkan, ada skenario lainnya yang lebih "busuk," jika ternyata semua ini hanya sekadar permainan antara Konami dan Hideo Kojima, agar Metal Gear Solid V The Phantom Pain makin laku di pasaran, mengingat angka penjualan Metal Gear Solid V Ground Zeroes sebenarnya tidak terlalu membanggakan di angka untuk ukuran sebuah game flagship yang diunggulkan Konami. Dari data berbagai sumber yang kami kumpulkan, Metal Gear Solid V Ground Zeroes terjual sekitar 2 juta unit di seluruh dunia untuk semua platform hingga saat ini. Memang bukan angka yang buruk, namun jika dibandingkan dengan Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots yang terjual hingga 6 juta unit (sumber lain di sini, seperti diungkapkan mantan anggota Kojima Productions, Ryan Payton), dan itu pun hanya dirilis untuk satu platform saja, yaitu PlayStation 3, jelas prestasi Metal Gear Solid V Ground Zeroes sangat jeblok, turun drastis dibandingkan prekuelnya yang seharusnya lebih inferior!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/16/metal-gear-solid-v-e3-2015-trailer/" title="Trailer 6 Menit Metal Gear Solid V, MGS Terakhir Dari Hideo Kojima"]

Bagaimana menurut pendapat kalian Citizen? Apakah Hideo Kojima memang benar-benar keluar / dipecat dari Konami, memang ada intrik politik karena perebutan kekuasaan seperti yang dirumorkan selama ini, atau semua drama ini hanya permainan belaka? Tuangkan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU