Pria Ini Ubah Kamar Anaknya Menjadi Track Mario Kart

track Mario KartSeorang pria penggila serial Mario Kart, membuat kamar anaknya bertema track Mario Kart! Lengkap dengan figure raksasa Mario dan mobilnya.

Seri spin-off Mario Kart pertama kali dirilis untuk Super Nintendo, dengan judul Super Mario Kart pada tahun 1992 lalu. Merupakan game balapan yang bertema go-kart, dimana menampilkan karakter-karakter yang muncul di game Super Mario Bros. Game racing ini mendapat tanggapan positif, hingga saat ini seri spin-off ini masih saja laris dan penggemarnya pun banyak. Bahkan salah satu penggemarnya, nekad untuk mendesain kamar anak lelakinya dengan tema track Mario Kart!

track Mario KartSeorang pria yang menamakan dirinya GeekSmithing, mem-posting hasil kerjanya mendesain ulang kamar anak lelakinya yang baru saja lahir (namanya Grant) dengan tema track Mario Kart di Youtube. Tampaknya pria yang terobesesi dengan seri Mario Kart ini ingin anak lelakinya meneruskan kecintaannya pada game racing ini. Hehe.. Tak lupa ia juga memberikan penghormatan kepada Satoru Iwata yang meninggal pada bulan ini.

track Mario KartDesain kamar bertema track Mario Kart dari GeekSmithing ini memang sangat impresif. Semua sisi dinding yang ada di kamar digambarnya dengan manual karakter-karakter dari Super Mario Bros menggunakan go-kart mereka masing-masing. Ada juga sebuah figure Mario raksasa yang juga menyatu dengan background track Mario Kart tersebut. Berbagai hiasan dan properti dari seri Mario Kart juga disertakan(bahkan kover game seri Mario Kart pertama hingga ke delapan)! Penasaran? Coba lihat videonya dibawah ini:

Pria Ini Ubah Kamar Anaknya Menjadi Track Mario Kart

Mimin jadi terharu melihat perjuangan pria ini untuk membahagiakan anaknya.. Hingga bikin kamar anaknya menjadi track Mario Kart.

Abaikan

track Mario KartTak ketinggalan, mainan gantungan bayi ini juga hand-made loh. Menggunakan figure mini dari karakter seri Mario Kart. Hehe.. Dan kura-kura yang seringnya menjadi musuh Mario di game orisinilnya, juga muncul menunggangi awan, membawa mainan gantungan bayi itu (biasanya kura-kura berawan ini menjadi kameraman di Mario Kart).

track Mario Kart
Jika semua sisi kamar di foto, akan membentuk track Mario Kart semi 3D! Hebat bukan?

Impian dari seorang anak kecil adalah terbangun di sebuah taman bermain dengan tema kartun. Dan impian ini menjadi kenyataan bagi Grant! Ia akan selalu terbangun di sebuah video game land bertema track Mario Kart. Tentu mereka akan merasa tak mau bertambah tua. Hehe.. Kita doakan saja Grant bahagia atas semua yang dilakukan ayahnya.


SHARE
Previous articleKanna Hashimoto Dinobatkan Sebagai Idol Paling Imut!
Next articleVideo Game Bakal Dijual Resmi Secara Luas di Tiongkok! Indonesia Kapan?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.