LeBron Gantikan Michael Jordan dalam Space Jam 2, Netizen Tidak Terima!

space jamm

Awal tahun lalu, kabar mengejutkan datang dari Warner Bros. Film Space Jam yang dirilis pada tahun 1996 silam akan segera dibuat sekuelnya. Untuk kalian yang lahir ditahun 90-an mungkin film animasi dan komedi keluarga ini sempat menemani masa kecil kalian. Tapi kenapa harus menunggu 19 tahun untuk membuat sekuelnya ya? Dan yang menjadi masalah, tentu Michael Jordan yang saat itu menjadi pemeran utama, kurang cocok lagi diajak mendribble bola basket dan berlarian di tengah lapangan karena faktor usianya.

space jam 2

Pihak Warner Bros. sendiri di waktu yang sama ketika mengkonfirmasihkan sekiel Space Jam, sekaligus mengumumkan telah membuat kesepakatan dengan LeBron James, yang terakhir terlibat dalam film Trainwreck beberapa bulan lalu. Hal itu mengejutkan, dan sebenarnya bisa menghasilkan kolaborasi yang bagus. Namun sepertinya netizen dan penggemar Space Jam berkata lain. Apa ada yang salah dengan LeBron?

space jam

Sempat Mati Suri, Skrip The Chronicles of Narnia: The Silver Chair Akhirnya Rampung

Setelah penantian panjang fans The Chronicles of Narnia boleh bersenang hati karena, skrip The Silver Chair, adaptasi dari buku ke empatnya telah rampung
Baca Juga

Dibuatnya sekuel Space Jam mungkin merupakan kabar bahagia untuk para pencinta basket karena seperti kita ketahui sebelumnya Space Jam merupakan film yang bercerita mengenai basket. Bukan basket biasa dalam Space Jam pertama, karena 19 tahun yang lalu Michael Jordan harus beradu akting dengan para karakter fiksi dari serial animasi Looney Tunes seperti Bugs Bunny, Lola Bunny, Tasmanian Devil dan banyak lagi. Pertanyaan-demi-pertanyaan muncul ketika menyinggung sekuelnya, kira-kira siapakah yang kelak panas menggantikan posisi Michael Jordan.

space jam 4

LeBron James sudah dipastikan mengisi peran utama dalam sekuel ini. Bahkan jauh hari sebelum Warner Bros. mengkonfirmasikan kabar sekuel Space Jam, Tweet dari LeBron sendiri memperkuat kabar terpilihnya dirinya dalam Space Jam 2. Dalam Twitternya dia mengatakan “apa kamu menyukai Space Jam? (saya sangat menyukai film itu. Saya harap saya dapat membuat Space Jam 2)”

Mungkinkah peran LeBron mampu menyamai Michael Jordan? Sebagaimana kita ketahui Space Jam hingga kini masih tercatat sebagai film bertema basket paling sukses yang pernah diproduksi Hollywood. Ketika itu Space Jam berhasil mencetak US $90 juta dalam Box Office.

Tandai Kalender Kalian! Jakarta Comic Con 2015 Siap Digelar!

Tandai Kalender Kalian!! Jakarta Comic Con 2015 Siap Digelar! Acara tahunan yang biasanya diselengarakan di San Diego, Amerika, kini hadir di jakarta!
Baca Juga

Banyak kritikus mulai mengomentari kemunculan sekuel Space Jam ini, mereka memberikan saran lain mengenai pemain basket mana yang kemungkinan cocok menggantikan sosok Michael Jordan. Superstar dalam NBA tentu banyak yang cocok mengisi peran tersebut. Tapi sepertinya pihak Warner Bros sudah terlanjur jatuh hati pada LeBron. Bahkan sampai saat ini, mereka seakan masih tidak terima dengan terpilihnya LeBron James untuk menggantikan Michael Jordan.

space jam 5

Untuk beberapa alasan sepertinya rumor akan dibuatnya sekuel Space Jam 2 ini belum cukup mampu meyakinkan para netizen. Terlihat dari tanggapan-tanggapan miring yang terlontar dari para netizen. Apa yang membuat para netizen tidak optimis LeBron mampu mengisi peran tersebut?

https://twitter.com/Kelz_Hamp/status/623939717474689024

Film Space Jam sendiri bercerita mengenai Swackhammer, pemilik sebuah planet taman hiburan bernama Moron Mountain yang merasa despresi untuk mendapatkan sebuah aktraksi baru. Ia pun memutuskan bahwa para karakter Looney Tunes akan menjadi sempurna. Ia lalu mengirimkan bawahannya agar membawa para karakter Looney Tunes itu semua kepadanya, walaupun Bugs Bunny dan kawan-kawannya menolak.

space jam 6

Karena merasa tidak sesuai dengan ukuran tubuh mereka, maka Bugs Bunny pun melakukan sebuah tipu muslihat kepada mereka, yakni dengan cara mengadakan sebuah kompetisi untuk menentukan kebebasan mereka. Dengan mengambil keuntungan karena tubuh mereka yang pendek dan lemah, para gang itu pun memilih olah raga basket demi memenangkan pertandingan tersebut.

space jam 3

Harry Potter and the Cursed Child Siap Disaksikan Tahun Depan!

Harry Potter akan kembali hadir dengan judul Harry Potter and the Cursed Child dan siap disaksikan pada musim panas 2016 mendatang.
Baca Juga

Bagaimana pun, Nerdlucks para bawahan Swackhammer, kembali ke mejanya dan mencari seorang bintang pemimpin basket profesional untuk melawan mereka yang dikenal dengan Monstars. Di dalam kedespresiannya, Bugs Bunny meminta bantuan Michael Jordan, yang saat itu pada masanya dikenal sebagai pemain basket paling top di dunia, demi memperoleh kemenangan dari kebebasan mereka.

Bagaimana menurut kalian? Jika kalian pernah menonton Space Jam, mungkinkah Warner Bros. mampu mengulang kesuksesan Space Jam saat ini dengan menggandeng LeBron. Mungkinkan dia mampu menandingi pesona Michael Jordan dalam sekuel Space Jam nanti? Berikan tanggapanmu dalam kolom komentar.


SHARE
Previous articlePopcon Asia 2015 Hadirkan Demo Assassin’s Creed Syndicate Eksklusif dari Ubisoft!
Next articleTren Muslim Lolita Hebohkan Jepang!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.