Popcon Asia 2015 Hadirkan Demo Assassin’s Creed Syndicate Eksklusif dari Ubisoft!

popcon asia 2015 - demo assassin's creed syndicate

Popcon Asia 2015 akan hadirkan demo Assassin’s Creed Syndicate eksklusif untuk kamu coba. Tidak perlu menunggu sampai Oktober untuk main game ini!

Assassin’s Creed Terbaru Kini Disebut Sebagai Syndicate!

Assassin’s Creed Terbaru Kini Disebut Sebagai Syndicate! Info Assassin’s Creed Terbaru, Game Assassin’s Creed Terbaru, Assassin’s Creed Syndicate
Baca Juga

Kurang beberapa hari lagi jelang Popcon Asia 2015, event pop culture tahunan akan segera digelar di Jakarta, tepatnya pada tanggal 7 hingga 9 Agustus 2015 mendatang. Bagi kamu yang sangat menggemari game, komik ataupun aktivitas pop culture lainnya, tentu tidak akan melewatkan acara yang akan digelar di Jakarta Convention Centre ini. Beberapa hari jelang penyelenggaraannya, panitia Popcon Asia 2015 memberikan satu lagi alasan untuk mengunjungi event ini, yaitu kehadiran demo Assassin’s Creed Syndicate!

Jika kamu hadir di Popcon Asia 2015, kamu bisa mencicipi lebih awal demo Assassin’s Creed Syndicate yang dibawa oleh Ubisoft ini! Demo ini nantinya akan tersedia selama tiga hari penuh di booth IFI/Ubisoft yang menempati nomor urut 44. Ya, kamu tidak perlu menunggu hingga bulan Oktober untuk memainkan seri terbaru Assassin’s Creed ini. Cukup dengan menghadiri Popcon Asia 2015, kamu sudah bisa mencicipi demo eksklusif tersebut!

Prediksi Sejarah yang Harus Ada dalam Assassin’s Creed Syndicate

Mengambil setting di era Victoria, inilah sepuluh plot sejarah yang seharusnya dimasukkan Ubisoft dalam Assassin's Creed Victory.
Baca Juga

Untuk memasuki arena Popcon Asia 2015, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 40.000 saja untuk mendapatkan tiket masuk selama satu hari. Namun, jika kamu berencana untuk hadir tiga hari berturut-turut, kamu bisa membeli tiket terusan dengan harga yang lebih murah, Rp 100.000. Ingin lebih hemat lagi? Sampai tanggal 31 Juli 2015 besok panitia memberikan sebuah promo menarik, dimana mereka mendiskon tiket masuk selama tiga hari tersebut sebesar 40%. Artinya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 60.000 saja! Kamu bisa langsung membeli tiket terusan tiga hari ini dengan mengunjungi website Popcon Asia 2015.

Ubisoft sendiri sempat membawa demo Assassin’s Creed Syndicate ini di berbagai ajang game internasional seperti E3 2015 yang sudah berlangsung bulan Juni 2015 kemarin. Assassin’s Creed Syndicate mengambil setting London menjelang berakhirnya Revolusi Industri, pada tahun 1868. Berkat Revolusi Industri, banyak penemuan baru tercipta, dan mampu merubah manusia berkat teknologi, yang sebelumnya dianggap sebagai perubahan yang tidak mungkin.

Assassin’s Syndicate Debut Trailer

Popcon Asia 2015 Hadirkan Demo Assassin’s Creed Syndicate Eksklusif dari Ubisoft!

Tidak perlu menunggu sampai Oktober untuk main game ini. Cukup hadiri Popcon Asia 2015 di Jakarta bulan depan untuk jadi yang pertama mencicipinya!

Abaikan

Gameplay Walkthrough

Popcon Asia 2015 Hadirkan Demo Assassin’s Creed Syndicate Eksklusif dari Ubisoft!

Tidak perlu menunggu sampai Oktober untuk main game ini. Cukup hadiri Popcon Asia 2015 di Jakarta bulan depan untuk jadi yang pertama mencicipinya!

Abaikan

Assassin’s Creed Syndicate sendiri bisa dikatakan bakal menjadi game Assassin’s Creed terbesar yang pernah digarap oleh Ubisoft, karena mengerahkan sembilan studio langsung untuk mengembangkannya. Pengembangan utama dilakukan oleh Ubisoft Quebec, dan dibantu oleh delapan studio Ubisoft di seluruh dunia antara lain Ubisoft Montreal, Ubisoft Singapore, Ubisoft Annecy, Ubisoft Montpellier, Ubisoft Reflections, Ubisoft Chengdu, Ubisoft Shanghai dan Ubisoft Kiev. Rencananya, Assassin’s Creed Syndicate akan dirilis untuk Xbox One dan PS4 pada tanggal 23 Oktober 2015, dan diikuti dengan versi PC beberapa minggu kemudian (belum ada jadwal rilis resminya).

Sumber: Popcon Fanpage


SHARE
Previous articleVideo Game Bakal Dijual Resmi Secara Luas di Tiongkok! Indonesia Kapan?
Next articleLeBron Gantikan Michael Jordan dalam Space Jam 2, Netizen Tidak Terima!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.