Masa Lalu Sabo Terkuak! 9 Hal Menarik One Piece 794

One Piece 794

Kita semua tentu dikejutkan dengan kemunculan Sabo selama arc utama One Piece. Namun, apa sebenarnya yang terjadi pada Sabo sejak ia ditembak oleh Angkatan Laut? Bagaimana ia bisa menjadi orang terpercaya Dragon? Semua terjawab dalam chapter One Piece 794. Simak ulasan berkut ini, yang kami rangkum dalam 9 momen menarik One Piece 794.

One Piece 794

D. Luffy, Nama Yang Menembus Angkasa. Berikut 8 Hal Menarik Dalam One Piece 793

D. Luffy, Nama Yang Menembus Angkasa. Berikut 8 hal menarik dalam One Piece 790, Chapter One piece 790, Luffy VS Doflamingo!
Baca Juga

Bellamy diselamatkan oleh kru Topi Jerami! Pertempuran Bellamy dengan Luffy adalah salah satu pertempuran yang cukup emosional, mengingat pertempuran mereka terjadi sebelum arc Pulau Langit. Bellamy tetap menaruh kepercayaan kepada Doffalminggo meskipun ia tahu bahwa ia hanya dimanfaatkan untuk mengalahkan Luffy. Luffy sebelumnya berjanji akan menyelamatkan Bellamy dan mengalahkan Doflamingo. Hal tersebut terbukti Luffy mampu memegang kata-katanya. Kita dapat melihat Bellamy beristirahat di rumah Kyros bersama dengan kru Topi Jerami yang lain.

One Piece 794

Sabo diselamatkan oleh Dragon. Kejadian yang menimpa Sabo membuat Ace dan Luffy percaya bahwa ia telah meninggal. Namun, yang tidak mereka ketahui adalah Dragon juga berada di pulau Gray Terminal! Walaupun Sabo selamat, ia kehilangan ingatannya dan setelah Dragon mengatakan bahwa Sabo adalah keturunan dari keluarga kerajaan. Mengetahui hal itu Sabo justru menolak untuk kembali dan ingin bergabung bersama Dragon sebagai anggota pasukan Revolusi

One Piece 794

10 Momen Paling Emosional dalam One Piece!

Selain karena action-nya, One Piece juga dikenal sebagai karya yang penuh drama. Nah, momen manakah yang merupakan momen paling emosional dalam One Piece?
Baca Juga

Kematian Ace membangkitkan Ingatan Sabo. Hubungan persaudaraan Ace, Luffy, dan Sabo ternyata sangat kuat. Hal tersebut bahkan mampu membangkitkan ingatan Sabo tentang saudaranya. Kejadian ini membuat Sabo mengalami shock yang cukup parah hingga ia pingsan selama 3 hari penuh. Sabo yang masih dalam kondisi shock memohon kepada Dragon dan pasukan Revolusioner untuk mendapatkan buah iblis milik Ace yang berada di Dressrosa.

One Piece 794

Kemunculan Sabo yang emosional. Pertemuan pertama Sabo dengan Luffy berawal dengan tangisan Luffy yang tidak dapat ia tahan. Luffy dibuat menangis tanpa dapat berkata kata mendengar penjelasan Sabo. Bahkan sampai membuat Luffy merelakan buah iblis Ace untuk diambil oleh Sabo. Padahal sebelumnya, ia bertekad keras tidak akan membiarkan orang lain untuk memiliki kemampuan kakak angkatnya!

One Piece 794

Sabo membuatkan Vivre Card untuk Luffy. Vivre Card adalah sebuah kertas khusus yang dapat memberitahu keberadaan satu sama lain saat disobek. Seperti yang Ace pernah berikan kepada Luffy saat mereka berjumpa di Alabasta, kartu ini selalu mengarah ke bagiannya yang lebih besar. Tentu saja Sabo mengambil bagian kecilnya untuk dapat terus menemukan Luffy. Selain dapat mengarahkan, kartu ini juga memberi tahu kondisi pemegangnya. Saat Ace meninggal, kartu ini terbakar yang berarti nyawa pemegang kartu ini berada dalam bahaya. Apakah ini berarti Sabo akan bertemu dengan Luffy di lain kesempatan?

One Piece 794

Chapter ini ditutup dengan Sabo yang pergi meninggalkan Luffy untuk kembali ke pasukan Revolusioner. Banyak hal dijelaskan dalam chapter ini, terutama masa lalu Sabo. Namun, dalam perjalanan pulang Sabo bertanya kepada gagak yang membawanya “Bisakah kau membawa ini kapanpun kau mau?” Hal tersebut menandakan di masa depan, Sabo akan kembali lagi.

Bagaimana menurutmu? Chapter One Piece 794 ini tentu merupakan chapter yang penting. Apa kamu setuju chapter ini merupakan chapter yang menarik? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah!

 

Lanjut ke halaman 2…. untuk membaca Chapter One Piece 794 ini secara keseluruhan

1
2
REVIEW OVERVIEW
Review Manga

SHARE
Previous articleTren Muslim Lolita Hebohkan Jepang!
Next articleGender Bender Dragon Ball: Lihat Wujud Goku cs Versi Perempuan!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.