Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

Tekad D One Piece

Inilah Momen-Momen Epic One Piece yang Paling Menyentuh Hati (Part 1)

Terdapat berbagai momen yang Epic dalam One Piece. Inilah momen - momen epic One Piece! (Part 1), download manga One Piece, One Piece manga scan
Baca Juga
Tekad D One Piece hingga saat ini masih merupakan suatu misteri bagi para penggemar One Piece. Taukah kamu nama tersebut sebenarnya berhubungan erat dengan sejarah yang hilang 900 tahun lalu bukan hanya itu nama tersebut juga berkaitan denga Raftel pulau terakhir dari Grand Line. Simak ulasan berikut ini!

[clearboth]

Tekad D One Piece

Arti dari Tekad D hingga saat ini masih merupakan misteri. Tapi, orang yang memiliki tekad ini dapat membawa suatu perubahan besar yang menggemparkan dunia. Asal usul dari Tekad D One Piece ini berawal 900 tahun yang lalu, saat dunia dikuasai oleh orang orang yang memiliki Tekad D. Penguasa pada saat itu bahkan dibuat takut akan kemampuan yang dimiliki pemilik tekad ini, mereka lalu memutuskan untuk membuat persekutuan yang bertujuan menghabisi pemilik tekad ini, persekutuan ini di masa depan lebih dikenal dengan nama World Goverment.

Tekad D One Piece

Review One Piece 792, Menyambut Berakhirnya Mimpi Buruk

One piece 792 berjudul 土下座 (Dogeza). Cerita dalam chapter ini sangat menarik untuk ulas. berikut ulasan lengkap dan review One Piece 792.
Baca Juga

Walaupun penjelasan tentang apa yang terjadi selanjutnya hilang, tapi beberapa orang yang selamat dari kejadian ini menceritakan semuanya lewat Poneglyph, ukiran batu kokoh yang lebih kuat dari baja. Mereka lalu juga bersumpah akan membalas dan merebut kembali kekuasaan dari World Government, yang kemudian membuat nama D sering disebut sebagai musuh abadi pemerintah. Tidak hanya berisi tentang sejarah, Poneglyph yang ditinggalkan juga menceritakan tentang berbagai senjata yang dapat digunakan untuk melawan World Government, seperti Pluton yang terdapat di Alabasta, dan Poseidon dari Skypiea. Setiap pulau yang mempunyai Poneglyph juga mendapat tanggung jawab untuk menunggu pewaris nama D yang pantas mengetahui tentang kenyataan sejarah yang hilang.

Kegembiraan di Tengah Reruntuhan, 9 Momen Terbaik dalam One Piece 791

One Piece 791 , penduduk Dressrosa akhirnya bisa bernafas lega setelah Luffy berhasil melumpuhkan Doflamingo. Birdcage akhirnya menghilang.
Baca Juga

Gol D Roger, adalah orang pertama yang bangkit kembali dengan mewariskan Tekad D untuk melawan World Government. Roger juga telah membaca semua Poneglyph dan merangkumnya menjadi Rio Poneglyph yang terletak di Raftel, pulau terakhir di Grand Line. Selain Roger, ada beberapa orang yang juga mengetahui tentang sejarah yang hilang seperti Shanks, Rayleigh, bahkan Buggy. Namun, mereka merahasiakan hal ini karena nyawa mereka juga dapat terancam. Roger juga menjadi musuh dari World Government karena telah mengetahui tentang sejarah yang hilang, hal ini membuat Marine mempunyai kewajiban untuk memburu semua orang yang memiliiki inisial D.

Tekad D One Piece

Roger juga berperan penting untuk menyulut kembali Tekad D yang sempat pudar. Dengan nafas terakhirnya ia membangkitkan semangat dengan meneriakan “Harta Karunku? Akan Kuberikan! Tapi, kalian harus mencarinya sendiri karena semua yang ada di dunia ini kuletakan di Raftel.” Perkataan Roger yang menjanjikan ini membuat semua orang berlomba lomba untuk mencapai Raftel. Namun, Roger tahu hanya orang yang pantas dapat mencapai Raftel dan mewariskan Tekad D untuk melawan pemerintahan World Government.

Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793

Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! Dan 7 Hal Menarik lainnya di One Piece 793. Download One Piece 793, baca One Piece 793, manga scan One Piece 793.
Baca Juga

Sejauh ini, ada 9 orang pemilik inisial D, mereka adalah Monkey D. Luffy, Monkey D. Dragon, Monkey D. Garp, Gol D. Roger, Portgas D. Ace, Portgas D. Rouge, Jaguar D. Saul, Marshal D. Teach, dan Trafalgar D Law. Inisial D bagi mereka lebih dari sebuah nama, melainkan sebuah janji dan tekad yang menjadi kekuatan bagi mereka untuk terus bangkit. Seperti Saul yang hingga kematiannya menjaga Nico Robin, atau Ace yang melindungi Luffy dari serangan Akainu. Nama ini juga memiliki kebiasaan yang unik, mereka selalu tersenyum menjelang detik kematian mereka yang menandakan bahwa mereka tidak takut akan kematian.

Tekad D One Piece

Tekad D adalah suatu tekad yang diwariskan turun temurun dari masa ke masa. Tapi, masih menjadi suatu misteri apa arti sesungguhnya dari nama itu. Seiring dengan waktu semakin banyak orang dengan Tekad D bermunculan seperti Law, apakah di masa depan kita akan dapat melihat lebih banyak lagi pewaris inisial ini? Bagaimana menurutmu? Berikan pendapatmu pada kolom komentar!


SHARE
Previous articleInilah Alasan Kenapa Naruto Lebih Populer Daripada One Piece (Untuk Saat Ini)
Next articleKanna Hashimoto Dinobatkan Sebagai Idol Paling Imut!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.