Trailer Baru Maze Runner The Scorch Trials Ungkap Petualangan di Luar Labirin!

The Scorch Trials

20th Century Fox kembali membocorkan petualangan terbaru Thomas dan kawan-kawan melalui trailer kedua yang baru saja di rilis. Dalam terlailer ini diperlihatkan berbagai hal menarik yang belum terungkap. Diantaranya terjadi petualangan dan peperangan berbeda, bahkan belum ada dalam film sebelumnya. Yang menarik adalah kali ini petualangan terjadi di luar labirin!

Review The Maze Runner: Perjalanan Singkat Menembus Labirin Berliku

Dalam filmnya, memecahkan misteri labirin tersebut tidak sesulit yang kita bayangkan.
Baca Juga

Video trailer pertama dan kedua dirilis selang dua bulan oleh 20th Century Fox. Pada trailer yang kedua petualangan dan cerita yang lebih kompleks diperlihatkan dengan jelas. Trailer ini bahkan dibuat cukup panjang jika dibandingkan dengan trailer sebelumnya. Trailer Baru Maze Runner The Scorch Trials ini berdurasi tiga menit dan dibuka dengan adegan dimana Thomas kecil harus berpisah dengan ibunya, didalam sebuah kereta ibu thomas mengatakan “Thomas It’s Okay” entah kemana sebenarnya mereka akan pergi, trailer ini tentu membuat para penggemar semakin penasaran.

the-maze-runner-2-sequel-dylan-obrien

Trailer yang kedua ini juga menunjukan bahwa film Maze Runner The Scorch Trials berbeda dengan film sebelumnya dimana setting cerita hanya berputar di sekitaran maze. Banyak adegan yang mengejutkan terlihat dalam trailer tersebut, lebih banyak perang dan ledakan yang terjadi. Film ini juga melibatkan lebih banyak karakter yang tidak ada dalam film sebelumnya.

Maze Runner The Scorch Trials Trailer 2

Dalam trailer pertama kita dapat melihat zona The Scorch juga pemberontakan thomas dan kawan-kawan terhadap organisasi yang “menguji” mereka di dalam maze. Kita juga dapat menyaksikan beberapa adegan kilas balik dari film pertama.

Maze Runner: The Scorch Trials Trailer 1

The Maze Runner Scorch Trials adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika Serikat. Film ini merupakan film kedua dari serial The Maze Runner. Dalam film keduanya diceritakan petualangan Thomas dan kawan-kawan setelah lolos dari labirin yang harus menghadapi tahap kedua yang diberikan oleh WCKD.

LeBron Gantikan Michael Jordan dalam Space Jam 2, Netizen Tidak Terima!

Space Jam! Film yang dirilis pada tahun 1996 silam akan segera dibuat sekuelnya! Bagaimana mungkin? Simak ulasan berikut ini! Download film Space Jam
Baca Juga

Sebagaimana kita ketahui dalam film pertama para pemeran kebanyakan laki-laki dan hanya ada satu perempuan, kini dalam film kedua akan banyak pemain perempuan yang baru. Di antaranya adalah Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel, Katherine McNamara. Film ini disutradarai oleh Wes Ball dan akan dirilis pada tanggal 18 September 2015 di Amerika Serikat.

The maze runner

The Maze Runner sendiri merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama. Novel ini merupakan novel trilogi. Novel pertamanya berjudul The Maze Runner sedangkan buku kedua berjudul The Maze Runner The Scorch Trial, dan buku yang terakhir berjudul The Maze Runner: Death Cure.

Maze Runner The Scorch Trials 1

Sepertinya film pertama cukup sukses dipasaran sehingga sekuelnya pun kembali dibuat dan kita hanya perlu menunggu hingga september nanti untuk menyaksikannya. Jika film keduanya kembali sukses tentu tidak menutup kemungkinan buku ketiganya yakni The Maze Runner: Death Cure akan kembali diangkat ke layar kaca.

Bagaimana pendapatmu? Apa kamu mengikuti trilogi Maze Runner? Kejutan apalagi yang mungkin akan terjadi dalam The Maze Runner The Scorch Trials? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleTidak Cuma Sepak Bola, Taruhan Juga Warnai Turnamen DotA 2!
Next articleUps, Internet Positif Pun Kini Ada Versi Moe: Ipo-Chan!!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.