Grand Chase M Hadir di Asia Tenggara, Daftar Sekarang Juga!

grand chase M SEA

Ingin nostalgia dengan Grand Chase? Kabar gembira, karena Grand Chase Mobile alias Grand Chase M akan segera hadir di Asia Tenggara!

Megaxus Siap Menutup Layanan Grand Chase Indonesia

Menyusul saudaranya Lineage II, Grand Chase yang juga dipublikasikan oleh Megaxus juga siap menutup layanannya dalam waktu dekat.
Baca Juga

Grand Chase pernah menjadi salah satu game yang populer di Indonesia dengan dipublikasikan oleh Megaxus. Sayang, karena beberapa hal, layanannya dihentikan pada bulan Maret tahun 2014 silam. Pasca penutupan tersebut, sempat beredar kabar bahwa ada versi mobile dari Grand Chase yang dikenal dengan Grand Chase M (bukan Grand Chase AllStar seperti yang sudah dikonfirmasikan tahun 2013 lalu). Nah, kabar baiknya, setelah sebelumnya hanya membuka layanan di US dan Eropa (dan kabarnya sudah mendapatkan lebih dari 20 juta download di dua region tersebut!), dalam waktu dekat Grand Chase M akan hadir di Asia Tenggara!

Melalui halaman Facebook resminya, Eyedentity Mobile dan Cherry Credits selaku publisher mengungkapkan bahwa Grand Chase M akan segera membuka layanan di Asia Tenggara lewat satu server khusus SEA. Bahkan, saat ini pre registrasi dari Grand Chase M ini sudah mulai dibuka. Kamu bisa mendaftarkan diri lebih awal untuk memainkan game ini dengan mengunjungi tautan di bawah ini.

Grand Chase M SEA Pre Registration

Bagi yang melakukan pre registrasi, pihak publisher sudah menyiapkan beberapa item in game spesial senilai lebih dari US $40 sebagai bonusnya, mulai dari karakter spesial Holy Knight Lime hingga sebuah Special Gift Package yang berisi 100 Battle Orders, 5 SP MAX dan MP MAX Potions serta 200,000 Gold. Reward ini akan diberikan saat layanan Grand Chase M dibuka nantinya. Oiya, nantinya Grand Chase M akan tersedia untuk iOS dan Android, dimana kamu bisa men-download-nya di iTunes App Store atau Google Play Store.

Grand Chase M Hadir di Asia Tenggara, Daftar Sekarang Juga!

Dengan daftar lebih awal, kamu bisa dapat karakter spesial dan item in game seharga lebih dari Rp 500.000!

Abaikan

Tidak seperti Grand Chase yang kita kenal menghadirkan gameplay action side scrolling, Grand Chase M menyajikan sebuah gameplay turn based yang memang didesain khusus untuk mobile. Dalam game ini, kamu bisa mengendalikan lima karakter sekaligus yang memiliki kemampuan dan skill berbeda-beda. Tentunya diperlukan strategi yang tepat untuk mengkombinasikan karakter-karakter ini agar menjadi tim yang kuat.

grand chase m sea

Grand Chase M sendiri mengisahkan dua kerajaan yang cinta damai di benua Bermesiah. Dikisahkan dalam game ini, kedua kerajaan tersebut akhirnya hancur setelah perang terjadi selama bertahun-tahun dengan Queen of Darkness. Untuk itu, kedua kerajaan pun membentuk sebuah pasukan elit guna mengalahkan Queen of Darkness dan pasukannya, serta membawa kembali kedamaian di Bermesiah.

Karena dikhususkan untuk Asia Tenggara, tentunya kita yang ada di Indonesia nantinya bisa ikut bermain dalam Grand Chase M ini. Saat ini memang baru dibuka fase pre registrasinya. Namun kabarnya, game ini sudah bisa di-download sekitar dua hari lagi, alias pada tanggal 30 Juli 2015 mendatang. Sudah siap kembali bernostalgia di Bermesiah dengan Grand Chase M ini?


SHARE
Previous articleNintendo TVii akan Resmi Ditutup Oleh Nintendo!
Next articleKubu Tanaman Plants vs. Zombies Garden Warfare 2 Juga Invasi Lapangan FIFA 16!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.