Grand Chase M Hadir di Asia Tenggara, Daftar Sekarang Juga!

Dengan daftar lebih awal, kamu bisa dapat karakter spesial dan item in game seharga lebih dari Rp 500.000!

Grand Chase M Hadir di Asia Tenggara, Daftar Sekarang Juga!

Grand Chase M Hadir di Asia Tenggara, Daftar Sekarang Juga!

Ingin nostalgia dengan Grand Chase? Kabar gembira, karena Grand Chase Mobile alias Grand Chase M akan segera hadir di Asia Tenggara!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-grandchasem-2.jpg">Grand Chase M Hadir di Asia Tenggara, Daftar Sekarang Juga!

Grand Chase M sendiri mengisahkan dua kerajaan yang cinta damai di benua Bermesiah. Dikisahkan dalam game ini, kedua kerajaan tersebut akhirnya hancur setelah perang terjadi selama bertahun-tahun dengan Queen of Darkness. Untuk itu, kedua kerajaan pun membentuk sebuah pasukan elit guna mengalahkan Queen of Darkness dan pasukannya, serta membawa kembali kedamaian di Bermesiah.

Karena dikhususkan untuk Asia Tenggara, tentunya kita yang ada di Indonesia nantinya bisa ikut bermain dalam Grand Chase M ini. Saat ini memang baru dibuka fase pre registrasinya. Namun kabarnya, game ini sudah bisa di-download sekitar dua hari lagi, alias pada tanggal 30 Juli 2015 mendatang. Sudah siap kembali bernostalgia di Bermesiah dengan Grand Chase M ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU