Ups, Internet Positif Pun Kini Ada Versi Moe: Ipo-Chan!!

ipo-chan 4

Jepang “MOEFIKASI” ISIS: ISIS-Chan!

Sebelumnya meme, sekarang moefikasi... Saya nggak ikut-ikutan, ah :v
Baca Juga

Mengetahui begitu beberapa situs favorit diblokir oleh Internet Positif memang menyebalkan, tapi kalau diblokir oleh Ipo-Chan, mimin sih jadi rela untuk diblokir. Kalau kamu?

Banyak cara untuk mengungangkapkan kekesalan, terutama terhadap Internet Positif yang sering bikin kita kesal karena memblokir situs-situs porno favorit forum, ataupun manga scanlation gratisan favorit kita. Ada yang marah-marah, ada yang membanting mouse, sampai ada pula yang membenturkan kepala ke atas keyboard (note: bukan penulis). Akan tetapi, mungkin salah satu cara paling kreatif dalam mengungkap rasa kesal terhadap Internet Positif adalah dengan cara mengubahnya menjadi karakter/Gijinka yang moe.

Salah satu circle/komunitas di Facebook, meng-upload sebuah versi Gijinka dari Internet Positif. Mereka memberinya nama: Ipo-chan! Nama ini sendiri sepertinya berasal dari singkatan kata internet positif dan diberi imbuhan –chan. Berikut ini adalah posting-annya:

internet positif - ipo chan internet positif ipo-chanIpo-chan tampak memiliki berbagai hal yang dimiliki oleh Internet Positif, mulai dari warna biru dan merah yang khas, hingga dasi-dasinya, bahkan bola mata dari Ipo-chan juga memiliki logo Internet Positif. Reaksi netizen pun beragam atas munculnya Ipo-chan ini:

Dayum, Now I wouldn’t mind my internet being blocked by her.

“Saya belum pasang VPN demi kamu Ipo-chan.”

“Kecakepan min, mending dibikin kaya menteri yg g sengaja follow t*ke* queen aja. Biar barokah…”

“Bullyable”

“Tinggal dibikin fanart R-18, kelar sudah hidup Ipo-chan.”

intrnet positif - ipo chan interet positif ipo-chan Internet Positif - blokcing ipo-chanipo-chan 3ipo-chan 5 ipo-chan

Kanna Hashimoto Dinobatkan Sebagi Idol Paling Imut!

Kalau menurutmu sendiri, siapa idol paling kawaii?
Baca Juga

Sekarang, mungkin kita tinggal menunggu beberapa situs lain yang sering digunakan untuk meng-unblock proxy, seperti misalnya: site2unblock.com atau unblockstreaming.com, untuk dijadikan versi gijinka-nya oleh netizen. Jika dibuat versi gijinka, mungkin situs-situs tersebut akan digambarkan sebagai seorang cewek bule yang usil dan sering membuat marah/mem-bully ipo-chan karena membukakan beberapa situs yang diblokir untuk netizen –dan tunggu saja, mungkin setelah ini bakalan banyak doujin yang bertebaran.

Bagaimana menurutmu tentang Ipo-chan? Apakah kamu rela kalau diblokir oleh Ipo-chan? Suarakan pendapatmu di kolom komentar-ya?

Sumber: Facebook

[ads_pokkt]


SHARE
Previous articleTrailer Baru Maze Runner The Scorch Trials Ungkap Petualangan di Luar Labirin!
Next articleCDEC dan MVP.Phoenix Melaju ke Main Event TI5!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.