Ups, Internet Positif Pun Kini Ada Versi Moe: Ipo-Chan!!

ipo-chan 4

Jepang “MOEFIKASI” ISIS: ISIS-Chan!

Sebelumnya meme, sekarang moefikasi... Saya nggak ikut-ikutan, ah :v
Baca Juga

Mengetahui begitu beberapa situs favorit diblokir oleh Internet Positif memang menyebalkan, tapi kalau diblokir oleh Ipo-Chan, mimin sih jadi rela untuk diblokir. Kalau kamu?

Banyak cara untuk mengungangkapkan kekesalan, terutama terhadap Internet Positif yang sering bikin kita kesal karena memblokir situs-situs porno favorit forum, ataupun manga scanlation gratisan favorit kita. Ada yang marah-marah, ada yang membanting mouse, sampai ada pula yang membenturkan kepala ke atas keyboard (note: bukan penulis). Akan tetapi, mungkin salah satu cara paling kreatif dalam mengungkap rasa kesal terhadap Internet Positif adalah dengan cara mengubahnya menjadi karakter/Gijinka yang moe.

Salah satu circle/komunitas di Facebook, meng-upload sebuah versi Gijinka dari Internet Positif. Mereka memberinya nama: Ipo-chan! Nama ini sendiri sepertinya berasal dari singkatan kata internet positif dan diberi imbuhan –chan. Berikut ini adalah posting-annya:

internet positif - ipo chan internet positif ipo-chanIpo-chan tampak memiliki berbagai hal yang dimiliki oleh Internet Positif, mulai dari warna biru dan merah yang khas, hingga dasi-dasinya, bahkan bola mata dari Ipo-chan juga memiliki logo Internet Positif. Reaksi netizen pun beragam atas munculnya Ipo-chan ini:

Dayum, Now I wouldn’t mind my internet being blocked by her.

“Saya belum pasang VPN demi kamu Ipo-chan.”

“Kecakepan min, mending dibikin kaya menteri yg g sengaja follow t*ke* queen aja. Biar barokah…”

“Bullyable”

“Tinggal dibikin fanart R-18, kelar sudah hidup Ipo-chan.”

intrnet positif - ipo chan interet positif ipo-chan Internet Positif - blokcing ipo-chanipo-chan 3ipo-chan 5 ipo-chan

Kanna Hashimoto Dinobatkan Sebagi Idol Paling Imut!

Sebuah hasil survey yang dilakukan oleh My Navi Student kepada pria dan wanita Jepang menyatakan bahwa Kanna Hashimoto adalah Idol paling imut!
Baca Juga

Sekarang, mungkin kita tinggal menunggu beberapa situs lain yang sering digunakan untuk meng-unblock proxy, seperti misalnya: site2unblock.com atau unblockstreaming.com, untuk dijadikan versi gijinka-nya oleh netizen. Jika dibuat versi gijinka, mungkin situs-situs tersebut akan digambarkan sebagai seorang cewek bule yang usil dan sering membuat marah/mem-bully ipo-chan karena membukakan beberapa situs yang diblokir untuk netizen –dan tunggu saja, mungkin setelah ini bakalan banyak doujin yang bertebaran.

Bagaimana menurutmu tentang Ipo-chan? Apakah kamu rela kalau diblokir oleh Ipo-chan? Suarakan pendapatmu di kolom komentar-ya?

Sumber: Facebook

[ads_pokkt]


SHARE
Previous articleTrailer Baru Maze Runner The Scorch Trials Ungkap Petualangan di Luar Labirin!
Next articleCDEC dan MVP.Phoenix Melaju ke Main Event TI5!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.