PBNC 2015 Siap Digelar, Berhadiah Total Rp 3 Miliar TUNAI!

pbnc 2015

Sudah mengasah skill di Point Blank Garena? Bersiaplah, karena sebentar lagi turnamen e-Sports terbesar Point Blank National Championship (PBNC 2015) akan segera digelar!

Ini Cara Mudah bagi Garena untuk Habisi Cheat PB!

Sudah ada beberapa cara yang dilakukan oleh Garena untuk memberantas cheat PB Indonesia. Namun sejauh ini masih belum efektif. Berikut beberapa solusinya!
Baca Juga

Di luar masih menjamurnya cheat dalam layanan Point Blank Indonesia, namun masih ada prestasi yang ditorehkan Garena selama membuka layanan game ini. Salah satunya adalah turnamen e-sports yang semakin intensif dan menjangkau lebih banyak kota. Belum lagi “iming-iming” hadiah uang Rp 1 Miliar tunai bagi juara pertama Point Blank National Championship 2015 (PBNC 2015) yang rencananya digelar akhir tahun ini. Kamu termasuk salah satu yang menunggu PBNC 2015? Kabar gembira, karena pendaftarannya sudah dibuka!

PBNC 2015 diklaim sebagai turnamen e-sports terbesar di Indonesia karena mencakup 48 tempat di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua. Untuk babak penyisihan awal yang diselenggarakan di 48 tempat tersebut, Garena membaginya menjadi empat region, dimana akan diambil masing-masing satu pemenang dari 48 tempat tersebut. Selanjutnya, akan ada final regional, dimana 12 tim dalam satu regional akan bertemu dan bertanding untuk memperebutkan dua tempat ke babak final nasional PBNC 2015 yang akan digelar di Jakarta.

pbnc 2015

Nah, final nasional PBNC 2015 ini akan menjadi partai puncak, dimana 10 tim (2 dari masing-masing regional, kecuali Bandung dan Jakarta 4 tim) akan bertemu dan bertanding untuk memperebutkan hadiah utama. Total, Garena menyediakan hadiah sebesar Rp 3 Miliar bagi para pemenang PBNC 2015 ini. Berikut rincian hadiahnya.

Turnamen Lokal:

  • Juara 1: 5 Juta Rupiah / tim + Tiket ke Turnamen Final
  • Juara 2: 2.5 Juta Rupiah / tim
  • Juara 3: 1.5 Juta Rupiah / tim
  • Juara 4: 1 Juta Rupiah / tim

Final Nasional:

  • Juara 1: 1M Rupiah / tim + Tiket ke PBIC
  • Juara 2: 100 Jt Rupiah / tim
  • Juara 3: 40 Jt Rupiah / tim
  • Juara 4: 30 Jt Rupiah / tim
  • Juara 5-8: 10 Jt Rupiah / tim
  • Wild Card: 5 MVP di PBNC 2015 yang dipilih oleh panitia berdasarkan rata-rata perbedaan K/D per game (diluar tim pemenang PBNC) akan membuat 1 tim wild card untuk bergabung ke PBIC 2015 sebagai 1 tim.

Ya benar, selain mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 Miliar, tim yang menjadi pemenang PBNC 2015 akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam Point Blank International Championship alias PBIC!

pbnc 2015

Tertarik untuk mengikuti turnamen e-Sports terbesar di Indonesia ini? Kamu hanya perlu mendaftarkan timmu secara online melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran turnamen PBNC 2015

Komitmen Garena untuk Berantas Cheat PB

Baru membuka layanan selama tiga hari, sudah banyak laporan penggunaan cheat Point Blank. Bagaimana Garena menanggapi semua laporan ini?
Baca Juga

Untuk setiap tempat (ada beberapa kota seperti Surabaya dan Jakarta yang memiliki lebih dari satu tempat) ada batasan kuota peserta. Rata-rata, setiap tempat menyediakan kurang lebih 160 slot peserta. Sistem pendaftarannya first come first serve, jadi jika kuota sudah penuh, maka peserta yang mendaftar selanjutnya masuk dalam daftar tunggu alias waiting list.

Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi halaman resmi PBNC 2015 yang sudah dirilis oleh Garena. Bergegas ya, karena turnamen lokal PBNC 2015 akan segera bergulir tanggal 1 dan 2 Agustus mendatang untuk beberapa kota sekaligus, meliputi Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Ketapang dan Palangkaraya.


SHARE
Previous articleSuper Mario Maker Cocok untuk Bernostalgia Bersama si Tukang Ledeng Legendaris
Next articleTerminator Kembali di Tengah Arena Gulat WWE 2K16!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.